SHOPPING CART

close

Lokasi Dan Pesona Tempat Nongkrong Caffe Unik Tafso Barn Lembang Yang Instagramable

Lokasi Tafso Barn – Tempat wisata dengan spot foto keren dikala ini pastinya banyak dicari oleh para wisatawan yang hobby berfoto. Daerah Bandung selama ini memang sudah sangat dikenal sebagai destinasi favorit para pecinta wisata. Maka dari itu tidak heran apabila beraneka macam penginapan dan tempat makan sanggup kita temukan di setiap sudut. Akan tetapi di zaman yang serba sosial media dikala ini, bukan hanya sekedar sajian makanan enak saja yang dicari,akan tetapi juga tempatnya yang nyaman dan pastinya mempunyai spot spot yang instagramable. Jika andasedang mencari caffe dengan kriteria tersebut di Bandung, yakni solusi yang tepat. Tempat tersebut yakni Tafso barn.

 

Lokasi tafso barn ini juga bersebelahan dengan Lereng Anteng Panoramic yang lebih dulu terkenal akan keindahan alamnya. Bagi para pecinta masakan di Bandung, niscaya juga sudah mengenal tempat tersebut. Tafso barn akan menyuguhkan banyak sekali macam spot spot yang menarik dibalut dengan keindahan alam disekitarnya. Lanskap puncak ciumbuleut ini juga menjadi suguhan mata pada dikala pengecap anda mencicipi nikmatnya banyak sekali sajian di tafso barn. dan pada dikala malam tiba akan disempurnakan dengan kerlap kerlip lampu yang indah ibarat bintang bertebaran.

Lokasi Tafso Barn

Kafe yang unik dan hits di Bandung ini  berada di jalan pagermaneuh nomor 55, pagerwangi, Lembang, Bandung Barat. Yang harus anda ketahui, jam buka tafso barn lembang ini mulai dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam.

Booking.com

Daya tarik Tafso Barn

Untuk anda para pecinta masakan Bandung niscaya kenal dengan Lereng Anteng Panoramic. Saat ini, kafe yang menyuguhkan pemandangan elok itu mempunyai banyak saingan. Bahkan letaknya pun juga banyak yang bersebelahan. Apalagi kalau bukan Tafso Barn dengan beraneka macam spot menarik dan instagram-able. Dijamin, tempatnya yang keren dan seru untuk berkumpul bersama keluarga maupun bersama teman.

 

 

 

Tak hanya menyajikan view Bandung dari puncak saja, namun juga menyediakan wahana menarik yang sanggup dicoba oleh beraneka kalangan. Seperti lapangan golf mini  yang setiap holenya telah dihias ibarat halnya gedung terkenal di Bandung. Bahkan ada juga tol hingga gedung sate di lapangan tersebut. Untuk sanggup menikmatinya, pengunjung hanya butuh menyiapkan uang sebesar Rp25.000,00 saja.

Konsep Tafso Barn

Baru di buka belum usang ini, kafe di daerah wisata lembang Ciumbuleuit ini telah banyak diburu oleh banyak wisatawan. Hal ini disebabkan Tafso Barn yang mengangkat tema ibarat halnya kafe Eropa. Lebih uniknya lagi, setiap area disini mempunyai konsep yang berbeda. Misalnya ibarat meja memanjang dengan bangku tong, meja taman yang lengkap dengan atapnya, hingga bangku bambu tanpa atas. Belum lagi area outdoor yang terletak di bawah pohon. Dengan begitu kesegaran dan kesegaran niscaya akan anda dapatkan di tempat wisata ini.

Konsep berbeda yang diusung oleh Tafso Barn niscaya mempunyai alasan yang tepat. Tak hanya lantaran kontur tanah yang berbukit-bukit, sebagian masyarakat memang cepat merasa bosan dengan tempat yang ibarat itusaja. Ide yang tiba ini sanggup menciptakan anak muda dan para pecinta wisata lainnya sanggup eksklusif berebut untuk mengunjungi tempat ini. Selain tempatnya yang elok dan instagram-able, untuk makanan yang disajikan di sini juga super lezat. Mulai dari Indonesian food, western food dan japanese food telah tersedia di kafe ini. Adapun harga per porsi antara Rp5.000,00 hingga dengan  Rp60.000,00.

 

Baca artikel lainnya:

5 Daerah Wisata Alam Yogyakarta Paling Eksotis – 17sekians

 

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Pesona Tempat Nongkrong Caffe Unik Tafso Barn Lembang Yang Instagramable

Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share