SHOPPING CART

close
Booking.com

Berikut Lokasi Dan Panorama Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka

Booking.com

Berikut Lokasi Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka – Tempat wisata alam dengan pemandangan yang indah selalu menjadi buronan para pecinta wisata. Salah satu tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam yang sanggup menyebabkan seseorang merasa takjub ialah kawasan Majalengka Jawa Barat Majalengka. Sebab Jawa Barat ibarat selalu mengejar pesona keindahan tempat wisata yang ada di Bandung. Setelah popularitas dari Cadas Gantung Majalengka yang menyaingi Tebing Keraton Bandung,sekarang ini Bukit Moko atau Bukit Bintang Bandung juga mempunyai tentangan yang sepadan dari Majalengka. Wisata alam yang keren tersebut Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka.

 

Lokasi Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka

Untuk sanggup mencicipi keindahan wisata alam ini, anda harus mengetahui lokasi wisata ini.  Lokasi Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka berada tepatnya di Desa Sukasarikaler, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Destinasi wisata alam yang hits kekinian ini letaknya juga tidak terlalu jauh dari sentra kota Kabupaten Majalengka. Jaraknya kurang lebih hanya antara 20 km sampai 22 km saja. Apabila perjalanan lancar sanggup ditempuh dalam waktu kurang dari 60 menit saja. Pesona keindahan Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka ini akan terkesan lebih menarik lagi apabila dikunjungi pada ketika pagi hari sebelum matahari terbit atau ketika sore hari ketika matahari akan terbenam.

Anda cukup menghabiskan waktu sekitar satu jam menuju tempat indah tersebut. Waktu-waktu yang sanggup dikatakan pas untuk mengambil gambar dari pemandangan di bukit ini ialah pada ketika pagi dan sore hari. Karena, cahaya jingga matahari sanggup terlihat terperinci di bukit pada waktu-waktu tersebut. Kombinasi yang sangat tepat dari hijaunya bukit, langit biru, dan jingga matahari menciptakan hasil bidikan foto Anda akan terlihat semakin sempurna.

Panorama Bukit Panyaweuyan

Panorama dari bukit Panyaweuyan ini sungguh akan memuaskan harapan dari pehobi fotografi. Memang tidak sanggup dipungkiri, lantaran pesona terasering Argapura yang merupakan warisan leluhur ini terlihat begitu anggun dilihat. Tak kalah dengan pemandangan Vietnam atau Thailand. Majalengka mempunyai pesona yang lebih indah dibandingkan dengan tempat-tempat lainnya yang ada di luar negeri. Bukit Panyaweuyan ini juga terkenal dengan sebutan bukit bintangnya Majalengka. Terlebih lagi untuk, lokasi bukit Panyaweuyan ini cukup akrab dengan destinasi wisata jeram Muara Jaya.

Suasana indah dan romantis juga akan sangat terasa pada ketika pagi hari khususnya ketika kabut turun. Langit yang cerah dan juga perpaduan kabut yang menyelimuti bukit tanpa menghalangi terasering Argapura menjadi sebuah momen paling langka yang akan anda peroleh. Kalian akan sangat beruntuk kalau mendapat momen ibarat ini. Mungkin tak cukup sekali dua kali untuk memperoleh momen yang sama.

Para pengunjung sanggup mengarahkan kamera pada arah mata angin mana saja. Bagian barat, kalian akan dimanjakan dengan pesona keindahan lembah Cilongkrang yang menghijau dan juga segar. Kemudian kalau ke sebelah Timur, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan keperkasaan gunung Cermai yang kokoh. Dengan ketinggaian antara 800-1000 mdpl, Argapura mempunyai hawa dan udara sejuk dan juga terasa begitu menyegarkan .

 

Baca artikel lainnya : 

Potato Head Beach Club di Seminyak – Restaurant dan Cafe terbaik di Bali

 

Dari Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka, para pengunjung sanggup memotret keindahaan Gunung Cermai di pecahan Timur. Bahkan dari titik yang sama, pengunjung juga sanggup melihat pemukiman penduduk di kaki Gunung Cermai dan pesona terasering yang memanjakan mata. Tak akan habis-habisnya kalian memencet shutter kamera. Maka dari itu jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen momen anda ketika berkunjung disini

 

Demikian ulasan mengenai Berikut Lokasi Dan Panorama Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka

 
Tags:

Cari Hotel Murah

Booking.com
Booking.com