SHOPPING CART

close

Wisata Pantai Pekukutan yang menarik di Jembrana Bali

Booking.com

 

Hay Travelers, apakan anda suka dengan wisata pantai ? Berlibur ke Pulau Bali ialah tujuan dari sebagian besar para wisatawan untuk merefresh diri dari kejenuhan sehari-hari. Saat berkunjung ke Bali, tak hanya Pantai Kuta ataupun Pantai Pandawa yang dapat anda gunakan untuk lokasi berlibur yang seru hlo Guys. Berikut adalah Wisata Pantai Pekukutan yang menarik di Jembrana Bali
Cobalah pergi ke Kabupaten Jembrana dan di Pantai Pekukutan ini dapat dijadikan alternatif yang mana anda dapat leluasa menikmati hidangan yang ditawarkannya. Tidak ibarat pantai-pantai lainnya yang lebih cenderung ramai, sehingga menimbulkan kesan kurang nyaman. Nah. Bagi pembaca yang khususnya sedang mencari kawasan surfing di bali, maka ombak di pantai ini patut untuk anda coba.
Memang Pantai Pekukutan ini populer akan keganasan ombaknya yang menggulung, bentuk pantainya landai di sisi potongan barat dengan lekukan ke arah selatan menciptakan ombak di pantai selalu besar dan tidak pendek. Hal inilah yang menciptakan para pecinta olahraga selancar tidak pernah kecewa tiba ke Pantai Pekukutan.
Pantai Pekutatan merupakan salah satu wisata pantai Bali yang berkarakter berbatu dengan ombaknya yang panjang dan besar. Tempat wisata Pantai Pekutatan sangat cocok untuk kawasan surfing di Bali, mulai dari muda, tua, pemula hingga yang professionalpun menentukan pantai ini sebagai salah satu lokasi terbaik aktifitas surfing selama di Bali.
Selain melaksanakan olahraga surfing, pada sore hari di Pantai Pekutatan para pengunjung juga dapat melihat indahnya pesona sunset yang begitu mempesona dan tentunya tak mau kalah dengan sunset di Pantai Kuta. Keeksotisannya semakin bertambah dengan pemandangan perahu-perahu nelayan di sepanjang pesisir pantai akan semakin manis dan mempesona.
Di sepanjang bibir pantainnya sudah diberi sandaran, yang mana kawasan untuk duduk santai sambil melihat para selancar menaklukkan ombak. Adapun kemudahan umum yang ditujukan untuk kenyamanan para pengunjung, diantaranya ialah penginapan, rumah makan, restoran, cafe, toilet umum, kamar mandi, kolam renang dan tak ketinggalan area parkir yang luas.
Pada umumnya wisatawan yang tiba ke pantai ini ialah mereka yang akan melaksanakan olahraga surfing, bagi anda yang tak ingin melaksanakan kegiatan tersebut juga tak duduk perkara kesini. Seperti halnya ingin menikmati suasana sepi, bersantai, melihat sunset dan megagumi keindahan alam sekitarnya ialah aktifitas yang seriing di lakukan wisatawan selain melaksanakan surfing.
Oh iya Guys, selain kemudahan umum yang sudah disebutkan diatas tadi sempurna di bibir pantai ada jasa pijat sederhana. Usaha ini dikelola oleh keluarga kecil waarga setempat, adapun tempatnya di gubuk sederhana beratapkan alang-alang dengan kawasan tidur yang sangat sederhana. Meskipun begittu tidak pengurungkan niat wisatawan untuk mencoba kenikmatan pijatan jari-jemari mereka.
Bagi yang berminat, jasa pijat ini hanya di tarif dengan harga Rp. 50.000 untuk perjamnya, tentunya harga tersebut sangat terjangkau. Sembari menikmati pijatan, rasa capek selama kegiatan perjalanan maupun liburan akan berkurang.
Lokasi Pantai Pekukutan berada di Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, Indonesia. Jika dari sentra Kota Denpasar jarak yang akan ditempuh sekitar 72 km atau setara dengan 1,5 hingga 2 jam perjalanan.

Demikian ulasan mengenai Wisata Pantai Pekukutan yang menarik di Jembrana Bali. Terimakasih

Tags:
Share