SHOPPING CART

close

New Relaxing Villa At Payangan Ubud – Samsara Ubud Villa

Booking.com

Mendengar kata Ubud pastinya akan terbesit di benak kalian akan suasana yang sejuk, hijau dan juga tenang, healing the day dari hiruk pikuk perkotaan yang sangat padat pastinya Ubud menjadi pilihan utama. Sangat banyak hotel maupun villa dengan bermacam-macam konsep memperlihatkan keyamanan dan lebih mengedepankan alam Ubud yang sangat indah dan mempesona. Salah satu yang terbaik adalah New Relaxing Villa At Payangan Ubud – Samsara Ubud Villa 

Kali ini kami berkesempatan untuk stay di salah satu merk new villa di ubud yaitu, Samsara Ubud. Terletak di bersahabat daerah Payangan tepatnya di Desa Kelusa Ubud, mengakibatkan Samsara sendiri mempunyai ketenangan yang sangat di idam-idam kan bagi para travelers maupun pasangan honeymoon yang berencana untuk liburan di Bali. Sesampainya di Samsara Ubud, hawa yang damai dan relax sangat kami dapatkan apalagi kami disambut sangat ramah.

Welcome Drink

Kami juga disuguhkan welcome drink dan kuliner ringan yang seger banget. Berhubung kami datang di Samsara Ubud sudah menjelang malam, jadi hanya view swimming pool yang kami lihat dan nampak sangat berkilau di kegelapan. Sehabis menikmati welcome drink kami pun diantar menuju ke villa, dalam perjalanan kami dijelaskan mengenai fasilitas-fasilitas yang ada di Samsara Ubud dan akan kami sambangi satu persantu.

Sofa yang nyaman di lobby

 

Infinity pool tampak dari lobby

Jumlah villa di Samsara Ubud totalnya ada 17 unit villa, dengan type 8 unit one bedroom Pool Villa, 6 unit one bedroom Deluxe Pool Villa, 2 unit two bedroom Pool Villa dan 1 unit three bedroom Pool Villa. Sesampai di villa, detail mengenai villa dijelaskan dengan sangat cermat oleh butler kami dan yang sangat impresive yaitu proses cek in kita berlangsung di dalam villa, jadi satu point plus alasannya yaitu biasanya sehabis lelah perjalanan jauh rasanya kita semua ingin cepat cepat menuju kamar dan malas menunggu proses cek in di lobby, disini Samsara Ubud membawa pelayanan to the next level yang mana mereka melaksanakan cek in eksklusif di dalam villa. Two thumbs up deh sama service disini.

Bagian pintu masuk setiap villa

 

Nuansa hijau dari tanaman menghiasi villa ini

 

Kamipun sempat berkeliling untuk melihat bagian-bagian dalam kamar, dan menariknya unsur Bali dihadirkan dengan 3 batang dupa beserta klarifikasi singkatnya. Fasilitas dalam villa ini ada tempat tidur dengan kelambu, working space, kamar mandi yang cukup luas dengan bathtub dan swimming pool.

Kamar di villa kami

 

Dupa
Bathtub

 

Working area

Berhubung kami lelah hingga di Samsara Ubud, kami karenanya tetapkan beristiahat dan melanjutkan acara kembali esok hari.

Pagi pertama kami di Samsara Ubud di sambut dengan pemandangan hamparan hutan hijau, biru infinity pool yang terlihat dari dalam kamar dan udara yang sangat sejuk juga menyegarkan. Tak buang-buang waktu kami tetapkan mengawali hari eksklusif menuju restaurant yaitu “The Kelusa Restaurant” yang merupakan all day dinning restaurant yang menyedikana sarapan, lunch hingga dengan dinner.
Letak restaurant nya sendiri sempurna berada dibawah lobby villa, hamparan pemandangan hijau hutan sangat terlihat terang dari restaurant ini dengan suasana yang damai dan ditemani dengan musik, semakin menciptakan kami nyaman. The Kelusa Restaurant mengatakan pilihan berupa Unlimited ala Breakfast, jadi dari sekian banyak seleksi sajian breakfast kami sanggup menentukan apa saja yang kami inginkan untuk breakfast. Sangat menarik kan guys.

 

Breakfast with view

 

Nah, beberapa sajian kami pilih dan yang menjadi favoritenya dan Istimewa ketika breakfast yaitu sajian “Lobster and Egg”. Breakfast dengan Lobster ? Yes, Samsara Ubud menyediakan sajian yang sangat fancy dimana Grilled River Lobster disajikan dengan poached egg yang dibalur dengan curried coconut hollandaise sauce yang sangat kental dengan taste balinese nya, tak lupa ditambah dengan sauteed spinach dan disajikan diatas multi grain toast. Sangat nikmat dan tentunya breakfast disini beda dari villa lainnya.

