SHOPPING CART

close

Malioboro, Kawasan Paling Unik dan Terkenal di Yogyakarta

Malioboro, Kawasan Paling Unik dan Terkenal di Yogyakarta

Hai…Teman Traveler jumpa lagi dengan Info dari 17sekians.com. Kali ini kita akan membahas tentang Malioboro, kawasan paling unik dan paling terkenal bukan saja di Yogyakarta bahkan di Indonesia. Ya anda benar sekali, siapa yang belum tahu Malioboro? sebuah nama jalan di jantung Kota Jogja yang benar-benar sangat terkenal, tidak hanya untuk masyarakat Jogja tetapi telah menyebar ke berbagai bagian di penjuru dunia. Kawasan Malioboro, distrik paling unik dan terkenal di Yogyakarta.

Malioboro menjadi menjadi tujuan utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Jogja. area sepanjang 2 kilometer ini sangat unik dan tempat yang menarik tempat khusus yang tidak ada duanya di dunia. Tempat-tempat yang berpadu dari hal yang berbau tradisional dan modern berbaur menjadi satu. Keunikan lain, Malioboro adalah pasar yang sangat panjang, mungkin dapat dikatakan ini pasar terpanjang di dunia, para pedagang keliling diadakan dan teratur tepat di depan toko-toko modern di sepanjang koridor Jalan Malioboro Yogyakarta.

Malioboro adalah sebuah surga. Surga bagi wisatawan untuk penggemar wisata belanja terdapat banyak Batik dan berbagai oleh-oleh dijual di sini. Secara umum, toko-toko di sini menjual berbagai barang dengan harga yang tepat, tetapi bagi mereka yang suka berbelanja di pedagang kaki lima (PKL) jangan ragu untuk menawar untuk mendapatkan harga yang cukup murah. Pada sore hari adalah waktu yang tepat untuk menikmati suasana Malioboro.

Baca : Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta, Hotel Strategis dekat Tugu Jogja – Harga mulai dari Rp. 700.000 / malam

Banyak Spot Foto Menarik di Jalan Malioboro

Jalan Malioboro dilengkapi dengan jalur pejalan kaki yang lalu lalang dari kiri dan kanan jalan. Di rute ini kita bisa berjalan dengan aman sambil menikmati nikmati suasana indah Malioboro. Bagi yang ingin mengendarai sepeda. disediakan gratis yang hanya bisa digunakan di sepanjang Jalan Malioboro.

Bosan dengan acara belanja dan jalan-jalan? tenang aja karena di sepanjang jalur pejalan kaki kawasan Malioboro ini disediakan fasilitas bangku untuk melepaskan kelelahan dan banyak yang sengaja datang ke sini untuk bersantai menikmati suasana kota Jogja atau duduk untuk kesenangan sambil menikmati makanan dijual sekitar kawasan wisata.

Saat malam tiba Kehidupan Malioboro tumbuh dan lebih ramai lagi dari Pedestrian koridor pedagang kaki lima dan semakin banyak toko yang ramai oleh orang yang datang untuk berbelanja atau hanya berjalan-jalan sambil menikmati malam. Kehidupan malam Malioboro pada saat malam hari adalah salah satu tujuan kuliner yang terkenal disini terdapat banyak kedai makanan lesehan berbaris seperti sebuah restoran panjang. Pengunjung yang datang dengan relanya duduk bersila di atas tikar sambil menikmati makanan, pembeli pun terkadang dihibur oleh musisi jalanan dengan suara merdunya. Baca juga mengenai 10 tempat wisata alam di Yogyakarta belum banyak orang tahu

Keunikan Malioboro di Kota Istimewa Yogyakarta memang sangat indah hal ini yang membuat banyak wisatawan yang datang kembali dan lagi hanya untuk mengunjungi tempat wisata dan wisata belanja Malioboro di Yogyakarta. Mungkin dari teman traveler masih ada yang belum pernah ke Jogja maka pilihan jalan Malioboro merupakan tempat wisata hits di Yogyakarta dan menjadi wisata wajib yang harus di kunjungi ya guys.

Pilihan akomodasi dekat dengan malioboro pun sudah sangat bervariatif dari hotel bintang 4 sampai hotel murah bintang 1 bisa menjadi pilihan, silahkan membaca hotel dekat Malioboro, Jogja disini ya.

Mencari hotel murah di Yogyakarta ,lihat review hotel di bawah (klik gambar)

Baca artikel lainnya : 10 Tempat Wisata Terkenal yang dekat dengan Malioboro Yogyakarta

Demikian ulasan mengenai Malioboro, Kawasan Paling Unik dan Terkenal di Yogayakarta, semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih!

Tags:

0 thoughts on “Malioboro, Kawasan Paling Unik dan Terkenal di Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: