Lokasi Dan Rute Wisata Alam Rumah Pohon Gangga Dengan Gardu Pandang Keren di Lombok

Lokasi dan Rute Rumah Pohon Gangga – Meski Lombok merupakan pulau yang kecil, akan tetapi keindahan yang disuguhkan sungguh memikat hati. Keindahan Lombok juga menyebar pada seluruh pelosok negeri bahkan hingga luar negeri. Sebagai tempat berdirinya Gunung Rinjani, hampir sebagian penduduknya bekerja menjadi seorang nelayan dan sebagian lagi berkebun. Mayoritas penduduk yang ada di Lombok beragama islam dan sempat memperoleh penghargaan menjdi tempat pariwisata halal di Indonesia. Untuk anda yang mau jalan-jalan ke Lombok atau sedang berada di Lombok, di Lombok ada beberapa spot wisata gres yang sayang sekali jikalau tidak anda kunjungi. Salah satu wisata yang sedang hits di Lombok yaitu Rumah Pohon Gangga.

Akhir final ini di media umum di hebohkan dengan adanya eksistensi rumah pohon yang terletak di kaki gunung murmas gangga tepatnya di Dsn Gangga, Desa Genggelang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara (KLU).  Di setiap harinya puluhan wisatawan selalu tiba bergantian untuk menyaksikan estetika objek wisata rumah pohon yang gres dibangun. Sesuai dengan banyak sekali keterangan yang diperoleh dari salah satu pengurus Rumah Pohon keren ini,  pada final ahad dan juga hari libur sanggup sekitar 100 wisatawan yang tiba di tempat wisata ini.

Lokasi Dan Rute Rumah Pohon Gangga

Rumah Pohon Gangga Murmas ini terletak di Dusun Gangga, Desa Genggelang, Kabupaten Lombok utara. Guna menempuh lokasi hal yang demikian, anda sanggup melalui rute Mataram – Tanjung kearah timur hingga dengan pertigaan Lendang Bagean. Kemudian lendang Bagean ambil arah selatan menuju Dusun Gangga, Desa Genggelang dengan jarak tempuh kurang lebih 10 km. Sekitar 8 km perjalanan anda akan berjumpa dengan papan membuktikan jalan dengan SELELOS dan Gangga Waterfall ” AIR TERJUN GANGGA “. Anda masih harus meneruskan perjalanan dengan mengambil arah SELELOS.

Setelah berhenti, lanjutkan perjalanan anda sekitar 2 km lagi. Setelah itu, anda belok kanan di depan SDN 4 Genggelang dan sanggup meneruskan perjalanan anda ke arah utara bawah menyusuri jalan yang belum teraspal. Hingga anda menemukan mesjid. Di samping kiri mesjid silahkan  belok kiri hingga menemukan pertigaan. Dan di pertigaan jalan silahkan belok kanan hingga anda menemukan kuburan.Kemudian jalan kembali sekitar dua menit, dari kuburan hingga hingga di lokasi.

 

Baca artikel lainnya : 

Lokasi Dan Harga Hidangan Kalpa Tree Wisata Instagram-Able Dengan View Super Kerennya di Bandung

 

Pesona Rumah Pohon Gangga

Obyek wisata rumah pohon ini ialah kreatifitas anak muda yang merenovasi tongkrongan langsung nya menjadi sebuah kawasan untuk wisata yang benar-benar keren. Sebab dulunya kawasan ini hanyalah kawasan tempat tongkrongan sebagian anak muda sekitar saja untuk mendapat sinyal. Karena kawasan ini terdapat signal yang besar lengan berkuasa dan memiliki keindahan panorama yang benar-benar menakjubkan. Rumah Pohon Gangga Lombok Utara juga mengenalkan titik gardu pandang yang hits dengan bermacam-macam tempat yang cukup menarik.

Dari gardu pandang ini, anda sanggup memperhatikan persawahan. Kalau cuaca sedang cerah, hasilnya garis pantai di kejauhan akan kelihatan terang. Pohon-pohon dan seluruh jenis tanaman terlihat menyerupai permadani hijau yang menutupi daratan. Hampir tiap hari destinasi ini ramai akan pengunjung, khususnya dikala final minggu. Sedangkan, satu gardu pandang cuma sanggup menampung sebagian orang. Supaya lebih tertib, pengelola telah menyiapkan dingklik sebagai kawasan menunggu antrian berfoto selfi di gardu pandang tersebut.

 



Booking.com

 

 

 

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Gangga

Rumah Pohon Gangga mengusung konsep gardung pandang menyerupai titik-titik liburan tempat lain pada umumnnya. Tiket masuk gardu pandang atau tiket selfie memang sedang banyak diburu para pelancong. tiket masuknya Rp5.000/orang.

 

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Rute Wisata Alam Rumah Pohon Gangga Dengan Gardu Pandang Keren di Lombok semoga bermanfaat ya, salam traveling!