SHOPPING CART

close

Panorama Alam Objek Wisata Bedugul Yang Eksotis di Bali

Booking.com

 

Bedugul merupakan sebuah tempat wisata di Pulau Bali yang terletak di daerah pegunungan yang mempunyai suasana sejuk dan nyaman dengan keindahan alam yang masih  alami. Di Panorama Alam Objek Wisata Bedugul Yang Eksotis di Bali, kita akan disuguhi dengan keindahan pemandangan alam danau beratan dan Pura Ulun Danu yang terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Jaraknya kurang lebih sekitar 70 km dari wilayah wisata Pantai Kuta atau dari Bandara Ngurah Rai. Bangunan pura dan stupa Budha di areal taman wisata Bedugul ini merupakan bangunan tempo dulu dan terbilang kuno, tapi semua keadaan fisiknya masih higienis dan tertata rapi alasannya pemeliharaan rutin.
Dalam perjalanan menuju Lokasi Objek Wisata Bedugul, kita akan disuguhi dengan pemandangan kebun sayur dan lembah indah di sepanjang jalan, yang menyebabkan suasana perjalanan anda lebih menyenangkan. Keberadaan Bedugul yang terletak di dataran tinggi, menyebabkan objek wisata ini terlihat sangat sejuk dengan keindahan alam pegunungan yang masih alami. Danau Beratan Bedugul terlihat higienis dan unik yang ditengahnya terdapat sebuah pura Ulun Danu yang merupakan tempat pemujaan kepada Sang Hyang Dewi Danu sebagai Dewi pemberi kesuburan. banyak wisatawan lokal maupun manca Negara yang melaksanakan kunjungan wisata dengan  tujuan Bedugul. Pada saat-saat hari baik berdasarkan kalender Hindu, kita sering bertemu rombongan warga yang melaksanakan kegiatan prosesi upacara agama, baik itu rangkaian upacara di Pura ataupun Ngaben di Kawasan Objek Wisata Bedugul Bali.
Sementara itu di Bedugul para wisatawan juga akan dimanjakan dengan keberadaan kebun yang mempunyai mengembangkan jenis buah-buahan dan sayur-sayuran, yaitu Kebun Raya yang merupakan satu-satunya di Bali. Sedangkan Di areal Wisata Danau Beratan Bedugul juga telah disiapkan kapal boat atau sampan yang disewakan bagi pengunjung semoga sanggup lebih menikmati keindahan Danau Beratan.
Objek Wisata di Bedugul
Beberapa objek wisata yang juga terdapat di daerah Bedugul ialah, Pura Luhur Ulundanu Bedugul, Danau Beratan, Danau Tamblingan, Danau Buyan, Kebun Raya Eka Karya Bedugul. Selain itu juga terdapat objek wisata pendukung lainnya yang juga populer menyerupai Air Terjun Git-git dan Air Panas Angseri.

Rute Perjalanan
Untuk menuju ke Lokasi Objek Wisata Bedugul, ketika ini belum terdapat angkutan umum yang melayani rute Denpasar – Bedugul, namun anda sanggup memakai bus kecil tujuan Denpasar – Singaraja dan turun di Bedugul. Jarak tempuh ke objek wisata ini dari Denpasar, sekitar 2 jam perjalanan memakai kendaraan pribadi.

 

Baca artikel lainnya : 

Mengenal Sejarah Di Objek Wisata Museum Kereta Api Ambarawa Semarang

 

 

Demikian ulasan singkat mengenai Objek Wisata Bedugul, segala informasi mengenai objek wisata ini dirangkum dari banyak sekali sumber. semoga ulasan singkat ini sanggup menyebabkan tumpuan bagi anda untuk mengenal lebih akrab wacana Pesona Keindahan Alam Objek Wisata Bedugul Bali. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat.

 



Booking.com

Tags:
Share