SHOPPING CART

close
Booking.com

Menikmati Kopi di Alam Bebas – Wisata Armor Kopi Bandung

Booking.com

Sebagai penikmat kopi alangkah indahnya bisa menikmati sebuah cangkir panas dengan aroma kopi sambil pemandangan alam bebas , Dibandung sendiri terdapat sebuah tempat wisata keren dengan menu khas nya kopi pasti jadi penasaran kan ? simak menikmati kopi di Alam bebas – wisata Armor kopi Bandung .

Di jaman now ini sudah banyak cafe -cafe yang menghidangkan minuman khas kopi di padu dengan desain tempat yang nyentrik di mana anak – anak muda biasa nongkrong , salah satu tempat di bandung untuk menikmati kopi adalah armor kopi . Pernahkan membayangkan kalau ngopi di alam terbuka dengan udara yang sejuk khas pegunungan? Kali ini ada rekomendasi tempat ngopi  buat anda yang sering berkhayal ngopi di alam terbuka.

Tempat wisata Bandung yang satu ini cocok untuk Anda , terutama pecinta kopi ataupun Anda yang bosan dengan udara polusi perkotaan yang bekerjsama tidak yummy dihirup. Arabika Multi Original atau lebih dikenal dengan Armor Kopi merupakan kafe di tengah hutan pinus.

foto:sportourism.id/

Konsep yang dibentuk benar – benar menyatu dengan alam , terbukti dari bangunan dan ornamen yang semuanya dari kayu begitu juga dengan dingklik dan mejanya. Ada juga beberapa saung bagi Anda yang bahagia duduk di lantai beralaskan tikar. Terdapat 4 varian kopi yang ditawarkan diantaranya Robusta , Liberica , Arabica , dan Luwak.

Penulis sendiri lebih bahagia dengan Arabica , alasannya ialah mungkin berdasarkan aku jenis kopi ini tidak terlalu pahit dan ada rasa asam – asamnya yang menciptakan ketagihan.Tunggu dulu , masih ada keistimewaan lainnya yang sanggup Anda nikmati.

Anda sanggup meminta teknik pembuatan atau pengolahannya sesuai dengan impian Anda. Misalnya french press ,vietnam drip , mokapot , ibrik , V.60 , langgar , dan flat bottom.Ada juga 2 teknik pembuatan atau pengolahan Istimewa yaitu teknik pembuatan dengan es atau ditambah dengan latte.

Tentunya ini menjadi salah satu keistimewaan yang mungkin Anda tidak dapatkan di kedai kopi lainnya.

Bagi Anda yang tidak bahagia kopi , Armor Kopi juga menyediakan sajian minuman olahan teh yang sanggup Anda coba. Teh yang sanggup Anda pilih; Black Tea , Green Tea , White Tea , Olo’ong Tea , Milk Tea , dan Cascard Tea.

Selain itu ada juga sajian cemilan lainnya , beberapa diantaranya ialah masakan Khas Bandung. Jika Anda gres pertama kali berlibur ke kota kembang , sajian cemilan ini wajib Anda coba daripada penasaran.

Cireng bumbu rujak atau Rujak cireng merupakan sajian yang penulis rekomendasikan untuk Anda coba. Pedasnya menciptakan segar di tengah tiupan angin yang cuek atau ada juga surabi tradisional yang diatasnya terdapat oncom.

Atau surabi yang sanggup dibilang modern dengan isi pisang , keju , cokelat , pisang cokelat , dan pisang keju cokelat.

 

foto:www.pinterest.com

Sedikit info bagi Anda yang tidak tahu apa itu cireng.
Cireng ialah abreviasi dari aci yang di goreng , memang sudah tidak asing lagi bagi Warga Bandung dan sekitarnya. Olahan masakan dari aci sudah banyak semenjak dulu dengan nama yang juga singkatan. Menu cemilan olahan aci lainnya ada Cimol (aci digemol) , Cilok (aci dicolok/ditusuk bila dalam Bahasa Indonesia).

Alamat dan Jam Buka Armor Kopi , Bandung
Terletak di parkiran Taman Hutan Raya IR. H.Djuanda , Jalan Pakar Utara No.10 , Ciburial , Cimenyan , Bandung , Jawa Barat , 40135.

Buka setiap hari mulai dari jam 09:00 hingga 21:00 pada hari kerja , sedangkan buka lebih awal pada jam 08:00 di hari liburan namun jam tutupnya tetap sama.

Sedikit tips berkunjung , Anda sebaiknya tiba pada pagi hari. Selain udara yang benar – benar masih sejuk , Anda juga sanggup mengajak keluarga Anda berjalan – jalan di hutan pinus. Jangan lupa untuk membawa jaket apabila Anda tidak terbiasa dengan udara dingin.

Tempat  foto yang direkomendasikan oleh penulis , selain foto dengan latar belakang barisan pohon pinus yang tinggi. Anda juga sanggup mencoba untuk berfoto atau menikmati kopi anda di pinggir danau.

 

 

Booking.com

 

 

 

Harga Tiket Masuk dan Menu Armor Kopi
Untuk harga tiket masuknya Rp. 12.000 dan untuk parkir Rp. 5.000 per motor , Rp. 15.000 per mobil.
Harga kopi yang ditawarkan cukup murah berdasarkan penulis , semua varian kopi Rp. 20.000 kecuali untuk Luwak Rp. 50.000.

Sedangkan untuk harga banyak sekali olahan teh mulai dari Rp. 15.000 , untuk sajian Rujak Cireng yang penulis rekomendasikan kepada Anda dibanderol dengan harga Rp. 30.000.


Baca artikel lainnya : 

Kawasan Wisata Air Terjun Menarik Di Bandung Barat – Curug Malela


 

Demikian ulasan mengenai Menikmati Kopi di Alam Bebas – Wisata Armor Kopi Bandung , semoga bermanfaat ya

 

Tags:

Cari Hotel Murah

Booking.com
Booking.com