 

Grilled River Lobster
Pastry

 

Kami juga memesan beberapa sajian lainnya ibarat Nasi Goreng ayam yang mempunyai penyajian yang unik yang mana disajikan dengan ikan teri sebagai peneman dan juga sate lilit. Bread basket, fresh fruits, cereal dan juga sunny side up egg style juga tak lupa kami pesan. Overall experience breakfast di hari pertama kita sangatlah memuaskan, hidangan yang nikmat dan dipadu dengan pemandangan yang sangat indah.

Nasi Goreng

Selepas menikmati breakfast kita beranjak menuju infinity pool dengan ukuran yang cukup besar mengakibatkan infinity pool disini sangatlah cocok untuk kalian berenang bebas sambil menikmati pemandangan hijau yang terhampar 180 derajat, apalagi ujung dari infinity pool disini sanggup menjadi insagrameble spot yang akan bikin hits feed instagram kalian. Sebenarnya di villa kami juga terdapat pool tapi tidak begitu besar namun sangat nyaman.

Infinity pool

 

 

Hujanpun turun cukup deras dan kami bergegas menuju villa. Berhubung hujan niscaya enaknya minum yang hangat-hangat kan dan kami tetapkan untuk memesan afternoon tea. Kami mendapat assorted cookies, sandwiches dan pilihan kopi ataupun teh. Nikmat terasa sambil memandang hujan, semakin menciptakan kami merasa relaks.

 

 

Afternoon Tea

 

Senjapun datang dan hujan masih saja turun tak henti-hentinya. Kamipun tetapkan untuk early dinner kembali di The Kelusa Restaurant. Restaurant ini terlihat sangat bercahaya dari kejauhan dan sesampainya di restaurant kamipun kembali disambut dengan hangat. Restaurant ini nampak menawan dengan paduan lampu-lampunya. The Kelusa Restaurant sendiri yaitu restaurant all day dining, jadi mulai deri breakfast, lunch hingga dinner sanggup di restaurant ini. Setelah melihat sajian kamipun menentukan beberapa sajian ibarat River Lobster Fried Rice dan juga Pork Ribs. Cocktail juga kami pesan untuk menemani dinner kali ini. Puas dengan makanannya kami kembali ke villa untuk beristirahat dan berharap esok hari cerah.

 

The Kelusa Restaurant
River Lobster Fried Rice

 

Pork Ribs

 

Cocktail and Dessert

 

 

Pagi kedua karenanya kembali cerah dengan alunan kicauan burung nan merdu. Berhubung di villa kami terdapat pool, karenanya pagi-pagi kami berenang. Eiittss jangan salah airnya tidak begitu hambar loh. Nah, satu lagi kelebihan di villa ini yaitu air yang ada di swimming poolnya mempunyai suhu yang normal, jadi sanggup bebas berenang kapan saja. Selepas berenang dan berubung hari terakhir di Samsara Ubud, kami menentukan breakfast di villa saja dan prosedurnya sama ibarat breakfast di restaurant, kalian sanggup menentukan unlimited selection dari ala carte sajian mereka. Beberapa sajian kami pesan ibarat Nasi Goreng, Mie Goreng, Cereal, Egg Benedict, Muesli, Fresh Fruits, Pastry Basket, Juice dan lainnya.

Privat Pool di dalam villa

 

 

 

Breakfast on bed

 

Mie Goreng

 

 

Breakfast yang sangat luar biasa kami nikmati sebelum kembali ke rutinitas normal. Sangat menyenangkan stay di Samsara Ubud, experience, quality dan juga luxury kami dapatkan disini. Ohya, sebelum cekout kami juga menyempatkan untuk berolahraga di mini gym yang ada disana dan bersahabat dengan gym terdapat jeram yang cukup menciptakan suasana semakin adem.  Bagi kalian yang ada planning untuk stay di Ubud, SAMSARA Ubud sangat sanggup jadi rekomendasi kalian untuk menginap.

 

Pelayangan dari Samsara Ubud sangat kami apresiasi, setiap tamu yang menginap niscaya akan mendapat hadiah kecil ibarat yang kami dapatkan. Ini ia lilin aroma terapi.

Samasara Ubud
Br. Ayah, Desa Kelusa Payangan, Keliki, Tegalalang Gianyar
Instagram @samsaraubud
Phone +62 361 2091769
Email sales@samsaraubud.com

Demikian ulasan mengenai  New Relaxing Villa At Payangan Ubud – Samsara Ubud Villa  semoga bermanfaat ya

Tags:
Share