SHOPPING CART

close

Objek Wisata Pantai Indrayanti Gunung Kidul – Wisata Pantai Jogja Dengan Nuansa Bali

Booking.com
 Kabupaten Gunungkidul sangat populer dengan pantai Pantai Indrayanti Gunung kidul, Wisata Pantai Jogja Bernuansa Bali
Objek Wisata Pantai Indrayanti Gunung Kidul – Wisata Pantai Jogja Dengan Nuansa BaliObjek Wisata Pantai Indrayanti.  Kabupaten Gunungkidul sangat populer dengan pantai-pantainya yang masih alami, menyerupai pantai kukup, krakal dan Baron. Dari beberapa destinasi wisata pantai di Kabupaten Gunungkidul, ada pantai yang mempunyai suasana menyerupai di Bali, pantai apakah itu?jawabannya Pantai Indrayanti. Di Wisata Pantai Indrayanti Gunung kidul tersebut terdapat restoran dan cottage yang berjajar rapi sehingga membawa kesan keindahan tersendiri di Pantai Indrayanti.
 Kabupaten Gunungkidul sangat populer dengan pantai Pantai Indrayanti Gunung kidul, Wisata Pantai Jogja Bernuansa Bali

Obyek Wisata Pantai Indrayanti Gunungkidul mempunyai konsep yang berbeda dibandingkan dengan pantai-pantai yang ada di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Walaupun sama-sama mempunyai hamparan pasir putih dan batuan karang, namun Pantai Indrayanti mempunyai nuansa yang berbeda, sanggup dikatakan pantai kutanya Yogyakarta. untuk menarik wisatawan baik abnormal maupun lokal pihak pengelola menunjukkan sentuhan yang terlihat modern, hal tersebut sanggup dilihat pada penataan lokasi serta penyediaan kemudahan untuk menunjang kenyamanan para pengunjung di Kawasan Obyek Wisata Pantai Indrayanti Gunung kidul.

Saat anda memasuki lokasi ke Kawasan Wisata Pantai Indrayanti Jogja, anda akan dimanjakan dengan banyak sekali restoran yang berjejer rapi di sepanjang pinggir pantai, tak ketinggalan juga hamparan pasir putih dan watu karang yang semakin mengakibatkan Pesona Pantai Indrayanti terlihat indah yang tidak akan pernah ditemui di pantai-pantai yang ada di Kabupaten Gunungkidul.
Selain itu, konsep modern lain yang ditawarkan di Obyek Wisata Pantai Indrayanti yaitu adanya kemudahan penyewaan jet sky untuk para pengunjung pantai. Dan satu hal yang perlu diperhatikan, jangan pernah membuang sampah sembarangan, alasannya akan dikenakan denda Rp 10 ribu, jadi tidak heran kalau di Pantai Indrayanti terlihat higienis dan tertata rapi.
Sarana penunjang lainnya yaitu cottage yang berjumlah tujuh yang letaknya di sekitar Pantai. Tempatnya sangat nyaman, alasannya selama menginap kita sanggup menikmati suasana pantai pada malam hari. Untuk menginap di cottage, kita cukup membayar Rp 300 ribu – Rp 600 ribu per malam.

Nama Indrayanti sendiri berasal dari nama pengelola pantai. Pantai yang terletak di Kecamatan Tepus tersebut termasuk pantai potongan timur di Kabupaten Gunungkidul. Pantai Indrayanti memang lagi fenomenal ketika ini. Para wisatawan banyak yang tiba dari Yogyakarta dan wilayah sekitarnya.

Untuk menuju Lokasi Kawasan Wisata Pantai Indrayanti cukup mudah, alasannya saluran jalan menuju pantai tersebut sudah beraspal. Tapi disarankan untuk para wisatawan membawa kendaraan sendiri alasannya di lokasi Wisata Pantai Indrayanti tidak ada angkutan khusus untuk menuju lokasi pantai. Sementara untuk Tiket masuk sebesar Rp 5 ribu, baik untuk kendaraan beroda empat langsung maupun mini bus.

 

Deal harga Hotel di Yogyakarta :



Booking.com

 

Demikian ulasan singkat mengenai Objek Wisata Pantai Indrayanti Gunung Kidul – Wisata Pantai Jogja Dengan Nuansa Bali. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share