SHOPPING CART

close

Penampakan Garuda Wisnu Kencana Terbaru yang instagramble

Booking.com

 

Salah satu ikon wisata di Bali adalah Patung Garuda Wisnu Kencana yang berada di Jimbaran bali, patung ini di percaya merupakan patung tertinggi di asia tenggara, sudahkah anda kesana? jika belum simak galeri foto tentang penampakan garuda wisnu kencana yang terbaru kami ambil dengan sumber instagram.com di bawah

 

Garuda Wisnu Kencana di jimbaran, foto IG @nelly_s21

Foto garuda wisnu kencana yang di ambil tertanggal 19 october 2018 tampak sangat cantik sekali latar alam jimbaran bali, foto ini bersumber dari akun instagram @nelly_s21

 

Garuda Wisnu Kencana di jimbaran, foto IG @abdillahhw

pengambilan foto diambil tertanggal 07 November 2018 , tepat di bawah patung GWK yang bersumber dari akun instragram @abdillahw dengan isi captionnya “penantian panjang selama 28 tahun, akhirnya Patung Garuda Wisnu Kencana karya pematung Nyoman Nuarta telah resmi dibangun dan menjadi patung ketiga tertinggi di dunia.
👑 Alhamdulillah, sebulan kemudian aku datang kesana untuk menyaksikan langsung mahakarya anak bangsa yg menjadi patung tembaga terbesar di dunia ini “

 

Baca : Wisata Kuliner Halal Yang bisa Anda Nikmati di Pontianak Kalimantan Barat

 

Garuda Wisnu Kencana di jimbaran, foto IG @tiaglossop

Salah spot terbaik pengambilan foto di garuda Wisnu Kencana tertanggal 8 November 2018 melalui akun IG @tiagossop, tampak seorang perempuan membawa payung merah di apit 2 tebing dan latar patung garuda wisnu kencana, sangat keren bukan.

 

Garuda Wisnu Kencana di jimbaran, foto IG @pinepeak_

Entah ini asli atau tidak , tampak patung dewa wisnu yang menunggangi burung garuda suasana malam dengan bulan purnama, foto ini diambil tertanggal 07 october 2018 dari IG @pinepeak_ , keren banget ya. mungkin anda jugua bisa mengunjungi wisata garuda wisnu kencana saat bulan purnama dan mendapatkan spot terbaik untuk mengambil foto.

 

Garuda Wisnu Kencana di jimbaran, foto IG @andrea_milano_idn

 

Pengambilan foto tertanggal 09 october 2018 dari IG @andrea_milano_idn , spot terbaik juga terdapat dengan latar Patung Dewa Wisnu setengah badan di GWK.

 

Alamat dan harga tiket masuk  Garuda Wisnu Kencana

Berada di jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364

Jam buka : 08.00 am – 22.00

Harga tiket masuk :

Senin – Jumat : Dewasa Rp. 80,000/Orang dan anak (5 – 12 tahun) Rp. 70,000/Anak
Sabtu & Minggu : Dewasa Rp. 90,000/Orang dan anak (5 – 2 tahun) Rp. 80,000/Anak

 

Baca artikel lainnya : 

Le Grande Bali, hotel keluarga bintang 5 di Uluwatu Bali Dengan Harga Terjangkau

Sumber foto di ambil dari instagram.com

Demikian ulasan mengenai Penampakan Garuda Wisnu Kencana Terbaru yang instagramble, semoga selalu bermanfat ya. Salam traveling.

Tags:

0 thoughts on “Penampakan Garuda Wisnu Kencana Terbaru yang instagramble

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share