Lokasi Dan Rute Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Dengan Wahana Yang Seru dan Keren

Lokasi Dan Rute Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Dengan Wahana Yang Seru dan Keren – Kota Pasuruan Jawa Timur memang sudah sangat terkenal dengan lautnya yang beragam. Akan tetapi di kota ini ada bermacam-macam tempat wisata yang sanggup anda kunjungi bersama dengan sahabat teman, ataupun keluarga anda dan orang-orang tercinta, salah satunya yang sedang banyak  digemari yaitu Saygon Night Park yang mempunyai wisata permainan yang sangat beragam. Akan tetapi bila anda hendak berwisata sekaligus berguru menikmati alam, maka anda sanggup mencoba untuk berkunjung ke tempat wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan yang juga sangat menarik. Tempat wisata ini juga instagramable, alasannya yakni mempunyai spot foto yang banyak dan pastinya menarik.

 

Lokasi dan Rute Agrowisata Bhakti Alam

Agrowisata Bhakti Alam berada di daerah Nongkojajar – Pasuruan, Provinsi Jawa Timur. Lebih tepatnya berada di desa Ngembal kecamatan Tutur pada ketinggian 450 hingga dengan 550 mdpl. Untuk jaraknya sekitar 30 km dari Surabaya dan 40 km dari kota Malang. Untuk menemukan Bhakti Alam ini tidaklah sulit. Jika dari arah Surabaya, di pertigaan Purwosari Anda ambil arah Probolinggo (belok kiri). Akan tetapi, bila dari arah Malang, Anda ambil ke arah kanan. Dan bila dari pertigaan Purwosari mengikuti jalan dan sekitar 500 m terdapat pertigaan dengan tanda Bhakti Alam. Ambilah jalan ke kanan lalu ikuti jalan hingga di wisata alam Bhakti Alam.

Daya Tarik Agrowisata Bhakti Alam

Kawasan wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan yang letaknya berada di Desa Ngembal, Kecamatan Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan ini punya beraneka wahana yang sanggup anda nikmati bersama dengan seluruh keluarga ataupun dengan sahabat sahabat anda. Kawasan wisata agrowisata ini juga menyajikan keindahan alam dengan terdapatnya hamparan kebun buah yang sanggup dikatakansangat luas dengan ditemani udara yang sejuk. Di tempat ini pastinya akan menciptakan anda betah berlama usang berada di tempat wisata agrowisata jawa timur ini.

Berbagai macam jenis tanaman buah yang ada di Bhakti Alam Pasuruan dikelola dengan sangat baik, jadi menghasilkan buah dengan kondisi yang sangat bagus. Terdapat sekitar 40 jenis buah yang sanggup dijumpai ditempat ini menyerupai buah durian, mangga, kelengkeng pingpong, golden melon, jeruk, buah naga, semangka, apel, strawberry, alpukat, salak pondoh dan masih banyak lagi jenis buah buahan yang lainnya.

Tak hanya menyajikan perkebunan buah, Wisata Bhakti Alam juga menyediakan aneka macam macam akomodasi menarik lainnya. Misalnya menyerupai Camping Ground, ATV, Flying Fox, Kolam Renang, Titian Tali dan juga yang lain sebagainya. Tak hanya itu saja,  di tempat ini juga terdapat peternakan sapi perah dan juga tempat pengolahan susunya yang diolah menjadi sebuah produk susu.

Harga Tiket Masuk

Untuk Harga Tiket masuk menuju ke tempat wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan sendiri yaitu untuk hari biasa sebesar Rp. 30.000. Kemudian untuk hari Sabtu, Minggu atau dikala hari libur tiket masuknya sebesar Rp. 35.000. Untuk harga tiket masuk tersebut sudah termasuk gratis pecahan buah melon, jus buah dan juga susu segar. Wah, tentu saja para pengunjung akan merasa senang. Dan sesudah itu anda akan di persilahkan masuk dan para guide dengan ramah akan menjelaskan mengenai apa saja yang berada di tempat wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan dan aktivitas yang sanggup anda lakukan di sana.

 

Baca artikel lainnya : 

Lokasi Dan Rute Menuju Objek Wisata Curug Panganten Cisarua Bandung

 

 

Penginapan

Sedangkan untuk pengunjung yang tiba dari luar kota tidak harus merasa kerepotan lagi di dalam mencari hotel untuk menginap. Pada tempat wisata alam Bhakti Alam terdapat resort penginapan, yang setiap resortnya terdapat 1 hingga dengan 2 kamar. Untuk rate harganya juga cukup terjangkau. Rata-rata penginapan di Bhakti Alam berkisar Rp 500 ribu hingga dengan Rp 900.000. Sehingga, Anda dan keluarga sanggup menginap dengan udara yang sejuk dan juga pemandangan pohon buah yang segar.

 

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Rute Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Dengan Wahana Yang Seru dan Keren  semoga bermanfaat ya