SHOPPING CART

close

Lokasi Dan Terusan Menuju Wisata Yellow Bridge Nusa Ceningan Paling Instagrambledi Bali

Booking.com

Lokasi Dan Terusan Menuju Wisata Yellow Bridge Nusa Ceningan Paling Instagrambledi Bali – Tempat wisata di Bali memang selalu menyuguhkan pemandangan yang indah. Adanya spot gres dengan panorama memukau, menciptakan nama Bali semakin menarik untuk dikunjungi. Walaupun begitu, ada banyak wisatawan yang mengenal Bali hanya sebatas Pantai Kuta atau Pantai Pandawa. Padahal terdapat banyak sekali wisata menarik yang begitu rekommend untuk dikunjungi. Terlebih beberapa waktu belakangan muncul banyak wisata gres di Bali yang sedang hits di kalangan para travelers.  Berbicara mengenai wisata Bali,  ketika ini daerah wisata yang sedang hits yaitu Yellow Bridge Nusa Ceningan.

 

 

Lokasi Yellow Bridge

Lokasi jembatan kuning terdapat di sisi selatan pulau lembongan serta sisi utara Pulau Ceningan yang berdekatan dengan salah satu daerah budidaya rumput maritim terbaik yang ada di pulau nusa lembongan/Ceningan. Apabila kita melewati Jembatan Kuning (Yellow Bridge) Lembongan – Ceningan anda akan sanggup menyaksikan keindahan biru lautan nan jernih dari atas jembatan dengan pemandangan pasir putih di ujung jembatan kuning. Selain itu juga banyak pemandangan perahu-perahu yang tersusun rapi di pinggir pantai yang sedang bongkar muatan. Selain itu terkadang kita juga akan melihat bahtera yang melintas di bawah jembatan kuning.

 



Booking.com

 

 

Akses Yellow Bridge

Dengan adanya Jembatan Kuning yang menghubungkan pulau Nusa Lembongan ini sanggup mempermudah anda untuk mengunjungi pulau seberang dengan kendaraan sepeda motor.  Meskipun keberadaannya sudah tergoda usia, namun masih tetap menjadi daerah penyebrangan yang diminati oleh banyak orang alasannya yakni lebih gampang daripada dengan kapal laut. Kemudian untuk menuju pulau Nusa Lembongan anda harus melalui transportasi laut, sanggup dengan menaiki fast boat ataupun bahtera tradisional dengan jarak tempuh lebih lama.

Apabila anda mempunyai waktu lebih leluasa ketika berlibur ke pulau Nusa Lembongan, cobalah untuk menginap beberapa hari. Sehingga anda sanggup lebih leluasa menikmati banyak sekali macam objek wisata di pulau tersebut. Untuk menuju pulau tersebut tersedia fast boat dari Bali ke Nusa Lembongan, baik itu dari dermaga Sanur, Kusamba dan juga Padang Bai, dengan jarak tempuh tidak begitu lama. Berbeda halnya  jikalau anda melaksanakan penyebrangan ke Gili Trawangan memerlukan waktu di maritim lebih lama.

 

 


Baca artikel lainnya :

Air Mancur Menari Akan Hibur Wisatawan Yang Liburan Ke Magelang


 

Daya Tarik Yellow Bridge

Jembatan Kuning ini termasuk sebuah  jembatan gantung pertama di Nusa Lembongan yang menjadi iconnya Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan yang juga sering disebut Yellow Bridge. Sebabcat dari bangunan jembatan ini berwarna kuning menyala yang sangat indah sekali.  Jembatan ini juga  menghubungkan Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. Seperti yang telah banyak kita ketahui, Nusa Lembongan merupakan pulau yang cukup terkenal di Bali lantaran mempunyai keindahan pantai berpasir putih yang akan menarik perhatian dari para pengunjungnya.

Pulau ini juga dikenal dengan persona bawah lautnya yang begitu terkenal dengan lokasi wisata menyelamnya.  Pemandangan hijau Nusa Ceningan yang terlihat dari atas jembatan kuning lebih mengesankan dan memukau untuk diabadikan moment ibarat ini. Namun, untuk keselamatan bersama tetap untuk hati-hati dalam melintasi jembatan kuning.

Untuk sanggup berfoto di daerah wisata hits ini kita harus bersabar, di samping bukan hanya kita saja turis yang ingin mengabadikan momen di jembatan fenomenal ini namun kita juga harus memastikan bahwa tidak ada kendaraan di depan atau pun belakang yang berlalu lalang atau photoboombing yang pastinya sanggup menyebabkan hasil gambar jadi kurang maksimal.

 

Demikian ulasan mengenai Lokasi Dan Terusan Menuju Wisata Yellow Bridge Nusa Ceningan Paling Instagrambledi Bali  , semoga bermanfaaat ya

Tags:
Share