SHOPPING CART

close

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis – 17sekians

Booking.com
Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis – 17sekiansPantai Pasir Panjang merupakan objek wisata pantai yang terletak di kecamatan tujuh belas, Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Pantai Pasir Panjang mengatakan keindahan alam yang begitu mempesona dengan hamparan pasir putih yang membentang luas dengan deburan ombaknya yang tenang, dinamakan pantai pasir panjang alasannya pantai ini mempunyai panjang pantai kurang lebih 3 kilo meter.

Selain itu, Di Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang, pengunjung sanggup menikmati keindahan panorama lautnya yang berwaarna biru serta melihat beberapa pulau di sekitar pantai ini, adalah pulau Lemukutan, pulau Kabung, dan pulau Randayan yang dibatasi dengan perairan maritim Natuna. Dengan hamparan pasir pantainya yang luas dan higienis menyebabkan Kawasan Wisata Pantai Pasir Panjang sangat nyaman untuk berjemur atau melaksanakan acara olahraga, ibarat voli pantai dan sepakbola pantai.

Untuk berkunjung ke Objek Wisata Pantai Pasir Panjang,  jikalau anda dari Bandara Supadio atau Terminal Bus Pontianak, anda sanggup naik taksi, travel, atau bus uyang menuju ke Kota Singkawang. Dari sentra Kota Singkawang, Wisata pantai Pasir Panjang berjarak sekitar 17 kilometer. Pengunjung sanggup menempuhnya dengan memakai taksi, bus, minibus, atau kendaraan pribadi.

 

Baca artikel lainnya : 

Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku Tengah – 17sekians

 

Demikian ulasan mengenai Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang yang berada di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, supaya sanggup menyebabkan tumpuan bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai ini. Segala isu mengenai Wisata Pantai Pasir Panjang di rangkum dari banyak sekali sumber. Terima kasih dan supaya bermanfaat.

Tags:
Share