SHOPPING CART

close

Pacet Mini Park, Wisata Keluarga Bermain Air di Mojokerto – Info Lengkap, lokasi dan Harga tiket terbaru

Pacet Mini Park, Wisata Keluarga Bermain Air di Mojokerto – Info Lengkap, lokasi dan Harga tiket terbaru

Mojokerto adalah perhentian anda selanjutnya dalam menjelajahi indahnya indonesia ini, ada apa saja di Kota Mojokerto yang berjarak 1 jam perjalanan dari tol Surabaya ini? tentunya ada banyak hal guys dari wisata alam, sejarah dan wisata buatan seperti waterpark dan banyaknya permainan yang banyak disukai oleh anak -anak dan keluarga, salah satu ikon wisata keluarga yang sangat terkenal disini adalah Pacet Mini park, sebelum kesini anda wajib baca artikel ini ya, simak terus Pacet Mini Park, Wisata Keluarga Bermain Air di Mojokerto – Info Lengkap, lokasi dan Harga tiket terbaru.

Pacet mini Park adalah bagian dari tempat wisata hits di Mojokerto guys, #wisatamojokerto yang satu ini begitu lengkapnya sehingga waktu bermain disini bisa seharian full dan membuat kesenangan tersendiri, pacet mini park begitu cocok sekali untuk wisata keluarga, disini terdapat kolam renang, permainan ketangkasan, edukasi serta tempat rekreasi terbaik di Mojokerto.

Ada apa saja di Pacet Mini Park Mojokerto ?

Info Lengkap Pacet Mini park Mojokerto

Wisata keluarga terkenal yang satu ini telah mulai beroperasi sejak tahun 2019 dan warga mojokerto sendiri menyambut baik dengan wisata yang memiliki taman bermain air yang lengkap dengan fasiltasnya. Pacet mini park sering digunakan juga untuk tamasya bagi sekolah-sekolah dari jenjang TK sampai SMP.

Begitu luasnya wisata keluarga Pacet mini park mojokerto saat baru memasuki areal wisata kita akan memasuki pintu gerbang dengan sambutan patung besar iguana yang di kerumuni akar dan semak -semak belukar, keren banget!, dari kota Surabaya memerluan waktu tempuh mencapai 1 – 2 jam berkendara.

Fasilitas yang memadai dari Pacet mini park pun sangat bagus dari lahan parkir yang sangat luas sehingga menggunakan kendaraan Bus pun tak menjadi masalah untuk kesini.

Bagi teman traveler yang ingin mengadakan kegiatan outbound atau rekreasi bersama keluarga , tempat wisata Pacet Mini park Mojokerto sangat cocok karena didukung oleh suasana alam yang sejuk dan mantul banget!

Wahana Permainan di Pacet Mini park Mojokerto

Bukan hanya sekedar taman bermain biasa namun Pacet Mini park Mojokerto memiliki wahana permainan yang lumayan banyak untuk di coba seperti :

1.Waterpark yang besar

Kegiatan utama dari wisata mojokerto ini adalah adanya waterpark yakni kolam renang dengan fasilitas permainan menarik . Pacet Mini park Mojokerto memiliki 2 kolam dengan ukuran yang sangat luas -luas banget, dengan kedalam kolam yang masih aman untuk ukuran anak -anak jadi para orang tua tidak perlu kawatir untuk bermain, berenang disini.

Tak lengkap rasanya jika kolam renang tidak ada fasilitas perosotannya bukan ? untuk waterpark di Pacet Mini park Mojokerto telah menyediakan peluncuran dengan bentuk spiral dengan tinggi 5 meter, anda akan di bawa berputar – putar dan buyrrr ! selain itu terdapat juga ember tumpah, air mancur, seluncuran yang tidak tingga dan aman buat anak -anak.

Pacet Mini park Mojokerto

2. Rileks dan Santai di lokasi Terapi Ikan

Tak semua waterpark memiliki wahana yang satu ini yakni terapi ikan, pengunjung akan duduk bersantai sambil menikmati terapi dan pijatan dari ikan , haha keran kan. Terapi ikan ini berguna untuk menyehatkan kulit, menghilangkan stress dan melancarkan aliran darah anda lo. mau coba?

3. Menaiki ATV

Yang suka kebut – kebutan bisa mencoba permainan ATV dengan melalui jalur track jalan yang telah di buat di Pacet Mini park Mojokerto ini. Untuk anak -anak diperbolehkan untuk menggunakan ATV namun jika belum mahir akan ditemani oleh staff pegawai.

Permainan ATV ini cukup digemari oleh banyak pengunjung karean seru dan memacu adrenalin anda.

4. Aktivitas Outbound

Berbagai aktivitas outbound dari permainan game yang ringan dan tersulit, kegiatan api unggun dll bisa dilakukan disini, kegiatan uotbound berguna untuk memberikan edukasi bagi kita terutama anak -anak.

5. Tempat Makan dengan menu bervariatif

Lelah bermain di semua wahana permainan di Pacet Mini park Mojokerto akan membuat perut terasa lapar ya, anda pun bisa langsung menyantap makanan yang disediakan di restorant di sini dengan menu pilihan seperti ayam goreng, ikan bakar dengan bumbu khas Pacet Mini park Mojokerto yang sedap dan enak.

Untuk pilihan tempat makannya, teman traveler bisa memilih untuk makan prasmanan di tengah kolam atau rumah panggung ditemani pemandangan alam yang cantik.

Baca : Hotel Ayola Sunrise Mojokerto, Hotel terbaik bintang 3 di Mojokerto – Harga mulai dari Rp.500.000 / malam

Wahana Permainan di Pacet Mini park Mojokerto

Fasilitas pendukung yang di miliki oleh Pacet Mini park Mojokerto

  • Gedung yang lumayan luas dengan kapasitas 300 orang : tempat ini bisa digunakan untuk gathering, acara meeting, wedding. gedung sudah dilengkapi oleh alat sound system, dekorasi dll
  • Lapangan outbound dengan daya tampung 300 orang terdapat fasilitas peneduh juga
  • Spot foto untuk berselfi ala instagram
  • Camping ground
  • Restaurant Apung : bersantap diatas kolam dengan banyak ikan menhadirkan suasana yang sejuk dan rileks saat menikmati makanan khas dari Pacet Mini park Mojokerto yakni ayam kampung dan gurami goreng
  • Akomodasi penginapan : Pacet Mini park Mojokerto menyediakan tempat untuk menginap langsung di lokasi wisata bahkan daya tampung nya bisa mencapai 400 tamu menginap dengan fasilitas kamar asrama yang sudah dilengkapi dengan AC, air panas, masuk tempt wisata gratis serta makan 3 kali sehari. Harga menginapnya juga murah guys kisaran Rp.150K – Rp.300K / malam

Tonton video mengenai Pacet Mini Park dibawah :

Lokasi dan Harga Tiket Masuk ke Pacet Mini park Mojokerto 2019

Pacet Mini Park berada di jalan raya Pacet KM 55, desa warugunung, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto (cek google map)

Jam buka pacet mini park 08.00 am – 17.00

Berapa harga tiket masuk ke Pacet Mini park Mojokerto 2019 ?

Untuk tiket masuk ke wisata keluarga Pacet Mini park Mojokerto 2019 adalah Rp. 10.000 / orang

Tiket Masuk ke Pacet Mini park Mojokerto 2019

Tiket diatas baru tiket masuk saja belum termasuk untuk menikmati setiap wahana yang ada di Pacet Mini park Mojokerto

Detailnya adalah sebagai berikut :

  • Tiket masuk >> Rp.10.000
  • Wahana yang dicoba (bumper car, Kereta kuda, wall climbing dll) >> Rp.10.000
  • Waterpark >> Rp.20.000
  • Flying Fox >> Rp.20.000

Yang masih bingung mau kemana saat di Mojokerto bersama keluarga bisa langsung datang ke Pacet Mini park Mojokerto ya. Sudah tiket masuknya murah fasilitas yang didapat sangat lengkap lagi! Bagi yang mau mengadakan pertemuan juga bisa langsung membooking tempat wisata Pacet Mini Park karena sangat cocok banget.

Baca artikel lainnya : Wisata Unik Naik Gondola di Pantai Timang Gunung Kidul, Jogja

Demikian ulasan mengenai Pacet Mini Park, Wisata Keluarga Bermain Air di Mojokerto – Info Lengkap, lokasi dan Harga tiket terbaru, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

One thought on “Pacet Mini Park, Wisata Keluarga Bermain Air di Mojokerto – Info Lengkap, lokasi dan Harga tiket terbaru

  • Maman suherman

    Pacet mini park mojokerto memang bagus, saya keluarga selalu kesini setiap bulan habis mainan nya lengkap sih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: