Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit yang sangat unik, Bantul Yogyakarta

Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Merupakan Tempat Wisata Alam yang sedang Hits. masih di Kawasan Mangunan Seribu Batu Songgo Langit ini. Kawasan Mangunan menjadi Viral alasannya yaitu Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit yang sangat unik, Bantul Yogyakarta. sebelum Seribu Batu Songgo Langit ini viral. di Kawasan ini sebelum songgo langit viral sudah ada Tempat wisata lain yang lebih dulu viral menyerupai tempat Wisata Bukit Mojo, Hutan Pinus Imogiri dan Hutan Pinus Pengger yang Punya objek Photo sangat indah baik pagi hari atau malam hari. Mari simak terlebih dahulu Tentang Seribu Batu Songgo Langit.

 

 

Baca artikel lainnya : 

Menikmati Pesona Wisata Keindahan Riam Di Pantai Jogan Yogyakarta

Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Wisata Seribu Batu Songgo Langit

 

Menurut Masyarakat Sekitar Wisata “Seribu Batu Songgo Langit” Di artikan menyerupai banyak bebatuan raksasa, yang tiba dari langit bentuk Batu sangat besar sekali menyerupai bebatuan raksasa dan jumlahnya sangat banyak. kemudian  masyarakat memanfaatkan daerah ini menjadi objek wisata yang menarik buat di explore.

 

Kenapa daerah ini dan menjadi menarik  ? Karena  tak hanya batuan Raksasa yang ada disini, Melainkan Objek Wisata disini yang menarik buat dikunjungi.  Objek Wisata Seribu Batu Songgo viral karena terdapat  Rumah The Hobbit dan Rumah Seribu kayu. Rumah The Hobbit ini yang sedang viral dan  banyak yang memposting di media umum hingga banyak yang tertarik ingin mengunjungi daerah ini. latar belakang rumah the hobbit menjadi tempat wisata ini terkenal.

Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Banyak minat wisatawan tertarik dengan Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit ini. mereka tertarik ingin berfoto dengan latar belakang Rumah The Hobbit dan Rumah Seribu Kayu Tempat wisata seribu kerikil ini belum banyak yang tau meski sedang Viral di media sosial. padahal  masih dikawasan Mangunan dan apa kalah pamor dengan Wisata Hutan Pinus Mangunan lainya seperti, Hutan Pinus Pengger dan bukit mojo yang lebih dulu terkenal.

Padahal tempat wisata ini berjarak tidak begitu jauh. sekali mendayung tempat wisata ini sanggup sekaligus di kunjungi. Hutan Pinus Mangunan yang berjarak 5 menit ke seribu kerikil songgo langit, 20 menit dari Hutan Pinus Pengger dan dari Bukit Mojo hanya berjarak 10 menit ke Seribu Batu Songgo Langit. berikut rincian harga Htm Seribu Batu Songgo Langit .

Harga Tiket Masuk Seribu Batu Songgo Langit :

Tiket Masuk Seribu Batu Songgo Langit : Rp. 2.000,-
Parkir Roda Dua                                       : Rp. 3.000,-
Parkir Roda Empat                                   : Rp. 10.000,-

Tidak ada Biaya Tambahan jikalau ingin Photo di Objek wisata Seribu Batu Songgo Langit.

Wisata Seribu Batu Songgo Langit
Rekomendasi buat liburan tamat pekan bersama keluarga. kondusif banget jikalau kalian membawa keluarga dan anak – anak kecil berlibur disini. dan jikalau lagi beruntung pihak pengelolah mengadakan game-game seru buat anak kecil. menyerupai melukis atau mewarnai, dan mencari sesuatu yang ada di Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit.  tempat yang cocok banget buat bawa keluarga.

 

Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Berikut Objek Wisata Seribu Batu Songggo Langit :

  • Rumah The Hobbit
  • Rumah Seribu Kayu Negeri Dongeng
  • Jembatan Jomblo
  • Batu Purba Songgo Langit
  • Taman Seribu Batu
Wisata Seribu Batu Songgo Langit

 

Wisata Seribu Batu Songgo Langit

 

Wisata Seribu Batu Songgo Langit

 

Wisata Seribu Batu Songgo Langit

 

Wisata Seribu  Batu Songgo langit sudah tidak perlu di ragukan lagi. tempat ini masih sangat terjaga keaslian dan keasrian daerah hutanya. pihak pengelolah hanya menambahkan objek photo, akomodasi sarana penunjang kebutuhan wisatawan semua sudah tersedia.

 

Lokasi Seribu Batu Songgo Langit

 

Jalan Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah spesial Yogyakarta 55783, Indonesia

 

Seribu Batu Songgo Langit ini Sangat Berdekatan dengan Tugu Mangunan. Hanya beberapa ratus meter saja kalian akan Tempat wisata ini. jikalau kalian mengakses jalan dari arah utara atau Dlingo kalian tidak akan menemukan Tugu Mangunan. berbeda jikalau kalian mengakses melewati jalan imogiri kalian niscaya akan melewati Tugu Mangunan.

 

Rute terbaik Dari Malioboro lewat Jln. Sisingamangaraja sejauh 11 km. ada perempatan belok Kiri Jln. Bakulan Imogiri sejauh 1 km. Terdapat banyak Petunjuk ke Jalan Dlingo. Belok kanan kearah Jln. Mangunan atau  Imogiri Sekitar jarak 5,3 km hingga di pertigaan Tugu Mangunan. Lurus dan Ada di sebelah kanan  Jalan.

 

Bagaimana sudah jelaskah Tentang Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit yang sangat unik, Bantul Yogyakarta. Tidak perlu merogok kocek berlebih untuk Tempat wisata ini. Cukup bayar htm dan Parkir kalian sudah puas Photo di objek wisata yang ada disini. Ayo Datang dan Pulanglah dengan Cinta.