SHOPPING CART

close

Obyek Wisata Seru Yang Bisa anda dapatkan Dengan Berlibur Di Bali

Booking.com
Guys, jangan panik mari piknik !!! Pariwisata di Bali memang tak ada tandingannya, bagaimana Anda mencari tempat wisata yang model apa ? semua tersedia di Pulau Bali. Di Kabupaten Badung terdapat sederet tempat wisata yang patut dikunjungi. Nah berikut adalah Obyek Wisata Seru Yang Bisa anda dapatkan Dengan Berlibur Di Bali
Daerah ini tidak hanya memperlihatkan tempat wisata pantai saja hlo, memang Pulau Bali identik dengan wisata pantainya yang sudah diakui keindahannya oleh dunia. Namun dibalik itu semua, ada tempat wisata yang khususnya di Kabupaten Badung yang tak luput untuk di bahas.
Dari sekian banyaknya tempat-tempat wisata di tempat Kabupaten Badung, berikuat yaitu tempat-tempat wisata di Kabupaten Badung yang seru diantaranya yaitu :
 
Pantai Uluwatu
 
Pantai dengan tebing terjal serta ombak yang cukup besar menjadikannya lebih cocok untuk olahraga selancar. Bagi Anda yang ingin mengakibatkan Pantai Uluwatu untuk wisata keluarga rasaya kurang manis yang disebabkan pantai ini banyak kerikil karang ditambah lagi ombak yang tidak mengecewakan berbahaya.
Saat sore hari, sanggup dilihat betapa pemandangan sunset yang begitu mempesona. Jika air bahari sedaang surut, pantainya akan berubah layaknya kolam kecil di pinggir pantainya.
Pantai Dreamland
 
Pantai Dreamland sanagat menyerupai dengan Pantai Kuta, yang mana berpasir pantai putih bersih. Ombak yang besar dan menggulung tinggi sangat menantang adrenalin bagi para penggemar olahraga selancar air ( surfing ), bahkan Pantai Dreamland sudah dijadikan semacam surfing spot gres di tempat Bali.
Pantai Dreamland berlokasi di Desa pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Berjalannya waktu perkembangan kemudahan pariwisata di Bali semakin di unggulkan, menyerupai dibangun cafe, rumah makan dan banyak sekali kemudahan lainnya.
Pantai Kedongan
 
Pantai Kedongan mempunyai pasir pantai yang putih bersih, ombaknya juga tidak begitu besar, mengatakan kenyamanan dan suasana nyaman bagi setiap pengunjung. Saat wisatawan berjemur mereka tidak akan diganggu oleh pedagang keliling menyerupai halnya di Pantai Kuta, Pantai Sanur maupun Pantai Tanah Lot yang sangat ramai pengunjung.
 
Pantai Legian
 
Untuk Kamu yang suka dengan olahraga menantang sanggup mencoba acara selancar di Pantai Legian. Jika tidak membawa perlengkapannya sanggup menyewa papan selancar beserta peralatan selancar lainnya di lokasi. Ombaknya sangat menggulung besar, sehingga jangan khawatir kalau aksimu tidak maksimal dalam olahraga tersebut.
Pantai Tanjung Benoa
 
Pantai ini yaitu salah satu dari banyaknya pantai yang ada di Pulau Bali, Pantai Tanjung Benoa yaitu pantai yang menyajikan ativitas berlibur yang asyik, menarik dan menyenangkan. Disisni ialah surganya permainan air atau hitsnya berjulukan permainan water sport.
Pantai Green Bowl
Sepinya pengunjung di sesabkan lokasi Pantai Green Bowl cukup jauh dari sentra wisata di Bali serpihan selatan. Selain itu, belum banyak wisatawan yang belum tahu  jalur untuk mengunjunginya. Dari jalan raya atau tempat parkir kendaraan hingga ke bibir pantai, diharuskan berjalan menuruni kurang lebihnya sekitar 350 anak tangga.
Pantai Geger
 
Keberadaan Pantai Geger atau Pantai Nikko memang belum begitu banyak diketahui oleh wisatawan yang berlibur ke Bali. Bagi pembaca yang sudah pernah berkunjung ke hotel Nikko Bali ataupun hotel The Mulia, secara tidak eksklusif Anda sudah memasuki tempat Pantai Geger.
 
Pantai Sawangan
 
Pantai Sawangan mempunyai pasir pantai berpasir putih bersih, airnya sangat jernih yang mana belum terpengaruh oleh sampah dan limbah.  Pesona alam di Pantai Sawangan sangatlah indah, walaupun terletak pada satu wilayah kawasannya lebih sepi kalau dibandingkan pantai-pantai populer di tempat Pulau Bali.
Pantai Bias Tugel
 
Pasir pantai di Pantai Bias Tugel sangat putih sekali, bahkan lebih lembut dari pantai-pantai lainnya diBali. Pantai Bias Tugel sanggup disebut sebagai pantai yang mempunyai pasir pantai paling putih di Pulau Bali.
 
Pantai Kayu Putih
Nama dari pantai ini diambil dari nama tempat ibadah umat Hindu Bali, yaitu Pura Kayu Putih Canggu.
Water Blow
sebelum dijadikan sebagai obyek wisata yang cukup fenomenaal, dulunya Water Blow Nusa Dua yaitu tempat yang berbahaya. Water Blow mempunyai karang-karang tajam serta hempasan ombak besar yang ekstrim.
 
Hutan Mangrove
 
Hutan Magrove Bali mempunyai luas areal sekitar 1300 hektar, tempat wisata nan asri ini merupakan hasil dari kerjasama pemerintah daerah Bali dengan Japan International Cooperation Agency. Selain mempunyai kegunaan untuk tempat wisata yang seru, Hutan mangrove ini juga mempunyai kegunaan untuk menahan gelombang ombak bahari yang masuk ke daratan atau mengurangi terjadinya abrasi.
Blue Point Chapel
 
Blue Point Chapel yaitu sebuah villa yang letaknya berada di bersahabat Pantai Uluwatu yang terletak di Desa Pecatu, Kuta , Kabupaten  Badung, Bali, Indonesia. Villa ini yaitu tempat favorit bagi calon pengantin untuk melaksanakan sesi foto prewedding dengan latar belakang samudera Indonesia.
Garuda Wisnu Kencana ( GWK )
 
Patung raksasa ini di ukir oleh pemahat dan pematung populer di Bali yang berjulukan I Nyoman Nuarta. Selain melihat kemegahan patung Garuda Wisnu, para pengunjung juga sanggup menikmati pemandangan sunset yang sangat mempesona mata.
Tari Kecak
 
Pada umumnya tarian ini dimainkan oleh pria sebanyak 50 – 150 orang penari dengan duduk bersila berbaris melingkar. Semua penerima tari menyerukan “cak cak cak” sambil mengangkat kedua lengan serta diatur sedemikian rupa hingga terdengar irama dan juga seni budaya Bali yang patut ditonton.
Pura Taman Ayun Mengwi
 
Pura Taman Ayun Mengwi berada di Desa Mengwi, Kabupaten Badung, Provinsi Bali atau 18 km dari Kota Denpasar. Pura yang satu ini sangat indah yang mana sesuai dengan arti namanya yakni pura di taman yang indah dan juga mempunyai nilai sejarah yang layang diketahui.
Tanah Wuk
 
Tanah Wuk ialah sebuah tempat yang mempunyai keindahan lembah Ngarai hijau, barisan perbukitan nan hijau, sawah terasering, perkebunan kopi serta anutan air jernih Sungai Yeh Penet. Kawasan wisata Tanah Wuk mempunyai luas areal sekitar 3 hektar, yang mana sanggup dipakai sebagai tempat bersantai, beristirahat ataupun acara hiking.
Monumen Bajra Sandhi
 
Monumen Bajra Sandhi merupakan sebuah monumen Perjuangan Rakyat Bali yang berada di jantung kota Denpasar, tempatnya di tempat daerah Renon.
Air Terjun Nung-Nung
 
Air Terjun Nung-Nung sangat eksotis dengan debit air yang dicurahkannya cukup besar. Dari pengunjungnya ialah mereka yang menyukai olahraga trekking, hal ini disebabkan lantaran untuk hingga ke lokasi harus melewati persawahan berbukit dan beberapa anak tangga.
Pulau Penyu Tanjung Benoa
 
Pulau Penyu Tanjung Benoa sangat cocok dijadikan wisata keluarga, lantaran sejauh 300-500 meter wisatawan akan diajak ke tengah bahari dengan menaiki bahtera bermotor yang di bawahnya terdapat beling bening. Keunggulan dari pada bahtera ini ialah sanggup melihat indahnya pemandangan alam bawah bahari tanpa harus diving.
Pura Uluwatu
 
Wisatawan yang berkunjung ke Pura Uluwatu akan menyaksikan luasnya hamparan Samudra India dan ombak bahari yang menghantam kaki tebing. Selain itu, juga sanggup menikmati indahnya matahari terbenam dengan sempurna. Pura ini berstatus sebagai Pura Sad Kahyangan Jagat atau penyangga 9 poros mata angin di Pulau Bali.
Perang Ketupat
 
Perang Ketupat ialah tradisi yang rutin diadakan setiap setahun sekali oleh masyarakat di Desa Kapal, Kecamatan Mengwi, kabupaten Badung, Bali. Tradisi Perang Ketupat ini sebagai rangkaian upacara yang bertujuan kesejahteraan masyarakat.
demikiian ulasan mengenai  Obyek Wisata Seru Yang Bisa anda dapatkan Dengan Berlibur Di Bali , yuk berlibur ke Bali sekarang

 

Tags:
Share