Wisata Menarik Pantai Ngebum Di Kaliwungu Kendal

Booking.com
Wisata Menarik Pantai Ngebum Di Kaliwungu Kendal
Wisata Menarik Pantai Ngebum Di Kaliwungu Kendal , Pantai ini merupakan salah satu pantai yang berada di Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Tepatnya beralamat di desa Mororejo, kecamatan Kaliwungu Utara – Kabupaten Kendal. Berjarak kurang lebih 7 km dari sentra kota kendal.
Berada di pesisir utara jawa serta di sebelah timur kabupaten kendal pantai ini sangat cocok sebagai alternatif wisata untuk anda yang berada di Semarang dan Kendal tentunya. Kerena Kabupaten Kendal sendiri berada sempurna di sebelah barat kota semarang. Pantai ini ini juga bersahabat dengan jalan pantura semarang – kendal,jadi buat anda yang sedang bepergian ke luar kota dan melewati jalan pantura semarang – kendal, anda sanggup mampir sejenak untuk melepas penat dalam perjalanan di Pantai Ngebum ini.
Pantai Ngebum ialah salah satu destinasi wisata yang dibanggakan oleh masyarakat kendal. Karena keindahan nya serta kanal lokasi yang mudah, tak jarang warga Kendal dan sekitarnya berbondong bondong ke pantai ini hanya untuk menikmati keindahannya sekaligua melepas penat dari segala pekerjaan yang telah dilakukan. Pantai ini cukup ramai pengunjung di hari biasa, namun pada ketika hari libur pengunjung membludak dan memenuhi pantai. Di sini juga sering di adakan konser konser musik, terutama ketika hari besar dan libur nasional menyerupai hari raya idul fitri & adha serta pada ketika tahun gres dan hari hari libur nasional lainnya.
Pantai Ngebum ini dikelola oleh masyarakat desa Mororejo sendiri, alasannya memang pantai ini ialah sentra perekonomian mereka. Dari info yang saya sanggup dari warga desa Mororejo yang kebetulan ialah guru saya sendiri, pantai Ngebum dikelola bergantian oleh kalo tidak salah tiap tahun setiap rt atau rw (saya lupa).
Dengan harga tiket masuk Rp 2500, – (bisa lebih dihari tertentu) dan parkir Rp2000 untuk motor dan 5000 untuk mobil, anda sudah sanggup menikmati keindahan pantai dan maritim utara yang sangat luas. Di sebelah barat pantai ngebum juga ada demaga/pelabuhan yang sanggup terlihat dari pantai alasannya jaraknya yang tidak begitu jauh. Namun tidak sanggup di jangkau pribadi dari pantai Ngebum ke pelabuhan. Di sini anda sanggup bermain pasir walaupun pasirnya gak seindah pasir pantai di Bali, alasannya memang bukan pasir putih. Selain itu anda juga sanggup berenang renang dan bermain air sepuasnya di sini.

 

Demikian ulasan mengenai Wisata Menarik Pantai Ngebum Di Kaliwungu Kendal  , semoga bermanfaat ya