SHOPPING CART

close

Lokasi Dan Rute Wisata Farm House Lembang Bandung Dengan Spot Foto Hits

Booking.com

Lokasi Dan Rute Wisata Farm House Lembang Bandung Dengan Spot Foto Hits  – Bandung termasuk salah satu kota yang letaknya di Indonesia yang sanggup menghadirkan banyak sekali macam destinasi wisata yang begitu menarik hati untuk dikunjungi. Dengan banyak sekali macam tempat wisata di Bandung, Anda akan terpesona dan juga menikmati banyak sekali keindahan yang benar-benar menghibur. Kawasan Lembang Bandung selama ini memang sudah terkenal memiliki bermacam-macam wisata yang menarik.

 

 

Suasana di tempat ini sejuk alasannya terdapat di pegunungan yang menjadi daya tarik tersendiri. Selain terdapat wisata alam, di tempat ini Anda juga akan disuguhi wisata makanan serta disuguhi wisata lain yang semakin futuristik. Salah satu yang hingga selesai tahun 2017 ini masih hits ialah wisata Farm House Lembang. Obyek wisata yang satu ini semakin hits namanya lantaran banyak sekali macam kemudahan yang tidak akan pernah Anda jumpai dimana saja di Indonesia.

 

Lokasi Farm House Lembang Bandung

Lokasi wisata ini berada di Bandung Utara. Untuk rute menuju Farm House Lembang, tepatnya Anda melintasi Jalan Raya Lembang Nomor 108. Akses untuk mengunjungi Farm House Lembang ini tidak mengecewakan strategis serta begitu gampang guna dijangkau dengan kendaraan baik kendaraan pribadi atau dengan kendaraan umum. Tak hanya itu, pada ketika Anda menuju ke tempat Lembang Anda akan dengan gampang mengetahui lokasi wisata Farm House Lembang. lantaran gerbang utama masuk lokasi wisata ini memiliki ciri khas yang sangat menonjol sehingga Anda tidak akan kesulitan mengenalinya. Gerbang utama pada tempat wisata ini ditumbuhi dengan ranting kayu yang telah mengering sama halnya dengan rumah kuno di wilayah Eropa.

 

 

Rute Menuju Farm House Lembang

Berikut ini Rute Menuju Farm House Lembang yang sanggup Anda gunakan sesuai dengan kendaraan yang akan Anda ikuti :

Apabila Anda punya kendaraan pribadi bersama sama dengan keluarga Anda. Dan posisi Anda ketika ini di Jakarta, maka rute yang diambil ialah mulainya dari tol Cipularang. Kemudian anda keluar dari gerbang tol Pasteur selanjutnya menuju Jln Sukajadi. Sesudah selesai dengan Jln Sukajadi lalu menuju Jln Dr. Setiabudi selanjutnya melewati Universitas Pendidikan Indonesia ( UPI ) Bandung. Lalu tinggal menuju arah Lembang. Sesudah anda hingga di Lembang Anda tinggal beberapa kilometer dari tempat tersebut.

Kendaraan umum lain yang sanggup menuju arah tempat ataupun lokasi wisata ini ialah dengan memakai kendaraan umum. Pada ketika Anda mulai dari terminal Leuwipanjang sanggup naik kendaraan umum lagi menuju terminal Ledeng. Selanjutnya tinggal menentukan angkot yang menuju ke tempat Lembang. Dan kalau yang dimulai dari terminal Cicaheum naik saja menuju terminal Ledeng. Selanjutnya menuju naik angkot yang menuju ke arah Lembang Bandung.

 


Baca artikel lainnya:

Lokasi Curug Cigamea, Penderasan Bagus. Indah Dan Hits Di Bogor


 

Daya Tarik Farm House Lembang

Setelah para wisatawan hingga pada obyek wisata Farm House Lembang, para wisatawan tersebut akan pribadi menemukan tempat penyimpanan susu sapi yang ukuran sudah cukup besar. Kemudian anda akan dibawa ke beberapa spot yang cukup fotogenik contohnya menyerupai gerojokan mini. Sepanjang jalan itu pada sebelah kanan kirinya dihiasi dengan dinding yang terbuat dari akar akaran dan juga pada beberapa titik terdapat tempat duduk dari kayu yang dipakai untuk bersantai. Kemudian untuk rumah hobbitnya berada pada zona Petting Zoo. Warnanya orange, jadi cukup gampang ditemukan dengan pintu lingkaran yang warnanya hijau. Ukuran rumah hobbit ini memang cukup kecil, atapnya hanya setinggi orang dewasa. Disini juga ada rumah gaya eropa, gerojokan mini yang sangat cocok untuk tempat selfie.

 

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Rute Wisata Farm House Lembang Bandung Dengan Spot Foto Hits , semoga bermanfaat  dan selamat liburan

Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share