Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Taman Labirin Bandung , cek langsung di sini

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Taman Labirin Bandung , cek langsung di sini– Kota Bandung memang selalu menyuguhkan beraneka macam tempat wisata yang selalu menjadi hits dan banyak pengunjungnya dari tahun ke tahun. Mulai dari wisata taman bunga, wisata alam berupa gardu pandang, wisata perkemahan dan masih banyak lagi wisata keren yang ada di kota Bandung ini. Untuk ketika ini wisata yang berupa taman memang sedang hits dan banyak dicari oleh para wisatawan yang mempunyai hobby berfoto selfi.

 

Nah, untuk salah satu taman yang sangat terkenal di bandung dan yang perlu diketahuipara pecinta wisata yaitu wisata taman labirin. Taman ini harga tiket masuknya ialah gratis. Taman labirin bandung yang mempunyai view keren ini sanggup memanjakan kita bersama teman, sahabat dan keluarga ketika berkunjung disini. Taman Labirin Balai kota Bandung ini termasuk taman yang relatif masih gres di kota Bandung. Sekarang ini taman labirin bandung semakin ramai dengan pengunjung baik dari dalam kota sendiri ataupun dari luar daerah. Kota bandung ketika ini mempunyai banyak sekali macam taman yang tersebar di kota bandung dan mempunyai tema masing masing.

Lokasi Taman Labirin Balai Kota Bandung

Untuk anda yang ingin menikmati wisata bandung yang gres ini anda harus mengetahui lokasinya terlebih dahulu. Yaitu, wisata ini berada di Jalan Watukencana No 2, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung,  Jawa Barat

Daya Tarik Taman Labirin Bandung

Langkah pemerintah kota bandung bandung dengan menciptakan salah satu taman labirin bandung biar warga bandung dan juga pengunjung luar kota yang sedang liburan di kota bandung akan mencicipi nyamandi Bandung. Untuk taman labirin bandung ini sebelumnya merupakan taman kota yang terkenal di masa itu dengan burung merpatinya. Dan kemudian di ubah lmenjadi semakin manis dan sangat indah menjadi taman labirin yang pastinya banyak pengunjung muda mudi dari kota bandung ataupun luar kota.

Saat kita masuk pertama kali di taman labirin ini kita akan disuguhkan suasana yang sangat tenang, asri dan teduh. Anda sanggup menikmati keindahan taman labirin bandung ini dengan masuk dari 4 sisinya melalui labirin labirin. Salah satu kemudahan yang asyik di taman labirin ini yaitu gembok cinta yang menyerupai wisata di bali. Kita sanggup memasangkan gembok cinta ini bersama pasangan kita berharap cinta pasangan muda mudi ini tetap terjalin sampai menikah.

Untuk kesuksesan Taman Labirin ini menyerupai mengikuti kesuksesan serta kepopuleran sejumlah taman-taman tematik di kota bandung yang terlebih dahulu dibangun oleh pemerintah setempat. Dan mereka telah menyulap kawasan-kawasan kumuh, angker dan terlantar, menjadi beberapa daerah wisata taman di dalam kota bandung yang sangat memebrikan kenyamanan bagi pengunjungnya untuk beraktifitas di sana.

Di sini terdapat Taman Jomblo yang dulunya tempat kurang begitu nyaman atau Taman Film Bandung yang lokasinya sempurna di bawah fly over, Taman Lansia, Taman Fotography, Taman Persib, Taman Superhero, Peta Park di Jalan Peta Bandung dan masih banyak lagi tempat yang lainnya. Tempat wisata taman labirin sukses menjadi terkenal dan fenomenal di dunia maya, khususnya bagi para nettizen. Dengan demikian wisata ini menadi hits dan instagramable, dan di tiap hari libur banyak orang yang mengunjungi wisata ini.

 

Baca artikel lainnya : 

12 Daerah Kuliner Dessert Di Bali Yang Perlu di Explore

 

 

Harga Tiket Masuk Taman Labirin Bandung

Bagi pengunjung yang ingin berwisata ke sini tidak perlu khawatir, alasannya ialah untuk masuk ke objek wisata Taman di kota bandung ini anda tidak dipungut biaya sedikitpun. Kaprikornus anda sanggup berwisata gratis.

 

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Taman Labirin Bandung , cek langsung di sini