SHOPPING CART

close

Melihat Kehidupan Malam Para Satwa di Night Safari Singapura

Melihat Kehidupan Malam Para Satwa di Night Safari Singapura

 

Ada satu wisata yang tergolong unik dan seru yang bisa di lakukan saat berada di singapura yakni adalah Melihat Kehidupan Malam Para Satwa di Night Safari Singapura 

Night Safari Singapura adalah merupakan kebun binatang malam hari pertama di dunia yang beroperasi mulai tanggal 26 Mei 1994 dan sekarang telah menjadi salah satu atraksi wisata yang terkenal di Singapura. Kebun binatang ini terdiri dari 40 hektar hutan yang lebat, rumah bagi 130 spesies binatang dan hingga dikala ini total populasinya lebih dari 1000 ekor dan terus bertambah.

Berkeliling pada jalur yang telah disediakan di Night Safari akan membawa Anda ke taman yang terlihat hampir tidak ada penghalang. Dengan diterangi cahaya bulan, Anda sanggup menjumpai beberapa binatang menyerupai Tapir Himalaya, elang, serigala, rino asia, hyena bergaris dan juga beruang dengan kehidupan malamnya, bahkan mereka tidak menyadari kehadiran Anda disana, menyebabkan ini ialah kunjungan yang tidak sanggup Anda lupakan.

Sudah banyak penghargaan yang diterima Night Safari Singapura termasuk the Best Theme Attraction (Objek wisata temtik terbaik), salah satu dari 10 pertualangan terpopuler di Asia, Best Natural and Man-made Attraction worlwide, best leisure attraction Experience dan top 10 Best Family Experience.

Jam Buka dan Harga Tiket Night Safari

Jam buka

Night safari buka setiap hari mulai pukul 7.30 sore hingga 12.00 tengah malam. Pembelian tiket terakhir pukul 23.15. Pertujukan satwa pertama dimulai pukul 7.30 sore. Jika Anda berkunjung ke Night safari, disarankan untuk datang lebih awal untuk mengamankan kursi. Disini juga terdapat restoran dan toko ritel yang buka mulai 17.30.

Harga tiket

Harga tiket masuk Night Safari yaitu SGD 30 untuk dewasa, SGD 23 untuk belum dewasa (umur 23-12 tahun), lihat video berikut ya :

Cara Pergi ke Night Safari

Night Safari berada sempurna disamping Singapore zoo. Anda tinggal berjalan kaki sebentar untuk hingga kesini. Berikut alamat dan kontak Night safari
Alamat : 80 Mandai Lake Road, Singapore 729826
Telepon : (65) 6269 3411
E-mail : infocounter.zoo@wrs.com.sg
Website : http://www.nightsafari.com.sg

Cara kesini: Naik MRT ke stasiun Choa Chu Kang (NS4), kemudian naik bus SMRT 927 ke singapore zoo. Atau naik MRT ke stasiun Ang Mo Kio (NS16), kemudian naik bus SBS 138.

 


Baca artikel lainnya : 

10 Objek Wisata Populer Dan Seru di Singapore Yang Wajib Traveler Kenal


Demikian ulasan mengenai melihat kehidupan malam Para Satwa di Night Safari Singapura , semoga bermanfaat ya

 



Booking.com

Booking.com
Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share