SHOPPING CART

close

Naik Kapal Wisata di Sungai Kapuas Pontianak – Wisata unik Pontianak

Booking.com
Naik Kapal Wisata di Sungai Kapuas Pontianak – Wisata unik Pontianak

Saat jalan -jalan di Pontianak anda bisa juga menyusuri kota melalui Sungai Kapuas dengan menggunakan Kapal Wisata yang tersedia dekat Alun – alun kota pontianak. Ini hanya ada di Pontianak guys, naik kapal wisata di sungai Kapuas Pontianak, kapal wisata ini selalu ramai penumpangnya dan sangat di gemari oleh peduduk dan wisatawan yang datang ke Pontianak kalimantan Barat.

Kapal Wisata yang berada di pinggir Taman alun – alun Pontianak, tonton videonya di bawah :

Salah satu pilihan wisata menarik lainnya yang ada di Pontianak adalah naik kapal wisata layaknya seperti di luar negeri guys, kapal wisatanya beberbentuk terbuka jadi saat berjalan penumpang bisa menikmati pemandangan alam dan perkampungan selama berlayar.

Baca : Rafting Dengan Alat Transportasi Traditonal ” Rakit Bambu” – tonton videonya di sini

 

Sungai Kapuas merupakan kebanggaan dari masyarakat pontianak dan anda bisa menikmati pemandangan sungai kapuas dengan menaiki kapal wisata pontianak guys. Jadwal keberangkatan kapal wisata pontianak adalah sore hari dan biasanya sambil menunggu penumpang ramai baru kapal akan berangkat menyusuri sungai kapuas sampai jembatan kapuas 1 dan memutar kembali ke Taman Alun -alun Pontianak. Jadi total lama perjalanan adalah sekitar 30 menitan saja.

 

Kapal Wisata di Pontianak

Saran 17sekians jika mau berwisata menggunakan kapal wisata ini sebaiknya di lakukan menjelang malam hari karena akan tampak lampu -lampu yang berkilauan dari rumah -rumah dan kapal wisata pun terlihat lebih cantik.

Dan satu lagi jika anda ingin datang ke Pontianak sebaik datang saat Imlek tiba karena pasti akan ada banyak festival yang bisa di lihat di sini seperti pegelaran barongsai dll. Keunikan berwisata menggunakan Kapala Wisata ini adalah anda bisa melihat pemandangan ikonik sungai kapuas, perkampungan penduduk, pemandangan Masjid Sultan Syarif Abdurrahman daru sungai dll. Ini merupkan pengalaman unik berwisata di kota Pontianak kal -bar.

Kapal Wisata Pontianak
Start dan finis di Taman alun – alun Pontianak yang berada di jalan Rahadi Usman, Tengah Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243
Harga tiket : Rp. 15.000 / orang
Lama perjalanan : 30 menit

 

Baca artikel lainnya : 

Golden Tulip Pontianak, Hotel Terbaik Dekat Pusat kota Pontianak

Demikian ulasan mengenai  Naik Kapal Wisata di Sungai Kapuas Pontianak – Wisata unik Pontianak, semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Naik Kapal Wisata di Sungai Kapuas Pontianak – Wisata unik Pontianak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share