SHOPPING CART

close

Pantai Warna Oesapa, Wisata pantai terkenal di Kota Kupang

Pantai Warna Oesapa, Wisata pantai terkenal di Kota Kupang / Foto by @phillippulman

Kupang adalah tempat wisata favorit yang berada di Nusa Tenggara Timur, tempat ini sekaligus menjadi ibukota dari Provinsi NTT yang berada di Indonesia timur. Begitu banyak tempat wisata favorit yang bisa anda kunjungi disini dari wisata kota, rekreasi keluarga sampai dengan keindahan pantainya, salah satu wisata pantai kupang yang selalu ramai di kunjungi banyak wisatawan adalah Pantai Warna Oesapa, tempat ini begitu sempuran bagi anda yang ingin menikmati keindahan sunset serta melepas lelah, simak Pantai Warna Oesapa , Wisata pantai terkenal di Kota Kupang.

Setelah berjalan – jalan di sejumlah tempat wisata hits Kupang, teman traveler bisa mengakhiri kegiatannya dengan bersantai di pantai Warna Oesapa, saat sore hari pantai terkenal di kota kupang ini bakalan ramai dengan pengunjungnya yang berasal dari berbagai penjuru, saat malam tiba pantai ini akan terlihat sangat gemerlap dengan banyak cahaya lampu yang berasal dari banyak cafe dan restaurant yang berjejer disepanjang bibir pantai. keindahan sunsetnya pun jangan sampai terlewatkan. Pantai warna oesapa begitu terkenal dan menjadi andalan bagi kota kupang NTT.

Pantai Warna Oesapa, NTT

Pantai terkenal di Kupang memiliki konsep yang hampir sama dengan pantai legian di Bali, dimana terdapat banyak cafe di pinggir bibir pantai dengan fasilitas tempat duduk dan bean bag berwarna – warni menambah keindahan pantai.

Pantai Warna Oesapa, Kupang / Foto by @armayadoremi

Pantai Warna oesapa bukan berarti adanya pasir pantai yang berwarna – warni melainkan karena terdapat banyak tempat duduk, tenda dan ornamen warna – warni yang berjejer yang memberikan semarak keceriaan dari pantai ini, tempat tenang dan juga merupakan spot melihat sunset yang indah di Kota Kupang.

Lokasi pantai berada di Oesapa, kec. Kelapa lima kupang, pantai ini merupakan tempat nongkrong yang begitu nyaman dengan banyaknya kafe tepi pantai yang berjejer dengan aneka menu yang bervariasi dan lezat, karaoke dll, saat malam tiba suasan pantai menjadi tambah begitu romantis dengan gemerlap lampu yang menyinari ke arah pantai.

Booking.com

Pantai warna oesapa tercipta dengan suasana yang layak untuk di kunjungi dengan kebersihan yang di jaga dengan baik oleh masyarakat setempat walau dulu sebenarnya pantai ini sangat kotor karena kerap menjadi tempat kiriman sampah yang datang dari arah laut terutama saat musim hujan dan orang yang membuang sampah sembarangan disini.

Namun kini Pantai ini telah menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal untuk makan sekaligus bersantai, luas wilayah pantai mencapai 3 km dengan garis pantai yang menjadi satu dengan pantai terkenal lainnya di Kupang yakni pantai Lasiana.

Baca : Kupang Waterpark – Wisata Air Terlengkap dan Terluas di Kota Kupang NTT

Kunggulan dari Pantai Warna Oesapa Kupang

  • Pantai yang instagramable
    Suasana pantai yang dipenuhi dengan banyak tenda, payung dengan warna – warni yang menjadi ikon dari pantai ini bernama pantai warna di Oesapa kupang, pengunjung yang datang tak akan lupa untuk berswa foto dengan seru latar alam dan warung dan tenda yang berwarna – warni tersebut.
  • Spot Sunset di Kota Kupang
    Pantai warna oesapa adalah tempat yang menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang cantik, sambil duduk bersantai menikmati kuliner dan melihat sunset pantai.
  • Pusat Kuliner
    Tempat nongkrong sambil memilih makanan favorit anda di setiap kafe yang tersedia disini. Pilihan kuliner dari makanan ringan, jagung bakar, kopi sampai dengan ikan bakar yang masih fresh, tahu kan bagaimana nikmatnya menikmati rasa ikan bakar di pantai.
  • Suasana malam yang romantis

Biasanya pantai yang lain akan sepi saat malam tiba namun lain halnya dengan pantai warna oesapa karena gemerlap cahaya lampu akan menarik perhatian untuk berkunjung sambil menikmati malam yang romantis disini.

Kunggulan dari Pantai Warna Oesapa Kupang

Lokasi Pantai warna oesapa

Pantai warna Oesapa berada di Oesapa, Kec. Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur

Pantai ini menjadi 1 garis pantai dengan pantai Lasiana, dekat banget dengan kota Kupang dan pasar oesapa. Sangat mudah untuk menemukan lokasi pantai.

Tiket masuk ke Pantai Warna Oesapa, Kupang

Untuk menikmati keindahan pantai warna di kupang ini pengunjung tidak akan di kenakan biaya apapun guys. HTM pantai warna oesapa, Kupang adalah gratis.

Baca artikel lainnya : Hotel Bintang 4 Terbaik Dan Nyaman di Kupang NTT – Hotel On The Rock

Demikian ulasan mengenai Pantai Warna Oesapa , Wisata pantai terkenal di Kota Kupang, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Pantai Warna Oesapa, Wisata pantai terkenal di Kota Kupang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: