SHOPPING CART

close

Pantai Gunung Payung, Wisata Pantai Tersembunyi Yang Indah di Bali – Lokasi dan tiket masuk 2019

Pantai Gunung Payung, Wisata Pantai Tersembunyi Yang Indah di Bali – Lokasi dan tiket masuk 2019

Keindahan Bali adalah di dukung dengan alam pantai yang ada sangat banyak jumlahnya, jika biasanya teman traveler hanya mengenal pantai kuta dan pantai sanur kali ini kita akan mengeksplore tentang pantai tersembunyi yang ada di Pulau Bali ini, walaupun namanya pantai tersembunyi namun fasilitas dari pantai di Bali ini sudah sangat baik sekali dan menjadi tempat berfoto yag menarik juga, simak langsung Pantai Gunung Payung, Wisata Pantai Tersembunyi Yang Indah di Bali – Lokasi dan tiket masuk 2019.

Pantai Gunung Payung di Kutuh Bali ini adalah salah satu pantai dari sekian banyak pantai tersembunyi yang indah di Bali, walaupun tidak setenar seperti pantai Pandawa dan pantai Kuta, Pantai gunung Payung memiliki keindahan yang tidak kalah dengan pantai yang disebutkan tadi.

Keindahan dari pantai Gunung Payung adalah pasir putihnya dan perpaduan alam tebing dengan pantai pasir putihnya ditambah lautnya nya yang bersih jarang pengunjung, terkesan pantai pribadi dan suasana tenang dan rileks di dapat disini.

Pemberian nama Pantai Gunung Payung diambil dari dari adanya tempa suci agama hindu disini bernama Pura Dhang Khayangan Gunung Payung, lokasi nya yang berada di bagian tebing -tebing tinggi menambah keindahan dari Pantai di Bali ini.

Pantai Gunung Payung, Di Desa Kutuh Bali

Bagi teman traveler pastinya sudah tak sabar untuk kesana saat #liburankebali nantinya, so next question adalah

Dimana lokasi Pantai Gunung Payung ? seberapa jauh dari Bandara Ngurah Rai ?

Lokasi dari Pantai Gunung Payung

Pantai Gunung Payung tepatnya berada di Desa Kutuh, kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali.

Cara menuju ke Pantai Gunung Payung

Booking.com

Waktu perjalanan untuk mencapai lokasi wisata pantai Gunung Payung dari arah bandara Ngurah Rai adalah 45 menit jika dari kota Denpasar bisa 1 jam perjanan.

Untuk menemukan lokasi sudah cukup mudah anda akan menemukan gerbang tiket masuk dan terus sampai menemukan lokasi Pura Dhang Khayangan Gunung Payung dan bisa memarkirkan kendaraan disini sekaligus, berjalan sebentar dan sampai di Pantai Gunung Payung

Perjalanan berjalan kaki akan disuguhi beberapa pemandangan indah seperti memasuki sebuah goa sebagai jalan utama, kita akan menemukan ampheteater yang keren terdapat banyak tempat duduk yang dibuat sambil memandangi pemandangan laut yang indah.

Kemudian kita akan berjalan menuruni di jalan setapak yang telah disediakan, jalan masih berupa batuan alami dan cukup melelahkan sejauh 20 menitan hingga tiba di lokasi Pantai Gunung Payung.

Belum maksimalnya pengelolaan dan belum banyak orang mengetahui tentang Pantai Gunung Payung membuat kondisi pantai yang suci, asri dan eksotis banget.

Anda juga bisa menguji nyali anda dengan menaiki paralayang dan melihat keindahan Pantai Gunung Payung dari atas, Pantai Gunung Payung juga masih di kelilingi oleh hutan yang dipercaya di diami oleh kera yang di sakralkan atau suci.

Ampheteater & Cara menuju ke Pantai Gunung Payung

Baca : 10 Pantai Indah yang Bisa Anda Datangi Bersama Keluarga di Bali

Berapa tiket masuk ke Pantai Gunung Payung ?

Sebagaimana pantai di Bali lainnya, mereka menerapkan harga tiket masuk dan untuk bisa menikmati keindahan Pantai Gunung Payung, pengunjung di kenakan biaya sebesar Rp.10.000 / orang

Lihat video mengenai Pantai Gunung Payung, Di Desa Kutuh Bali

Baca artikel lainnya : 6 Hotel Dengan Kolam Renang Dekat Pantai Pandawa Bali

Demikian ulasan mengenai Pantai Gunung Payung, Wisata Pantai Tersembunyi Yang Indah di Bali – Lokasi dan tiket masuk 2019, semoga selalu bermanfaat dan terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Pantai Gunung Payung, Wisata Pantai Tersembunyi Yang Indah di Bali – Lokasi dan tiket masuk 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: