Melihat Hewan Jaman Purbakala di Jatim Park 3 Kota Batu Jawa Timur

Booking.com
Melihat Hewan Jaman Purbakala di Jatim Park 3 Kota Batu Jawa Timur

Wisata seru kali ini kita akan membawa anda ke Jawa timur yang penuh dengan atraksi tempat wisata menarik , anda bisa mengajak teman, keluarga bahkan bergroup untuk datang kesini, ya benar sekali sangat cocok untuk semua umur, simak melihat hewan jaman purbakala di Jatim park 3 di Kota Batu jawa timur, layaknya di sebuah film jurasic park anda akan di bawa ke dalam kehidupan jaman purba dimana hewan seperti dinosurus dan tirac masih hiudp, wah seru banget ya

Jawa Timur sendiri telah memiliki tempat wisata wahana Jatim sebanyak 3 buah yakni jatim park 1, jatim park 2jatim park 3 yang sekarang kita akan bahas dan setiap versi mempunyai keistimewaannya masing-masing. Mungkin bagi yang pernah ke sini menagtakan bahwa Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 sudah terlalu mainstream dan biasa banget, makanya kini Jatim Park muncul dengan versi barunya, yaitu Jatim Park 3 kota batu jawa timur

Pasti kalian belum tahu bagaimana serunya dan istimmewanya daerah wisata ini. Makanya jalan jalan jangan hanya di kota kelahira saja, kau harus coba berkeliling dan melihat keindahan di luar sana, banyak pengalaman dan edukasi yang akan diperoleh.

Jatim Park yang versi gres ini mempunyai banyak penemuan dan perbedaan dari jatim Park sebelumnya. Memang masih seputar fauna (hewan) tapi jatim Park 3 lebih menampilkan eksotisme purbakala. Dinosaurus, binatang satu ini yang menginspirasi dan mendominasi interior dari Jatim Park 3. Bila berkunjung, kau sanggup berjalan berkeliling seakan masih di zaman purbakala lho.

Banyak interior yang dibentuk mulai dari suasana hutannya, replika dinosaurus yang tertata rapi, bahkan bunyi buatan dinosurus pun dibentuk disini. Oleh alasannya yakni itu, meskipun suasana didesain kuno tapi dijamin tidak akan bosan kalau disini.

Hal Menarik di Jatim Park 3 Batu Jawa Timur

Dinosurus adalah keunikan di sini, Jatim Park 3 ini memang menyediakan banyak sekali replika dinosaurus 3 dimensi maupun 2 dimensi. Kamu sanggup berfoto ria denga latar belakang dinosaurus yang menakutkan dan terlihat sungguhan.  Tapi jangan kau tidak perlu takut bosan ketika berkunjung ke Jatim Park 3, alasannya yakni di daerah wisata Kota Batu ini juga terdapat wahana lain yang sanggup kita coba, menyerupai rumah kaca. Wahana ini menampilkan spot unik untuk foto, Namanya saja rumah beling akan ada 1000 bayangan kau yang nampak disana.

Ada wahana lain juga seprti infinity world dan music gallery. Istimewanya, Jatim Park 3 ini lebih di wahana dinosaurusnya, jadi bila ingin berlibur dengan keluarga jangan lupa ajak anak anak, atau ponakan untuk bermain main di sini, alasannya yakni anak anak niscaya suka dengan suasanya.

Selain sanggup berlibur, sanggup juga dijadikan sebagai wahana edukasi mengenal satwa zaman purbakala. Bagi yang belum mengenal jatim Park 3 ini, saya kasih sekilas gosip ya. Lokasi Jatim Park 3 ini di bersahabat kota Surabaya dan Malang, yaitu di Batu, Malang tepatnya di Jl. Ir Soekarno, Desa Beji, Kecamatan Junrejo.

