Lokasi Dan Rute Taman Rekreasi Selecta Wisata Paling Asyik Untuk Berlibur di Batu Jawa Timur

Lokasi Dan Rute Taman Rekreasi Selecta Wisata Paling Asyik Untuk Berlibur di Batu Jawa Timur – Kota Wisata Batu termasuk salah satu wilayah yang sudah terkenal dengan bermacam-macam objek wisatanya. Mulai dari wisata alam, wisata bahari, wisata agro hingga dengan wisata bermain keluarga dan masih banyak tempat wisata yang lainnya. Salah satu tempat wisata terkenal di Kota Wisata Batu ialah daerah Selecta yang sudah terkenal dengan taman bunga. Taman rekreasi Selecta termasuk salah satu objek wisata favorit yang ada di kota Batu yang telah disirikan sebelum munculnya tempat rekreasi ibarat Jatim Park, Museum Angkut serta tempat wisata terkenal lainnya.

 

Meskipun telah usang disirikan, akan tetapi tempat ini masih cukup baik untuk dijadikansebagai salah satu destinasi perjalanan wisata Anda di kota Batu. Tak hanya taman bunga yang tertata dengan sangat cantik, kita juga sanggup menikmati banyak sekali kemudahan wisata lainnya. Misalnya saja ibarat flyingfox, waterboom serta kemudahan lainnya yang menarik untuk dicoba. Lokasinya yang terdapat pada dataran tinggi, mengakibatkan pengunjung sanggup dengan leluasa menikmati pemandangan gunung Arjuna, gunung Panderman dan juga indahnya pemandangan burisan bukit lainnya.

 

Cek Hotel di Batu Jawa Timur :



Booking.com

 

 

Lokasi Taman Rekreasi Selecta

Alamat Taman Rekreasi Selecta yaitu berada di Kota Wisata Batu tepatnya di Jalan. Raya Selecta No. 1, Desa Tulung Rejo, Kec. Bumiaji, Kec. Batu, Jawa Timur. Jalan yang harus dilalui untuk sanggup hingga ke tempat ini pun juga cukup gampang dijangkau baik itu oleh kendaraan sepeda motor, kendaraan beroda empat bahkan kendaraan besar ibarat bus sekalipun.

Rute Taman Rekreasi Selecta

Jika dengan kendaraan Anda dan anda berada di sentra daerah wisata kota Batu dimana terdapat Jatim Park serta tempat wisata lainnya. Maka Anda hanya perlu berjalan menuju alun-alun kota Batu, selanjutnya masuk pada jalan Jalan Gajah Mada. Kemudian selang kurang lebih beberapa ratus meter setelah bertemu dengan gedung kantor BCA, Anda akan melihat papan petunjuk kecil yang bertuliskan Taman Rekreasi Restoran dan Hotel Selecta. Setelah itu ikuti jalan terus hingga Anda menemukan pintu masuk ke objek wisata Taman Rekreasi Selecta Malang.

Untuk rutenya kalau memakai kendaraan umum, dari terminal Malang carilah angkutan, orang sekitar menamainya “len” yang berwarna biru dengan arahan AL atau ADL menuju terminal Ladungsari. Sesudah anda hingga di Ladungsari, berganti dengan angkutan yang berwarna pink jurusan Kota Batu. Kemudian dari terminal Batu tersebut, kita hanya perlu naik angkot sekali lagi, yaitu angkot warna orange jurusan Terminal Batu – Selecta – Coban Talun. Dengan demikian anda akan eksklusif diturunkan di pintu masuk ke objek wisata Taman rekreasi Selecta.

Daya Tarik Taman Rekreasi Selecta

Wisata ini sangat cocok untuk melepas penat setelah menjalani rutinitas harian yang begitu melelahkan. Pastinya suatu hal yang menarik kalau akan berkunjung ke selecta bersama keluarga ataupun kerabat. Sebab sanggup mengembalikan semangat beraktivitas lagi alasannya ialah disana kita sanggup menenagkan diri dari banyak sekali kebisingan yang sering dijumpai di daerah perkotaan. Ditempat ini juga sangat mendukung program wisata keluarga lantaran banyak beraneka mainan. Semuanya sanggup dinikmati oleh belum dewasa bahkan cukup umur dan penginapan pada sekitar area wisata ini cukup memadai. Makara untuk anda yang belum merasa puas menikmati keindahan dan kesegaran alam selecta sanggup menginap di hotel atau penginapan yang tersedia dengan tarif yang bervariatif.

Di objek wisata Jawa Timur ini, dikala ini juga telah tersedia sarana outbond dengan beraneka macam game. Antara lain yaitu Flying fox, Kolam renang dll.  Setiap harinya banyak pengunjung yang berkunjung di tempat wisata ini. Terlebih lagi pada dikala hari libur pengunjung akan semakin padat mengingat tidak hanya pengunjung sekitar yang tiba lantaran banyak pengunjung dari kota-kota lain yang ingin tau dengan pemandangan alam disana bahkan banyak pengunjung yang tiba dari mancanegara ibarat Belanda, Taiwan serta ada juga yang dari Malaysia.

Harga Tiket Masuk Taman Rekreasi Selecta

Harga tiket masuk pada daerah wisata taman Selecta ialah sebesar Rp.25.000,- untuk tiap orang. Harga tersebut sudah termasuk menikmati semua wahana permainan yang ada. Terkwcuali untuk wahana Flying fox (Rp.20.000,-/orang), naik kuda (Rp.10.000,-/orang), Sky Bike (Rp.20.000,-/orang) dan kalau untuk bahtera ayun (Rp.10.000,-/orang).

 

Baca artikel lainnya ;

Menikmati Keindahan Sunrise Beach Di Tempat Wisata Pantai Sanur Bali

 

Demikian ulasan mengenai  Lokasi Dan Rute Taman Rekreasi Selecta Wisata Paling Asyik Untuk Berlibur di Batu Jawa Timur semoga bermanfaat ya