SHOPPING CART

close

Lokasi Dan Rute Wisata Taman Love Soreang Wisata Romantis Di Bandung

Booking.com

Lokasi Dan Rute Wisata Taman Love Soreang Wisata Romantis Di Bandung – Destinasi obyek wisata di Bandung dan sekitarnya semakin bervariasi, dari mulai tempat wisata alam Bandung, tempat wisata anak Bandung, tempat wisata kuliner di Bandung hingga tempat wisata romantis di Bandung. Wisata taman juga ada di kota ini, dan yang selama ini populer di kota Bandung menyerupai Taman Vanda, Taman Film, Taman Fotography, Taman Jomblo dan masih banyak lagi. Namun, selesai akibat ini konsep taman dengan latar belakang pemandangan pegunungan di daerah Bandung Selatan sekarang sedang banyak dibicarakan oleh pecinta wisata. Salah satunya yaitu Taman Love Soreang yang lokasinya berada di jalan Cijengkol Desa Kramat Mulya Soreang Kabupaten Bandung.

 

Lokasi Dan Rute Taman Love Soreang Bandung

Taman Love tepatnya berada di Jl. Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat, 40913. Taman Love lokasinya juga tak jauh dari jalan raya, selain itu jalan menuju Taman Love Soreang juga cukup gampang untuk dijangkau dengan memakai kendaraan. Entah itu memakai sepeda motor ataupun mobil. Akan tetapi apabila hendak bepergian ke Taman Love, Anda sebaiknya harus berhati-hati, alasannya yaitu susukan jalan ke Taman Love tidak mengecewakan sempit dan di sebelah jalan yang Anda lalui nantinya juga terdapat jurang.

Untuk menuju Taman Love Soreang sanggup memakai rute dari arah keluar Tol Kopo, belok kanan ke arah Sayati . Kemudian ke Lanud Sulaiman – Katapang – Soreang – Jl. Raya Ciwidey – Soreang. Kurang lebih 2 km dari Alun-Alun Soreang Anda akan berjumpa  dengan pertigaan yang menuju Taman Makam Pahlawan, Desa Sadu. Sesudah itu terus saja ke arah atas hingga anda mencapai tugu bola lapangan sepak bola. Sesampainya di tempat tersebut, arahkan kendaraan Anda kurang lebih 2 km ke jalur kanan menuju atas hingga anda mencapai Villa n’ Cafe De Dago’s Sadu yang termasuk lokasi dari Taman Love berada.

 


Baca artikel lainnya :

Tips Cara Membeli Tiket Dan Memakai Mrt Di Singapura


Daya Tarik Taman Love Soreang

Di Taman Love Soreang Anda sanggup menemukan banyak spot foto yang pastinya instragrammable dan akan menciptakan siapa saja tertarik untuk berwisata diTaman Love. Salah satu pemandangan yang sangat menarik perhatian yaitu latar belakang pegunungan Bandung Selatan dengan bunga-bunga yang sudah disusun rapi berbentuk hati. Selain itu ada juga spot foto gres dengan goresan pena I love U yang sudah kondusif untuk dinaiki oleh para pengunjung.  Daya tarik lainnya yaitu berupa pesawat terbang dengan bentang sayap hingga 18 meter. Pesawat tersebut sering sekali dijadikan spot untuk berfoto selfie oleh para pengunjung. Akan tetapi kabarnya kelak pesawat tersebut akan dijadikan restoran dengan kapasitas 30 orang.

Taman Love Soreang juga memiliki akomodasi lain yang tak kalah menarik. Misalnya saja menyerupai karaoke, bak renang untuk remaja serta belum dewasa berbentuk love, dingklik taman, playground, cafe, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pengelola Taman Love juga sedang membangun penginapan ataupun Villa yang sanggup digunakan oleh pengunjung untuk menginap. Waktu terbaik berkunjung ke Taman Cinta Soreang ini yaitu ketika sore menjelang petang. Suasana segar dan nyaman menciptakan suasana Taman Cinta sangat romantis.

 


Baca artikel lainnya :

Cari Hotel Murah di Bandung Secara Online dan Banyak Diskon – Lewat Booking.com Aja


 

Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Penginapan

Untuk mengunjungi wisata Bandung paling romantis ini, anda hanya cukup membayar sebesar Rp 5000 saja. Apabila anda  ingin menginap di Taman Love Soreang, disediakan juga akomodasi camping langsung dengan tarif Rp 500 ribuan per malam. Biaya tersebut meliputi tenda yang nyaman lengkap dengan akomodasi pendukungnya. Sehingga Anda sanggup langsung tidur dengan nyaman dan damai sambil mencicipi sensasi alam Bandung yang sejuk.

 

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Rute Wisata Taman Love Soreang Wisata Romantis Di Bandung , semoga bermanfaat  dan selamat liburan

Tags:
Share