Udara disana sejuk dan cuek jadi siapkan jaket kalau kau tidak tahan dingin. Perhatikan jam buka wisata Jatim Park 3 ini kalau kau ingin pergi berkunjung, Jatim Park 3 buka mulai 08.30-16.30 WIB, tiba lebih awal menciptakan kau tidak perlu antre tiket yang terlalu panjang.

Ada pun Harga Tiket Masuk Jatim Park 3 yaitu Rp. 100.000,  sedangkan untuk Funtech Plaza/2 Jam Rp 30.000, Infinite World Rp 30.000, dan Music Gallery Rp 50.000.

Pastikan kalau kau membawa uang saku yang cukup, alasannya yakni setiap wahana mempunyai tarif yang berbeda. Tapi jangan khawatir, dengan tarif yang sanggup dibilang relatif murah ini akan membuatmu terhibur dengan wahan yan ada, dan bagi yang hobi selfi banyak sekali spot menarik untuk menambah isi galeri foto kamu.

Setelah mengetahui istimewanya Jatim Park 3 kota batu jawa timur jadi tertarik berkunjung ke sini, ya? Segeralah agendakan untuk berkunjung, alasannya yakni ini wahana yang sangat menarik dan edukatif. Jangan lupa siapkan bekal yang cukup, baik itu bahan atau kesehatan.

 

Jatim Park 3 jawa Timur

Fasilitas  Yang di dapat di Jatim Park 3 jawa Timur

  1. Spot Foto
  2. Tempat Makan
  3. Tempat Parkir
  4. Toilet
  5. Berbagai Macam Wahana
  6. Dan masih banyak lagi.
Harga Tiket Masuk Jatim Park 3 kota batu jawa timur : 
  • Dino Park: Rp. 100.000,-
  • Funtech Plaza/2 Jam: Rp. 30.000,-
  • Infinite World: Rp. 30.000,-
  • Galeri Musik Dunia: Rp. 50.000,-

Jam Buka :
08.30-22:00 WIB

Akomodasi (Penginapan)
Sudah terdapat banyak penginapan tak jauh dari lokasi wisata Jatim Park 3, silahkan cari dan sesuaikan dengan budgetmu.

Alamat Jatim Park 3 ; Jl. Raya Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur yakni 14 Km dari sentra Kota Malang melalui Jl. Raya Tlogomas,  4 Km dari Alun Alun Kota Wisata Batu

Cara Meenuju ke  Jatim Park 3

Akses menuju Jatim Park 3 sanggup dibilang sangatlah gampang alasannya yakni lokasinya yang berada di sentra keramaian kota. Bagi kau yang berangkat dari kota Malang, kau tinggal menuju kota wisata Batu saja dengan melalui Jl. Raya Tlogomas, lokasi Jatim Park 3 tak jauh dari jalur utama kota wisata Batu dan berada sempurna di sebelah jalan raya.

Saran  Berlibur ke Jatim Park 3

  1. Datanglah dihari biasa, alasannya yakni dikala weekend dan hari libur biasanya akan sangat ramai.
  2. Bisa diakses baik memakai kendaraan langsung maupun transportasi umum.
  3. Jangan membuang sampah sembarangan dan selalu taati hukum ya.
  4. Sangat cocok dijadikan wisata edukasi untuk anak-anak.

 


Baca artikel lainnya : 

12 Tempat Wisata Yang Populer dan Menarik Di Indonesia – Sudah Kah Anda Pernah Kesana?


 

Wisata Terdekat dari Jatim Park 3 yang bisa anda kunjungi juga adalah

Batu Night Spectacular (8 menit)

Museum Angkut (9 menit)

Jatim Park 1 (10 menit)

Jatim Park 2 (11 menit)

Eco Green Park (11 menit)

Batu Flower Garden (21 menit)

Taman Selecta (25 menit)

Pemandian Air Panas Cangar (46 menit)

Demikian ulasan mengenai Melihat Hewan Jaman Purbakala di Jatim Park 3 Kota Batu Jawa Timur , semoga bermanfaat selalu, salam traveling!