SHOPPING CART

close

Pesona Daerah Wisata Alam Kota Bandung Yang Memukau Mata Anda

Anda pikirkan kalau sudah mendengar kata bandung Pesona Tempat Wisata Alam Kota Bandung

Apa yang Anda pikirkan kalau sudah mendengar kata bandung ? Pastinya Anda akan mengingat dengan rasa sensasi dinginnya di daerah puncak di waktu pagi hari, sejuk areanya, dan padatnya kota bandung oleh mahasiswa anggun yang sedang mencar ilmu di bumi Parahyangan (Bandung) ini. Bandung tetap menjadi tujuan wisata favorit , ini lah Pesona Daerah Wisata Alam Kota Bandung Yang Memukau Mata Anda

Selain itu pula, Anda niscaya juga ingat betapa kota ini sangat sarat dengan berkah alam yang berupa tempat wisata yang semakin tersebar merata di kota bandung potongan utara, Selatan, Barat, dan Timur. Anda juga sanggup menimbulkan kota Bandung sebagai sebuah lokasi liburan Anda di akhir weekend kali ini dengan ada beberapa obyek wisata yang sangat recommended seperti di bawah ini.

Taman Begonia

Taman ini juga beralamat di Jalan Maribaya nomor 120 A Lembang. Di sini anda sanggup menemukan istana bunga dengan adanya aneka macam warna yang memikat. Salah satu bunga yang sudah menjadi andalan di taman bunga ini merupakan bunga asal Bali berjulukan Balinea dengan suatu warna yang merah menyala dan menarik.

Taman bunga ini dilengkapi dengan Café Bandung yang sudah menyediakan kuliner khas asal kota Bandung dengan bermacam arsitektur bangunan yang terlihat sedikit terbuka. Sambil sanggup menikmati sajian khas kota Bandung maka anda sanggup mencuci mata sambil melihat suatu hamparan Bunga Balinea di area sekitaran Café Bandung ini.

Curug Malela

Sangat dekat untuk disebut dengan Niagara mini dari khas negara Indonesia. Curug ini yang berlokasi di daerah desa Cicadas kecamatan Rongga Gunung Halu kabupaten Kota Bandung Bagian Barat. Air terjun ini mempunyai ketinggian sekitar 60 meter, lebar 70 meter dengan adanya 5 jalur gerojokan yang akan menawarkan sensasi terhadap keindahannya tersendiri.

Ketika anda sanggup menikmati suatu pemandangannya dari kejauhan saja, maka anda akan sanggup mendengarkan gemuruh bunyi gerojokan yang akan menciptakan Anda semakin merinding serta tekstur gerojokan yang terlihat putih halus berkilau menyerupai mutiara yang sedang berjatuhan.

 

Baca artikel lainnya : 

5 Daerah Wisata Alam Yogyakarta Paling Eksotis – 17sekians

 


Gunung Batu

Apa yang berada di pikiran Anda kalau mendengar nama gunung batu?? Gunung Batu berlokasi di Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Bagian Barat. Ketika anda sedang mengunjungi lokasi gunung batu, Maka anda akan sanggup menyaksikan fakta patahan Lembang yang di dukung oleh penelitian dari seorang paleoseismolog yang berasal dari United States Geological Survey yang berjulukan Brian Atwater.

Menurutnya patahan lembang yang terlihat menganga sejauh jarak 22 km kalau bergerak akan mengakibatkan suatu gempa yang berkekuatan sebesar yaitu 6.7 scale richter. Ini berarti jajaran villa dan perumahan di area sekitaran Lembang tersebut akan menjadi hancur pada saat gempa sudah terjadi.

Kawah Putih Ciwidey

Salah satu lokasi terfavorit dari fotografer untuk bisa melakukan suatu pemotretan prewedding yakni di suatu lokasi ini. Kawah Putih Ciwidey yang tepatnya berlokasi di kota Bandung Selatan. Sejarahnya juga, Maka kawah ini merupakan letusan gunung purba Sunda dengan suatu hamparan pasir berwarna putih di area sekitaran air kawah yang selalu saja berubah warnanya.

Masyarakat setempat juga percaya akan hal misterius dan cerita mistis dari obyek wisata ini. Karena suatu keindahanya, kawah putih Ciwidey yang banyak dikunjungi oleh wisatawan domestic ataupun absurd sehingga dibangun suatu fasilitas berupa pondokan dan juga cottage untuk tempat pengingapan.

Pemandian Air Panas Cimanggu

Pemandian air panas merupakan primadona dari obyek wisata warga setempat dan warga asing. Selain berfungsi sebagai sebuah tempat wisata, Maka pemandian air panas Cimanggu yang juga berlokasi di jalan Raya Rancabali Ciwidey Kota Bandung Selatan ini dipercaya akan mempunyai kegunaan dalam menyembuhkan suatu penyakit.

Air terjun Cimanggu yang tepatnya berada di potongan bawah kaki gunung yang terlihat berkabut. Sesudah Anda mencicipi adanya hawa cuek di potongan luaran yang akan menggigilkan tubuh anda, Anda sanggup pribadi berendam di pemandian air panas dengan kandungan sulfur yang sanggup menyehatkan kulit anda.

Karena semakin banyaknya pengunjung di dalam obyek wisata ini, Maka masyarakat setempat juga menyediakan akomodasi berupa pondokan dan cottage sehingga Anda serta para keluarga anda akan merasa nyaman beristirahat dan jauh lebih menikmati serunya berada di daerah obyek tempat wisata ini pada waktu malam hari.

Jika Anda memang sedang merencakan untuk pergi liburan selesai tahun semenjak pada waktu ini ataupun liburan selesai pekan weekend Anda sekeluarga, Anda juga sanggup menimbulkan kelima obyek wisata di Kota Bandung tersebut sebagai suatu pilihan. Dijamin anda niscaya akan semakin terpesona dengan keindahan alami yang juga tiada duanya.

Sekian artikel mengenai Pesona Daerah Wisata Alam Kota Bandung Yang Memukau Mata Anda , semoga bermanfaat.



Booking.com

Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share