SHOPPING CART

close

Lokasi Dan Rute Wisata Lereng Anteng Bandung Daerah Nongkrong Paling Instagramable

Booking.com

Lokasi Dan Rute Wisata Lereng Anteng Bandung Daerah Nongkrong Paling Instagramable – Bandung tidak akan pernah berhenti menghadirkan tempat wisata yang keren dan selalu hits. Mulai dari wisata alam Bandung yang menghadirkan spot selfie paling kece, ada juga wisata kuliner yang tempatnya juga tidak kalah keren dengan wisata lainnya. salah satu wisata masakan bandung yang sanggup dijadikan untuk tempat nongkrong yaitu Lereng Anteng Panoramic Coffe Place. Tempat ini ialah sebuah tempat ngopi yang sangat asyik dan sangat fenomenal dikala ini di kota Bandung.

 

Tempat ini memang didesain sangat menarik, maka dari itu tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Lereng Anteng Panoramic Coffee yang menjadi tempat favorit untuk nongkrong khususnya anak muda- Bandung dikala ini. Lereng Anteng Panoramic Coffee ini merupakan perpaduan antara Cafe tongkrongan dan wisata alam. Soalnya selain menyajikan aneka hidangan kuliner dan minuman, Lereng Anteng ini menyuguhkan pemandangan yang cukup indah.

Lokasi Lereng Anteng Bandung

Tempat wisata ini tepatnya berada di Kampung Pagermaneuh, RT. 02/04, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffee sendiri berlokasi di sebuah tempat wisata masakan terpopuler di kota Bandung, yaitu daerah Puncak Ciumbuleuit ( Punclut ) yang mana telah usang dikenal sebagai salah satu sentra masakan kuliner khas Bandung.

Rute Lereng Anteng Bandung

Untuk rute yang sanggup dilalui yang pertama lewat jl ciumbuleuit menuju bundaran. Selanjutnya belok kiri, lurus hingga masuk ke jalan punclut. Lurus hingga berjumpa dengan pertigaan, belok kanan, Lokasi lereng anteng berada di kanan jalan. Rute yang kedua yaitu melalui dago, sebelum terminal dago belok kiri dengan arah perumahan gambaran green. Lurus nanti akan keluar di jalan punclut, beloklah ke kanan. Kemudian ada pertigaan, belok ke kanan. Rute menuju lereng anteng panoramic yang selanjutnya yaitu melalui jalan raya lembang. Sesampainya di pertigaan tangkuban perahu, belok kanan yakni melalui jalan panorama – jalan cijeruk – jalan punclut. Belok ke kiri, dan kemudian akan hingga di lokasi lereng anteng punclut.

Panorama Lereng Anteng Bandung

Tempat ini berada di terasering berbukitan yang menciptakan para pengunjung lebih enjoy dalam menikmati pemandangan khas pegunungan. Kemudian untuk penataan dibentuk begitu artistik dengan kursi bangku kayu yang tampak vintage. Konsep outdoor di Lereng Anteng ini juga mempertimbangkan apabila kondisi sedang hujan. Sudah disiapkan tempat nongkrong khusus dengan tenda bening sehingga pengunjung tak perlu takut kehujanan.

Selain itu desain setiap tempat duduk pun sangat artistic. Seperti lesehan yang dilengkapi dengan bantal. Meskipun konsepnya outdoor, kau gak perlu takut kehujanan. Sebab ada tempat duduk yang dilengkapi dengan tenda plastik bening. Tapi kalau pas panas, akan terasa ibarat dampak rumah kaca. Yang jelas, selain menikmati hidangan di lereng anteng punclut sebagian besar pengunjung yang tiba niscaya tidak akan melewatkan momen untuk berfoto. Wajar saja alasannya ialah setiap sudutnya emang terlihat instagramable banget.

 

Baca artikel lainnya : 

Lokasi Dan Rute Wisata Jembatan Buntu Batang Jawa Tengah Dengan View Paling Keren

 

 

Harga Menu Lereng Anteng Bandung

Harga hidangan di lereng anteng punclut ini cukup terjangkau. Baik kuliner maupun minuman semuanya dibanderol dibawah Rp 50 ribu. Harga kuliner di lereng anteng berkisar antara belasan ribu hingga tiga puluh ribuan. Untuk minuman juga tidak jauh berbeda mulai Rp 5 ribu hingga dengan Rp 35 ribu. Sedangkan yang paling mahal yaitu kopi luwak yang dipatok Rp 50 ribu.

 

Demikian ulasan mengenai  Lokasi Dan Rute Wisata Lereng Anteng Bandung Daerah Nongkrong Paling Instagramable semoga bermanfaat ya, salam traveling!

Tags:
Share