Wisata Skydiving Ke Ifly Singapore – Sensasi terbang di Udara

Booking.com

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya terbang? Atau Anda sudah usang ingin mencoba olahraga ekstrim ibarat skydiving, tapi takut terjun dari pesawat dan terjun bebas ke bawah? Di iFly Singapore, Anda sanggup melaksanakan itu dengan keamanan yang terjamin, tanpa rasa takut ketinggian dan tentunya harga yang terjangkau. Yuk Langsung ke Wisata Skydiving Ke Ifly Singapore – Sensasi terbang di Udara

 

Apa itu iFly Singapore? Wisata Skydiving iFly Singapore yaitu sebuah simulator skydiving dalam ruangan (indoor) terbesar di dunia. Dalam simulator ini, Anda akan ditempatkan di dalam tabung beling (tunnel) dengan hembusan angin yang cukup kencang dari bawah, cukup kencang untuk menciptakan Anda melayang, layaknya seorang yang sedang terjun dari atas pesawat. iFly Singapore ini merupakan satu-satunya terowongan angin yang mengatakan para penerbang sebuah pemandangan Laut Cina Selatan yang tak tertandingi dan keindahan di sekitar Song of The Sea. Fasilitas ini tidak Anda temukan di terowongan angin di daerah lain. Dalam artikel ini, kita akan memerikan Anda sedikit review dari tahapan terbang dan beberapa tips semoga pengalaman terbang Anda jadi lebih menyenangkan.

iFly Singapore ini terletak di Pulau Sentosa, tepatnya di 43 Siloso Beach Walk (lihat peta). Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar $80 untuk mencoba iFly ini. Setelah membeli tiketnya, Anda harus melaksanakan check-in dan beberapa persiapan sebelum mulai mencoba skydiving indoor ini. Sebaiknya check-in 2 jam sebelum waktu terbang yang Anda pilih. Waktu ini sudah cukup untuk sesi training dan persiapan sebelum terbang.

 Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya terbang Pengen Tau Rasanya Terbang? ke iFly Singapore Aja

Hampir semua usia sanggup mengikuti terbang, tercatat bodyflyer termuda berusia 3 tahun dan tertua berusia 103 tahun. Bahkan mereka yang cacatpun sanggup mengikuti bodyflyer ini. Tapi, yang kemungkinan besar sanggup terbang jikalau memenuhi beberapa kriteria ini:

  • Berat tubuh kurang dari 120 kg (jika tinggi tubuh kurang dari 180 cm) atau 140 kg (jika lebih tinggi dari 180 cm)
  • Tidak sedang hamil
  • Sebelum terbang, Anda juga akan diminta menandatangani formulir jaminan bahwa Anda yakin dan layak untuk terbang.

Bagi Anda yang ingin mencoba skydiving ini, berikut yaitu tahapan-tahapan sebelum mencobanya.

Sesi Training ini akan mengatakan citra singkat mekanisme keselamatan dan isyarat tangan yang harus diperhatikan penerbang ketika terbang dalam tunnel. Informasi ini diberikan dalam sebuah video yang gampang dimengerti, diikuti dengan beberapa praktek dari pelatih terbang. Kode tangan ini harus Anda perhatikan baik-baik alasannya yaitu ini sebagai satu-satunya alat komunikasi Anda ketika terbang dengan pelatih Anda di luar tunnel.

 Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya terbang Pengen Tau Rasanya Terbang? ke iFly Singapore Aja

 

 Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya terbang Pengen Tau Rasanya Terbang? ke iFly Singapore Aja

Anda juga diharuskan menggunakan sepatu tertutup bertali ketika terbang, dihentikan menggunakan sendal sepatu, sendal, dll. Tapi jangan khawatir alasannya yaitu di iFly Singapore juga disediakan sepatu jikalau Anda kebetulan Anda lupa atau tidak menggunakan sepatu yang tepat. Aksesoris yang longgat juga harus dilepas dan disimpan di loker penyimpanan sebelum melaksanakan penerbangan.

Setelah sesi latihan selesai, para flyer diarahkan menuju ke area Gearing-up untuk mengambil baju terbang, kacamata, helm dan pelindung telinga. Pilih yang nyaman dan tidak terlalu ketat alasannya yaitu peralatan ini sangat penting untuk keselamatan ketika terbang.

 Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya terbang Pengen Tau Rasanya Terbang? ke iFly Singapore Aja

Setelah semuanya siap, saatnya terbang.. Jika Anda mendaftar paket Challenge ($89), Anda akan menerima dua kali kesempatan terbang, masing-masing sekitar 40-60 detik. Waktu ini mungkin terlihat singkat, tapi percayalah Anda akan merasa tidak ibarat itu ketika berada di dalam (apalagi jikalau Anda belum pernah melaksanakan skydive sebelumnya). Tidak hanya pengalaman terbang yang menyenangkan, iFly juga akan memerlukan sedikit latihan otot. Bagi Anda yang jarang berolehraga, mungkin otot perut, paha, dan lengan akan terasa sakit keesokan harinya. Untuk itu, selalu perhatikan pelatih Anda sebelum maupun selama sesi terbang. Lihat isyarat yang mereka berikan dengan kode jari yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

IFLY SINGAPORE

Alamat: Siloso Beach Walk, Sentosa Island, Singapore
Contact: +65 6571 0000
Website: www.iflysingapore.com
Social Media: Facebook, Twitter, and #iflysingapore on Instagram


Baca artikel lainnya : 

Wahana Wisata Terbaru dan Keren Di Pulau Sentosa Singapura


Demikian  ulasan mengenai Wisata Skydiving Ke Ifly Singapore – Sensasi terbang di Udara , semoga bermanfaat