Objek Wisata Pantai Nampu – Wisata Pantai Wonogiri Yang Eksotis

 yang terletak di daerah Wonogiri tepatnya di Desa Dringo Pantai Nampu, Wisata Pantai Wonogiri Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Nampu – Wisata Pantai Wonogiri Yang Eksotis . Pantai Nampu merupakan salah satu obyek Wisata pantai yang terletak di daerah Wonogiri tepatnya di Desa Dringo, Kelurahan Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito, Wonogiri.  Jarak tempuh menuju Wisata Pantai Nampu dari Kota Wonogiri sekitar 70 km atau sekitar 2 jam perjalanan dari kota Wonogiri.

Obyek Pantai Nampu memperlihatkan keindahan alam dengan hamparan pasir putih dan watu karang yang masih terjaga kealamiannya, deburan ombak yang beradu dengan batuan karang menjadi salah satu titik keindahan yang dimiliki pantai ini. Pantai Nampu mempunyai sekitar 3 titik pantai yang dipisahkan oleh gundukan daratan hijau.

 yang terletak di daerah Wonogiri tepatnya di Desa Dringo Pantai Nampu, Wisata Pantai Wonogiri Yang Eksotis


Obyek Wisata Pantai Nampu
merupakan salah satu wisata pantai yang masih tergolong perawan, bila dibandingkan dengan Pantai Parangtritis, Krakal, Baron, ataupun pantai lainnya. Potensi wisata Pantai Nampu  sungguh luar biasa. Walaupun berada di pelosok yang jauh dari perkotaan, namun jalan masuk menuju pantai ini sudah sangat baik dan nyaman untuk dilalui. Saat anda berkunjung ke Pantai ini, sebaiknya memakai kendaraan langsung dikarenakan belum ada angkutan umum yang menuju ke daerah wisata pantai ini.

Selama perjalanan menuju Pantai Nampu, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan khas bebatuan karst dan bukit-bukit yang ditumbuhi dengan pepohonan yang terlihat sejuk. Udara begitu higienis dan menyegarkan, menjadi panorama suplemen bagi Anda sebelum memasuki pantai yang merupakan bab dari maritim selatan ini.

Akses Menuju Wisata Pantai Nampu

Untuk menuju Wisata Pantai Nampu, rute perjalanan sanggup Anda tempuh dari Kecamatan Ngadirojo-Kecamatan Baturetno-Giriwoyo-Giri Tontro-Perempatan Giri Belah-Paranggupito. Jika Ada dari Kota Surakarta sanggup mengambil jalur Kota Wonogiri ke Paranggupito, kemudian akan hingga di perempatan Giri Belah dan diteruskan ke Kecamatan Paranggupito. Untuk tiket masuknya hanya Rp 2.000 dan ditambah dengan uang untuk parkir kendaraan sebesar Rp 2.000.

 

Baca artikel lainnya : 

Objek Wisata Alam Sangeh Bali Yang Mendunia – 17sekians

 

Demikian sekilas perihal Objek Wisata Pantai Nampu – Wisata Pantai Wonogiri Yang Eksotis , Selmat Liburan dan semoga artikel ini bermanfaat ya. happy traveling.



Booking.com