SHOPPING CART

close

Masakan Legendaris Bali di Warung Men Weti Sanur Bali

Booking.com

 

Masakan Legendaris Bali di Warung Men Weti Sanur Bali

Mencari makanan khas Bali selain warung babi guling yang bertebaran di setiap penjuru bali, warung yang satu ini siap menggoyang lidah anda karena terkenal akan sambal nya yang super enak, Ga usah bingung mencari makanan khas bali yuk langsung saja ke masakan legendaris Bali di Warung Men Weti Sanur Bali

Warung nasi campur Men Weti memang sudah sangat melegenda guys, sangat populer dari kalangan masyarakat lokal dan wisatawan yang datang ke Bali, walaupun warung makan ini hanya menjual makanan lokal tapi penggemarnya international guys. Jika anda kesini jangan heran kalau yang ngantri untuk mencicipi nasi campur bali bisa berjubel, perkiraan kalau makan di warung Men Weti anda harus siap mengentri selama 30 menitan guys.

Sejarah Warung Men Weti

Pendiri dari Warung Men Weti bernama Made Weti seorang perempuan mandiri yang membangun kuliner legendaris ini dari usaha yang kecil di dekat pantai Sindhu Sanur pada tahun 1970. Dahulu warung ini bernama nasi campur ayama kampung Men Weti. Warung dengan cepat menjadi populer karena cita rasa makanannya yang pedas bahkan banyak wisatawan domestik dan international yang datang ke sini.

Warung Men Weti menjadi cepat terkenal di bandingkan wisata pantai sindhu di sini, Ni Made Weti kemudian tutup usia di usia 75 tahun dengan meninggalkan banyak cucu dan cicit.

Baca : Hotel Mewah di Sanur Bali – Sudamala Suites & Villas

 

Lokasi Warung Men Weti

Lokasi Warung Men Weti

Berada di jalan Segara Ayu, Sanur Bali

Untuk dapat menemukan warung legendaris Men Weti sangatlah mudah jika anda dari arah denpasar menuju perempatan Mcdonald dan langsung ke arah timur menuju arah pantai. Nah sebelum masuk ke areal pantai anda akan melihat warung yang masih terlihat sederhana namun banyak sekali yang datang dan mengantre, disanalah lokasi Warung Men Weti. Warung legendaris ini tidak begitu juga dari kuliner yang tak kalah sedap lainnya di Sanur yakni Warung Mak Beng Sanur yang tak kalah enaknya.

Untuk lebih jelasnya gunakan aja google Map karena akan jauh lebih mudah menemukan lokasi tempat makan legendaris ini klik Google Map

 

Menu dari Warung Men Weti Sanur Bali

Warung Men Weti hanya menjual satu menu makanan saja yakni Nasi campur Bali yang banyak sekali isinya, hal menarik dari makanan Men Weti adalah sambalnya yang berewarna merah merona dan pedas.

Menu dari Warung Men Weti Sanur Bali

Bagi teman -teman yang tidak begitu menyukai pedas bisa memesan makanannya untuk tidak diberikan sambal, ingat ya anda harus bilang jika tidak maka porsi yang diberikan adalah pedas guys.

Jadi Nasi campur bali di Men Weti itu merupakan gabungan dari nasi, lawar, sayur pare, telur balado, sambal , kacang goreng, kulit ayam goreng, ayam betutu suwir,

Harga Rp. 25.000 / porsi

Baca artikel lainnya : 

Hotel Dengan Harga Murah di Bawah 300 Ribuan di Sanur – Alia Home

Jam Buka Warung Men Weti : 07.00 am – 12.00 am

Biasanya sih warung ini memiliki jam buka yang tidak pasti, karena jika kehabisan maka mereka langsung tutup terkadang warung Men Weti hanya buka selama 2 jam saja guys karena sudah kehabisan di serbu pelanggannya. Wooow!

Demikian ulasan mengenai Masakan Legendaris Bali di Warung Men Weti Sanur Bali, semoga selalu bermanfaat ya. Happy traveling.

Tags:

0 thoughts on “Masakan Legendaris Bali di Warung Men Weti Sanur Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share