SHOPPING CART

close
Booking.com

Pantai Ngudel – Pantai Yang Sepi dan Alami Di Pesisir Malang Selatan

Booking.com

Satu lagi wisata pantai yang mesti anda eksplore ketika berada di malang nantinya, yakni pantai Ngudel . Pantai ini belum banyak yang mengenal namun memiliki keindahan tersendiri karena masih alami dan sepi pengunjung, simak lebih dalam mengenai Pantai Ngudel – Pantai Yang Sepi dan Alami Di Pesisir Malang Selatan

Pantai Ngudel – Pantai Yang Sepi dan Alami Di Pesisir Malang Selatan Foto by www.jejakpiknik.com

Kondisi jalan menuju Pantai Ngudel sudah terbialng ok sudah di aspal, namun jika air laut pasang jalan yang di lalui akan tergenang hal ini dikarenakan permukaan jalan yang lebih rendah.

Pantai-pantai yang terletak di pesisir malang ini tergolong pada pantai yang mempunyai ombak besar ibarat yang terlihat Pantai Ngudel jadi tidak disarankan untuk berenang disana. Kondisi pantai di daerah pesisir Malang Selatan kebanyakan mempunyai tipe yang berombak besar alasannya eksklusif berbatasan dengan Samudra Hindia. Dan untuk lokasi jelasnya sanggup lihat di google maps berikut ini.

Pantai Ngudel tidak jauh dari wisata pantai lainnya, ibarat yang terlihat di google maps jikalau Pantai Ngudel berada di antara Pantai Ngantep, Nggandol dan Pantai Karang Bolong.

Mengenai  Pantai Ngudel

Pantai Ngudel terletak di Desa Sidurejo Kec. Gedangan Kabupaten Malang.  Akses jalan untuk menuju ke Pantai Ngudel cukup gampang alasannya berada di Jalur Lintas Selatan dan berdekatan dengan wisata-wisata pantai lainnya.

– Harga tiket terupdate perorangnya Rp 5.000 dan parkir kendaraanya Rp 10.000
– Masih alami dan belum banyak pengunjung yang tiba ke Pantai Ngudel

Pantai Ngudel waktu itu menjadi pantai yang lagi ngehits dan itulah alasan kami merekomendasikan buat anda untuk di eksplor lebih dalam buat yang menyukai wisata pantai. Namun saat memasuki area Pantai Ngudel mata kita tertuju ke sebuah sungi yang eksklusif berbatasan dengan maritim lepas sehingga kita berniat sehabis dari Pantai Ngudel berlanjut eksplor tempat ini. Ketertarikan kita pada sungai tersebut alasannya airnya yang eksklusif jatuh ke maritim lepas. Dan tempat itu berada tidak jauh dari gerbang pintu masuk menuju Pantai Ngudel.

Baca : Rute Jalan Dan Lokasi Wisata Pantai Teluk Asmara Di Malang


Setelah dari Pantai Ngudel mulailah menuju sungai alasannya letaknya yang masih di dalam daerah wisata Pantai Ngudel jadi coba ajah kesini dengan menaruh motor di pinggir jalan trus tracking jalan kaki beberapa meter. Sampai di sungai ini ternyata tidak memuaskan rasa penasaran kita dan risikonya lanjut menyusuri sungai serta kerikil karang untuk hingga ke maritim yang ada di ujung sungai.
Wisata Pantai Ngudel Malang
Dalam menyisiri sungai memang diperlukan perjuangan juga dan harus berhati -hati karena medan dan area sungai yang berlumpur, berbatu karang tajam, jarak tempuh sekitar 100 meter hingga samapi ke ujung sungai dimana sebagai titk pertemuan ke air laut.
Kondisi pantai ngudel hampir mirip seperti antai Goa Cina dan pantai Kondang Merak, yang memiliki batu besar di tengah laut. dan kondisi dari pantai yang masih asri, alami dan tidak begitu banyak pengunjung, semoga perintah Malang mau melihat potensi alam wisata ini dan mulai di kebangkan dengan baik ya.


Baca artikel lainnya :

Inilah 10 Wisata Pantai Terkenal, Indah Dan Asri Di Malang Yang Perlu Anda Ketahui


Demikian ulasan mengenai Pantai Ngudel – Pantai Yang Sepi dan Alami Di Pesisir Malang Selatan , yuk langsung ke lokasi wisata malang ya, happy traveling!

Tags:

Cari Hotel Murah

Booking.com
Booking.com