Lokasi Dan Rute Wisata Melrimba Garden Bogor Daerah Hits Untuk Berlibur Jaman Now

Booking.com

Lokasi Dan Rute Wisata Melrimba Garden Bogor Daerah Hits Untuk Berlibur Jaman Now – Selain wisata Bandung, Bogor juga jadi salah satu lokasi yang digemari pecinta wisata, terutama yang berasal dari Jakarta, untuk menghabiskan hari libur. Di bogor ada banyak sekali macam tempat wisata seru serta menyenangkan juga jadi alasan mengapa banyak orang berkunjung ke Kota Hujan ini. Kota Bogor merupakan sebuah kota kecil yang ada di Jawa Barat. Kota ini disebut sebagai kota hujan alasannya yaitu curah hujan yang cukup tinggi walaupun pada trend kemarau sekalipun.

 

Ada banyak sekali daftar tempat wisata di bogor.  Salah satu tempat wisata di Bogor yang jadi favorit masyarakat bogor dan kota lain yaitu Melrimba Garden. Tempat ini bagus untuk melihat keindahan alam yang sangat mempesona. Tempat yang bangun diatas lahan dengan luas kurang lebih 5 hektar serta tinggi 1.500m dpl ini dikelilingi dengan perbukitan. Misalnya menyerupai teh ciliwung yang berbatasan pribadi dengan hutan pinus yang tampak indah.

Lokasi Melrimba Garden Bogor

Lokasi Melrimba Garden letaknya sempurna berada di Jalan Raya Puncak Km 87 Tugu Utara, Desa Cisarua, Kecamatan Cisaruan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.  Area bukit yang letaknya di samping area Melrimba Garden Puncak juga melengkapi keindahan lagi. Terlebih lagi lokasi ini juga menyediakan akomodasi perkebunan teh yang menciptakan tampak hijau dari area yang ada. Ada lagi akomodasi permainan anak juga menjadi satu tambahan yang sanggup anda nikmati disana.

Rute Menuju Melrimba Garden

Untuk jalan masuk menuju lokasi wisata cukup gampang ditempuh dengan kendaraan roda dua ataupun dengan roda empat. Jarak dari Ibukota yang tidak terlalu jauh hanya memakan waktu 65 menit saja maka anda sudah hingga ke lokasi ini.

Apabila anda dari arah Jakarta – Bandung maka silahkan anda menuju daerah Puncak Pass Bogor. Selanjutnya menuju arah Cisarua. Memasuki daerah perkebunan dengan jalanan perbukitan maka anda akan menemui plang petunjuk yang mengarah pada lokasi.

Ikuti jalan hingga pada titik lokasi parkir. Perjalanan selanjutnya dengan jalan kaki melewati hamparan perkebunan teh Ciliwung. Tidak jauh jaraknya hanya kurang lebih beberapa meter saja maka anda akan hingga pada lokasi Melrimba Garden Park Cisarua ini.

 



Booking.com

 

Keindahan Melrimba Garden Bogor

Melrimba Garden Bogor yang termasuk taman rekreasi keluarga ini juga sanggup anda nikmati dari beberapa keindahan yang dipunyai. Hamparan bunga dengan jenis yang berbeda pastinya mengakibatkan taman wisata ini semakin bagus serta memiliki daya tarik tersendiri.

Pada sekeliling area yang ada pohon pinus, dengan bunyi kicauan burung ditambah lagi udara Bogor yang sejuk serta lembab akan terasa lebih nyaman untuk anda yang melaksanakan wisata di area ini. Terdapatnya gazebo selain menambah keindahan juga sanggup digunakan untuk tempat bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar.

Tak hanya pemandangan alam yang mempesona disana juga ada taman bunga yang indah dengan beraneka ragam jenis bunga yang tertanam rapi. Serta pastinya area ini banyak diminati pengunjung guna mengabadikan momen mereka dengan berfoto. Sebenarnya terdapat banyak hal lain yang sanggup dikumpai disana contohnya saja taman bermain yang sanggup digunakan oleh belum dewasa untuk bermain dengan aneka permainan.

 


Baca artikel lainnya :

Lokasi Dan Rute Wisata Gedong Pass Getasan Semarang Dengan Gardu Pandang Keren


Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Melrimba Garden

Untuk anda yang ingin berkunjung di wisata taman Melrimba Garden di Bogor maka akan dikenakan harga tiket masuk lokasi seharga Rp 15.000 – 30.000/orang. Selain itu anda juga harus mengeluarkan biaya parkir antara lain yaitu sebesar Rp 3.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat.

Kemudian jam buka Melrimba Garden dimulai dari pukul 08.00 – 21.00 WIB dikala hari Senin – Jumat.  Sedangkan  pukul 07.30 – 23.00 WIB untuk hari Sabtu- Minggu. Anda sanggup menentukan waktu untuk berkunjung kesana. Akan tetapi apabila ingin menikmati keindahan dari bunga-bunga bagus dan pemandangan disekitar lokasi maka waktu berkunjung dikala pagi hari yaitu waktu yang paling tepat.

 Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Rute Wisata Melrimba Garden Bogor Daerah Hits Untuk Berlibur Jaman Now  , semoga bermanfaat  dan selamat liburan