SHOPPING CART

close

Pedestrian Wisata Sudirman Palembang – Tempat Nongkrong Anak Muda yang Keren dan Menarik

Booking.com
Pedestrian Wisata Sudirman Palembang – Tempat Nongkrong Anak Muda yang Keren dan Menarik

 

Indonesia di tahun 2018 ini akan menggelar pesta Asian Games kota yang menjadi tuan Rumahnya adalah Jakarta dan Palembang. Akan ada banyak wisatawan ni datang ke kota tertua di Indonesia yakni Palembang. Salah satu tempat wisata sekaligus tempat nongkrong nya yang penuh dengan atraksi adalah Pedestrian Wisata Sudirman Palembang – Tempat Nongkrong Anak Muda yang Keren dan Menarik . di tempat ini Banyak sekali atraksi dari anak-anak muda palembang yang bebas mengekspresikan diri.

Pedestrian Wisata Sudirman Palembang berada di jalan Jendral Sudirman Jalan Jenderal Sudirman, 18 Ilir, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30125. Luas wilayahnya mencapai 500 meter dan jalan ini di ubah layak sebuah jalan wisata yang mirip seperti Jalan Orchad yang di Singapura.

 

Pedestrian Wisata Sudirman Palembang

 

Pedestrian Wisata Sudirman Palembang merupakan tempat nongkrong anak muda dengan berbagai macam aktifitasnya seperti ada yang bermain musik, bernyanyi dan ada tari-tarian, pertujukan pantomin, ada pula komunitas – komunitas dan berbagai kegiatan lain yang keren dan menarik.

Pedestrian Wisata Sudirman Palembang adalah sebuah jalan yang di sulap menjadi tempat wisata yang unik dan menarik layak nya malioboro yogyakarta. Banyak kalangan yang mengambil hal positif dengan jalan trotoar ini. Memang ini merupakan hal yang di perlukan buat anak -anak muda untuk berkontribusi melakukan hal -hal positif dalam bentuk budaya.

Memang Kota Palemabang sedang berusaha untuk memajukan daerahnya dalam bentuk pariwisata, mengingat pula Palembang akan menjadi salah satu kota tuan rumah asian games yang di selenggarakan juni 2018. Bagi anda yang sedang berencana ke palembang jangan lupa ke Pedestrian Wisata Sudirman Palembang enak nya pas malam hari jadi suasana keren di dapat.

Mau tau serunya Pedestrian Wisata Sudirman Palembang , tonton aja video dari vlog Chandra Gareta berikut :

 

Jangan lupa Mampir ya ke Pedestrian Wisata Sudirman Palembang jika ke Palembang ya.

 

Baca artikel lainnya : 

Tempat Wisata Kuliner Murah Meriah dan Lezat Di bali, Traveler Harus Mencobanya

 

Demikian sekilas info wisat mengenai Pedestrian Wisata Sudirman Palembang – Tempat Nongkrong Anak Muda yang Keren dan Menarik , Semoga bermanfaat !

 



Booking.com

Tags:

0 thoughts on “Pedestrian Wisata Sudirman Palembang – Tempat Nongkrong Anak Muda yang Keren dan Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share