SHOPPING CART

close

Nasi Pedas Ibu Andika, Kuliner Rumahan 24 Jam yang Terkenal di Kuta Bali

Nasi Pedas Ibu Andika, Kuliner Rumahan 24 Jam yang Terkenal di Kuta Bali

Salah satu kuliner lokal dengan masakan rumahan yang sangat terkenal di Kuta Bali adalah Nasi Pedas Ibu Andika yang lokasinya dekat dengan pusat baju kata -kat Joger, rumah makan ini buka 1 hari full kecuali hari raya Nyepi begitu ngehits nya makanan ini dan anda yang lagi liburan di Bali dan saat malam hari binguna mencari makanan dengan selera lokal dan pedas bisa datang kesini simak langsung Nasi Pedas Ibu Andika, Kuliner Rumahan 24 Jam yang Terkenal di Kuta Bali

Rumah Makan Nasi Pedas Ibu Andika

Nama tempat makan nya Nasi Pedas Ibu Andika dan sangat terkenal di Kuta Bali pelanggannya berasal dari selurah lapisan dari turis bule, lokal sampai warga sekitarnya, desain rumah makannya hampir sama dengan warteg lainnya tidak begitu menonjol untuk parkir kendaraan khususnya mobil masih agak susah harus memarkir di kejauhan dan berjalan sedikit ke lokaai tempat makan Nasi Pedas Ibu Andika.

Nasi Pedas Ibu Andika memiliki banyak sekali lauk makanan sebagai peneman makan nasi dan pengunjung bisa langsung memesan lauknya sebagai favorit. Jangan khawatir dengan jenis makanan disini karena di jamin 100% HALAL. Begitu sampai di rumah makan Nasi Pedas Ibu Andika kita langsung bisa melihar rombong yang berjejer aneka macam jenis lauk pauk dari ayam suir, ikan goreng, teri, ayam goreng, lawar, aneka sayuran dari singkong, labu, bayam, kacang panjang dan masih banyak lagi. Jadi system belanja disini adalah menu prasmanan yang dipilih oleh pelanggan langsun kemudian kita akan langsung di berikan sebuah tiket harga yang bisa di bayarkan di bagian kasir saat selesai menghabiskan hidangan tersebut.

Nasi Pedas Ibu Andika

Apa yang menjadi special dari Nasi Pedas Ibu Andika ? terlintas sebenarnya makanan yang disajikan sangat biasa dan banyak kita temui di mana – mana namun dari nama rumah makannya tentunya sambal yang disediakan disini berbeda dengan tempat lainnya. Walaupun banyak juga yang mereview jenis sambalnya sekarang sangat beda dan tidak pedas seperti dulu lagi, ya tergantung dari masing -masing karena tidak semua menyukai makanan super pedas bukan!

Satu lagi yang begitu special selain sambel pedas, Nasi Pedas Ibu Andika yang buka 24 jam ini memiliki menu kulit ayam yang cruncy dan sedap untuk bisa di pesan. Untuk kulit ayam, Nasi Pedas Ibu Andika tidak menyediakan terlalu banyak jadi jika anda beruntung bisa mendapatkannya karena sering kehabisan juga karena banyak di pesan jadi kalau mau menikmati kulit ayam di Nasi Pedas Ibu Andika datangnya pagi -pagi kalau kemalaman biasanya sudah habis.

Klook.com

Baca : Hotel Keluarga Tepi Pantai di Kuta Bali – Bali Garden Beach Resort

Menu Makanan Nasi Pedas Ibu Andika

Nasi Pedas Ibu Andika menyediakan makanan rumahan dan lokal banget yang buka selama 24 jam, disini juga sudah tersedia menu onlinenya jadi bisa memesan langsung lewat apps go food tapi yang namanya pesan online sukanya tidak puas karena tidak bisa memilih langsung menu lauknya.

Sebagian orang memilih Nasi Pedas Ibu Andika karena doyan banget dengan sambelnya yang enak dan super pedas, ada juga turis asing yang sering kesini karena ingin mencoba makanan lokal dan penasaran.

Menu lauk di Nasi Pedas Ibu Andika ada begitu banyak variannya antara lain:

  • Mie Goreng
  • Telur Goreng
  • Sayur kol capcay
  • Sahur kelapa
  • Ikan Teri
  • Ayam suir bumbu
  • Ayam goreng
  • Ikan Goreng dll

Untuk harga makanan Nasi Pedas Ibu Andika, pelanggan biasanya memilih lauknya terlebih dahulu kemudian pegawai sana akan memberikan kartu harga yang diselipkan kepada pelanggan dan wajib di bayar saat selesai menghabiskan makanannya.

Contohnya jika makan dengan ayam goreng, sayur terong, telur, jagung, mie dan tahu harganya Rp.31.000

Banyak juga yang bilang kalau harganya mahal namun harga segitu untuk kawasan Kuta Bali memang sudah normal dan termasuk murah guys. Tentunya harga akan semakin mahal jika anda memilih lauknya sendiri kebanyakan.

Lihat gambar di bawah ya menu dan harga di Nasi Pedas Ibu Andika Kuta Bali

Menu dan harga di Nasi Pedas Ibu Andika Kuta Bali

Lokasi rumah makan Nasi Pedas Ibu Andika

Lokasi Nasi Pedas Ibu Andika berada di jalan Blambangan No.55, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka : 24 jam

Untuk lokasi sebenarnya Nasi Pedas Ibu Andika memiliki tiga cabang bisa dikunjungi antara lain adalaha pertama terletak di Jalan Patih Jelantik, Jalan Raya Kuta, dan Jalan Blambangan

Bagi teman traveler yang ingin atau penasaran ingin mencoba makanan yang sudah ada selama 22 tahun di Bali dan buka nya 24 jam bisa memilih sendiri lokasinya ya disesuaikan dengan tempat anda menginap dan tinggal di Kuta Bali. Jika teman traveler mencari kuliner lainnya di Bali yang buka 24 jam langsung baca 05 Tempat Wisata Kuliner Yang Buka 24 Jam Di Bali, Yuk langsung Kesini

Baca Artikel lainnya : 10 Hotel di Depan Pantai Kuta Terpopuler di Tahun 2019

Demikian ulasan mengenai Nasi Pedas Ibu Andika, Kuliner Rumahan 24 Jam yang Terkenal di Kuta Bali, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Klook.com
Tags:

One thought on “Nasi Pedas Ibu Andika, Kuliner Rumahan 24 Jam yang Terkenal di Kuta Bali

  • Bakti Remos

    Tempat makan Nasi pedas ibu andika di kuta ni selalu menjadi langganan saya dan keluarga kalau ke Bali, sambal mak nyus dan banyak pilihan lauknya juga disana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: