SHOPPING CART

close

Objek Wisata Menarik dan eksotis di Pantai Marina Semarang

Booking.com

 

 Pantai marina merupakan salah satu wisata pantai yang ada di Semarang Objek Wisata Pantai Marina Semarang

Objek Wisata Menarik dan eksotis di Pantai Marina Semarang – Pantai marina merupakan salah satu wisata pantai yang ada di Semarang, tepatnya di jalan Yos Sudarso atau sekitar kurang lebih 4 km dari Tugu Muda Semarang dan bersebelahan Puri Maerokoco.

Di Objek Wisata Pantai Marina Semarang selain dapat menikmati pemandangan alam yang eksotis khas kota Semarang, Di pantai ini, pengunjung dapat naik bahtera keliling pantai, memancing atau sekedar bersantai sambil menikmati pesona pantai marina yang eksotis. Di sisi utara pantai agak ke timur, air lautnya sedikit berwarna kecoklatan dikala animo hujan, alasannya yaitu di sisi timur Wisata Pantai Marina Semarang ini tempat bermuaranya sungai banjir saluran barat.

 Pantai marina merupakan salah satu wisata pantai yang ada di Semarang Objek Wisata Pantai Marina Semarang

Menurut sejarahnya, Pantai Marina Semarang merupakan pantai yang dibentuk dari reklamasi daratan. Dulunya, Sebelum menjadi Objek Wisata Pantai Marina, pantai ini berupa hutan bakau dan tambak.  Kemudian, dilakukanlah reklamasi dan dijadikan bangunan perumahan, pertokoan dan perkantoran dan bab sebelah utara pantai dijadikan sebagai tempat wisata yang diberi nama Pantai Marina.

Untuk berkunjung ke Wisata Pantai Marina, kalau anda dari sentra kota Semarang hanya diperlukan waktu sekitar 15-30 menit. Di sisi utara agak ke timur, Untuk masuk ke wisata pantai ini, para pengunjung hanya wajib membayar tiket seharga Rp. 3000 per orang. Objek Wisata Pantai Marina Semarang Jawa Tengah merupakan pantai kecil, yang berada di daerah perumahan.

 

Baca artikel lainnya ;

06 Tips Traveling Ke Korea Selatan hemat dan tidak bikin kantong jebol

 

Cari harga hotel di Semarang , cek langsung di sini:

 



Booking.com

 

 

Demikian ulasan mengenai

Tags:
Share