close
Promo Hotel Murah

SHOPPING CART

close

Museum Nike Ardila, Banyak barang dan foto peninggalan sang Artis Legenda

Museum Nike Ardila, Banyak barang dan foto peninggalan sang Artis Legenda

Sudah ada yang pernah kesini ga ya? atau kalian yang lahir 80an dan 90an pasti mengenal sosok artis fenomenal ini, iya benar banget Nike Ardilla rumah di cipamokolan , bandung menjadi monumen abadi akan sosok artis di era 90-an. Museum Nike Ardila, Banyak barang dan foto peninggalan sang Artis Legenda

Nike Ardilla adalah seorang artis dan penyanyi yang berjaya pada era 90-an.
Namun Nike Ardilla harus menghentikan kariernya yang tengah melejit karena kecelakaan mobil yang dialaminya. Nahas, nyawanya tak terselamatkan kala itu sehingga Nike Ardilla harus menghembuskan napas terakhirnya pada 19 Maret 1995. Usianya kala itu masih terhitung muda yaitu 20 tahun. Duka yang mendalam bukan hanya dirasakan oleh keluarga dan kerabat terdekat saja, melainkan juga para penggemarnya.

Sampai saat ini bahkan lagu-lagu Nike Ardilla masih menjadi favorit. Setelah tiada, rumah peninggalan Nike Ardilla kini dijadikan museum dan bisa dikunjungi. Rumah peninggalan Nike Ardilla ini terletak di Bandung, Jawa barat.

Baca : Keindahan Air Terjun Sendang Gile di Bayan Lombok Utara

Lokasi Museum Nike Ardila

Lokasinya berada di Komplek Arya Graha, Jl Aria Utama No 5 Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung.

Koleksi museum Nike Ardila

Di sini terdapat beberapa barang peninggalan Nike Ardilla seperti foto, baju, dan perabot rumah yang masih asli. Di bagian depan terdapat foto-foto yang tergantung di dinding, juga patung wajah Nike Ardilla.

So jangan lupa mampir ya kalau ke Bandung nanti. Sumber : FB @Dafi Iskandar

Tags:

0 thoughts on “Museum Nike Ardila, Banyak barang dan foto peninggalan sang Artis Legenda

Leave a Reply

Your email address will not be published.