Lokasi Dan Rute Menuju Objek Wisata Singapore Flyer, Kincir Raksasa Tertinggi Di Asia

Lokasi Dan Rute Menuju Objek Wisata Singapore Flyer, Kincir Raksasa Tertinggi Di Asia – Singapore Flyer merupakan kincir raksasa atau bianglala tertinggi di Asia. Kalau teman-teman akan mendarat di bandara Changi dan terlihat kota Singapura dari jendela pesawat, Singapore Flyer ialah salah satu bangunan yang terlihat sangat terang dari udara selain Marina Bay Sands dengan bentuk atas gedung yang ibarat kapal laut. Kebetulan jarak keduanya juga sangat dekat.

Sebagai salah satu landmark populer di Singapure, berkunjung ke sini menjadi salah satu keharusan wisatawan. Teman-teman sanggup mengamati seluruh pelosok kota Singapura dari kapsul di Singapura Flyer ini. Singapore Flyer sendiri berputar dengan sangat lambat sehingga teman-teman ga akan berasa sedang berputar setinggi 165 meter di atas langit Singapura.

Lokasi, Jam Buka dan Harga Tiket Singapore Flyer :

 

30 Raffles Avenue Singapore
Jam Buka : 08.30 – 22.30 waktu Singapura
Harga tiket : Dewasa 33 SGD, Anak 21 SGD. Bisa dibeli pribadi di loket yang tersedia. Setelah itu ikuti petunjuk jalan menuju daerah naik kapsulnya.

 

Rute Menuju Singapore Flyer

Untuk menuju ke Singapore Flyer, teman-teman sanggup memakai MRT atau bus.

  • Kalau naik MRT, turun di Stasiun Promenade dan ambil Exit A. Kemudian jalan kurang lebih 10 menitan ke arah Singapore Flyer. Patokannya lihat aja bianglala yang berdiri tegak ibarat gedung tinggi ini :-D.
  • Kalau memakai bus sanggup menaiki bus no. 56, 75, 77, 97, 97e, 171, 195, 960, 961C.
  • Kalau kebetulan teman-teman sedang berada di Marina Bay Sands, juga sanggup jalan kaki menuju arah Singapore Flyer. Patokannya sama, lihat aja Singapore Flyer nya dan susuri jalan yang ada. Mayan juga tapi jalannya. Kurang lebih 15 menitan kalau jalan kaki.

 


Baca artikel lainnya : 

Lokasi Dan Terusan Menuju Wisata Yellow Bridge Nusa Ceningan Paling Instagrambledi Bali


 

Waktu Terbaik Naik Singapore Flyer

Enaknya sih ketika sunset, tapi tergantung selera. Malam juga ok. Kalau siang, dipastiin aja langit lagi cerah dan pemandangan kota Singapura terlihat jelas.

Tips Foto ketika Berada di Dalam Kapsul :

  • Sebaiknya tidak memakai blits, atau jikalau malam, arahkan blits ke atas/bawah atau pribadi ke obyeknya supaya tidak ada pantulan
  • Tempelkan lensa kamera ke dinding beling untuk menghilangkan bayangan pada hasil foto.

Demikian ulasan mengenai  lokasi dan cara menuju Singapore Flyer. Kalau habis dari Singapore Flyer di malam hari, enaknya nongkrong di Marina Bay Sands atau cari daerah nongkrong di Orchard. Atau sanggup juga lanjut belanja dan cari buah tangan di Mustafa Center yang buka 24 jam.

 

 



Booking.com