SHOPPING CART

close

Menikmati Permandian Air Panas di Kawasan Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu

Menikmati Permandian Air Panas di Kawasan Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu / IG @evannopianto

Wisata Bengkulu tak akan lengkap jika tidak datang ke tempat wisata berikut ini, bagi warga bengkulu memang sudah tidak asing lagi dimana kita akan merasakan sensasi mandi di air panas yang banyak khasiatnya guys, simak Menikmati Permandian Air Panas di Kawasan Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu.

Kawasan Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu

Tempat wisata Suban Air Panas Curup memang sangat terkenal bagi masyrakat Bengkulu dipercaya bisa mengobati segala macam penyakit kulit dan rematik disini juga terdapat air terjun Sunghu yang menawan.

Air Terjun di Wisata Suban Air Panas Curup / Ig @panjiadhiatmaa

Berada di Desa Cawang Baru Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Untuk mencapai lokasi air panas Curup begitu mudahnya yakni 2 km dari jalan negara dan 6 km dari pusat kota Curup.

Nah Bagi yang datang dari kota Bengkulu menuju Kawasan Wisata Suban Air Panas Curup memiliki jarak sekitar 90 km dengan waktu tempuh 2,5 jam, sudah tersedia tempat parkir yang layak dan tiket masuk yang tidak begitu mahal juga.

Pemandian air panas Curup memang kerap di kunjungi banyak wisatawan, banyak yang percaya air panas yang mengandung sulfur ini bisa menyembuhkan penyakit kulit dan rematik dan berendam di air panas bisa membuat otot dan pikiran menjadi lebih tenang guys.

Baca : Hotel Santika Bengkulu, Hotel Terbaik Di Kota Bengkulu

Jenis Kolam yang ada di Kawasan Wisata Suban Air Panas Curup

Kolam air panas di sini dibagi menjadi 2 bagian

  • Kolam anak – anak dengan kedalaman 70 cm dan kolam dewasa sedalam 2 meter.
  • Selain 2 kolam tadi terdapat juga 3 kolam dengan ukuran kecil dengan air panas alami

Desain kolam disini sangat sederhana namun cukup nyaman, selagi berendam kita juga bisa menikmati alam sekitarnya yang di kelilingi banyak pohon, tanaman yang rindang serta tebing -tebing hijau yang begitu indah.

Kolam di Wisata Suban Air Panas Curup / Ig @juangpermana

Fasilitas lainnya disini telah disediakan jasa sewa celana ganti, pelampung dan tempat menjual makanan dan minuman. jenis air panas di Kawasan Wisata Suban Air Panas Curup juga tidak begitu panas jadi pengunjung yang datang jadi tambah betah untuk berendam berlama -lama.

Wisata Kawasan Wisata Suban Air Panas Curup bisa menjadi alternatif wisata melepas lelah guys, karena sehabis berendam di air panas curup badan anda akan terasa segar kembali, semua letih dan capek bisa hilang seketika. Jadi yang mau berwisata sekaligus berobat bisa langsung datang ke Kawasan Wisata Suban Air Panas Curup ya.

Baca artikel lainnya : 10 Tempat Wisata Terbaik di Bengkulu Buat Liburan Nanti

Demikian ulasan mengenai Menikmati Permandian Air Panas di Kawasan Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Menikmati Permandian Air Panas di Kawasan Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: