SHOPPING CART

close

Oleh Oleh Terkenal Jajanan Khas Bali – Pia Legong Bali

Oleh Oleh Terkenal Jajanan Khas Bali – Pia Legong Bali

Jajanan yang satu ini menjadi begitu populer yang sering di beli oleh para wisatawan domestik sebagi bahan oleh -oleh dikala liburan ke Bali. Awal mula entah kenapa Pia atau Bakpia begitu sangat terkenal yang pasti karena pemasaran dan kualitas jajanan yang enak, simak terus oleh – oleh terkenal jajanan khas bali – pia legong bali

Sebenarnya jenis bakpia sangat lah banyak yang menjualnya di Bali, namun Pia Legong Bali begitu melegenda dan kami sering melihat banyak wisatawan domestik yang membelinya ini bisa terlihat dari kemasannya yang berwarna merah dengan adanya logo wanita berpakaian bali pastinya itu adalah jajanan khas bali pia legong bali.

Bagi teman -teman yang juga bingung mencari pia legong yang asli dan enak itu, kami akan memberikan info dimana harus membelinya ya. Jajanan khas bali ini menjadi buah tangan atau oleh – oleh yang sering di beli oleh para wisatawan sehabis mengunjungi tempat wisata hits di bali

Pia legong Bali merupakan rintisan usaha yang dibuat secara handmade, produksinya setiap harinya sangat terbatas atau memang pesanan yang di terima selalu ramai sehingga terkadang semua pelanggan tidaklah terpenuhi.

Banyaknya permintaan akan jajanan ini membuat anda haruslah memesan jajanan khas bali ini di jauh -jauh hari guys dengan cara memesan lewat telephone ataupun email.

Baca : 10 Tempat Belanja Hits Yang Disukai Wisatawan Domestik di Bali, Terupdate 2019

Lokasi dari jajanan khas bali Pia Legong yang melegenda

Untuk lokasi penjual nya hanya ada satu saja di Bali dana tidak membuka cabang di tempat lainnya apalagi di luar bali.

Untuk lokasi dari Pia Legong Bali berada Kitchen House of Pia Legong di Ruko Kuta Megah No. 15 jalan By Pass Ngurah Rai, Tuban, Kuta Bali, sangat dekat dengan bandara Ngurah Rai hanya 15 -20 menit berkendara. Cek Google Maps.

Untuk toko penjualnya sebenarnya tidak begitu luas namun nama produknya sangat nasional guys. Terus bagaimana caranya memesan pia legong bali yang benar?

Untuk tata cara pembelian jajanan khas bali Pia Legong sebenarnya susah – susah gampang, jangan sangka jika anda kesana terus bisa langsung mendapatkan jajanan ini apalagi anda datang ke Bali pada saat musim liburan yang ada hanyalah habis dan harus balik kanan dengan tangan kosong.

Cara pembelian jajanan khas bali Pia Legong adalah kami sarankan untuk memesannya terlebih dahulu bila perlu 1 minggu sebelumnya dan untuk pemesanan juga di batasi yakni setiap pemesanan hanya boleh memesan 5 bungkus saja guys.

Untuk pengambilan pemesanan juga di tentukan dari jam 09.00 – 17.00 jika lewat dari itu maka pemesanan di anggap batal dan dijual kepada pelanggan lainnya.

Cara membeli Pia Legong Bali

Jenis Pia Legong Bali yang bisa di pesan adalah

Toko pia legong bali hanya menjual satu jenis produk saja yakni Bakpia Legong tidak hal lain seperti jajanan lain dan minuman.
Jenis Pia dibedakan berdasarkan rasa saja, ada bakpia ras keju, Kacang hijau, coklat.
Rasa Pia Legong Bali memang sangat gurih tanpa bahan pengawet, kulitnya cukup tebal namun cruncy, dengan rasa sedikit asin dari keju yang terdapat didalamnya.

Untuk ketahanan kue khas bali ini, sang penjual mengatakan jenis pia coklat dan keju bisa bertahan selam 2 minggu dan pia kacang hijau hanya bisa bertahan selama 1 minggu saja

Baca : Informasi dan Harga Tiket Masuk ke Air terjun Tegenungan di Gianyar Bali

Harga Pia Legong Bali 2019

Berapa harga pia legong Bali ?

Harga Pia Legong Bali 1 bungkusnya Rp.100.000 dengan isian perbungkusnya 8 biji dikemas dalam kotak warna merah dengan logo penari legong.

Berdasarkan infomasi dari web resminya

Anda bisa menghubungi no contact ataupun email mengenai pemesanan jajanan khas bali ini

No Contact pia Legong bali di 081 187 7777
Email : info@pialegong.com

Untuk informasi lebih detail dan pemesanan silahkan menghubungi telepon dan email di atas ya, 17sekians tidak bekerja sama dengan penjual Pia legong namun kami hanya memberikan informasi mengingat antusias para wisatawan domestik yang datang ke bali dengan oleh -oleh jajanan khas bali ini.

Baca artikel lainnya : Review dan Harga Terbaru Ossotel Legian, hotel di pusat keramaian Kuta & Seminyak Bali 2019

Demikian ulasan mengenai Oleh Oleh terkenal Jajanan Khas Bali – Pia Legong Bali, semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Oleh Oleh Terkenal Jajanan Khas Bali – Pia Legong Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!