SHOPPING CART

close

Predator Fun Park, Wisata keluarga melihat Koleksi Reptil di kota Batu Jawa Timur

Predator Fun Park, Wisata keluarga melihat Koleksi Reptil di kota Batu Jawa Timur

Menjadi tempat wisata yang sangat cocok buat keluarga dan anak – anak, predator fun park menjadi salah satu idola buat teman traveler yang sedang liburan di kota wisata batu dekat malang jawa timur. Walapun dari namany predator bukan berarti tempat wisata nya sangat serem ya. wisata ini dikemas dalam bentuk suasana yang nyaman dan aman buat anak -anak lo, Predator fun Park merupakan bagian dari group managemen yang juga mengelola tempat wisata terkenal seperti jatim park dan BNS, simak terus Predator Fun Park, Wisata keluarga melihat Koleksi Reptil di kota Batu Jawa Timur.

Wisata Predator fun park bisa di tuju dengan jarak hanya 3,5 km dari jatim park 3 di kota batu, Kenapa kami memberikan rekomendasi wisata Predator Fun Park karena tempatnya dikemas dalam bentuk wisata rekreasi dengan banyak wahana dan atraksinya bahkan disini anda bisa berfoto selfie banyak replika bintang reptile seperti buaya, ular dll. Selain itu Predator Fun Park juga memiliki wahana permainan yang seru seperti waterboom, taman bermain, trampolin, areal kuliner dll.

Mengenai Predator Fun Park

Predator Fun Park / IG @dewi_ayu

Awal mula pembuatan wisata keluarga Predator Fun Park adalah saat musim lebaran juli 2018, hewan utama yang ada disini adalah tempat konveservasi dari buaya, dan terdapat banyak sekali jenis buaya disini. Dengan berlokasi di jalan tlengkung yang berdekatan dengan batu ngiht spectaculer hanya 20 menit berkendara.

Predator Fun Park memiliki banyak hewan predator dari buaya, ikan piranha, ikan pari, ular dll. Disini juga merupakan tempat belajar menngenai sejarah hewan predator terutama buaya, terdapat semacam museum dengan banyak buaya, ular yang telah di awetkan, para putra – putri anda bisa mengenal lebih dalam mengenai hewan reptile yang buasa disini. Seperti dalam salah pelajaran ternyata buaya itu isa berlari dengan kecepatan 18 km /jam guys.

Selain itu dalam Predator Fun Park terdapat beberapa aksi buaya yang lucu yang dibentuk dalam replika seperti buaya yang mengikuti audisi menyanyi, para buaya yang sedang belajar layaknya di sekolah, ada juga ular piton yang besar dengan panjang mencapai 6 meter yang sudah diawekan dan masih banyak lagi hewan purba yang bisa anda lihat di Predator Fun Park.

Predator Fun Park merupakan tempat wisata yang cocok buat keluarga dan anak – anak karena selain bisa melihat hewan – hewan reptil yang replika maupun yang masih hidup disini juga terdapat beberapa wahana dan atraksi seru yang bisa di mainkan, untuk itu simak wahana apa saja yang ada disini ya.

Baca : 10 Hotel Terbaik di Kota Batu dekat Malang update 2019 – Harga Mulai Rp.500.000

Wahana yang menarik dan seru yang ada di Predator Fun Park kota batu

1.Koleksi Buaya

Aksi Buaya dalam zona galery buaya di Predator Fun Par

Predator Fun Park memang memiliki koleksi hewan buaya yang terbanyak lagian tempat ini dari dulunya adalah tempat penangkaran buaya muara dengan banyak jenisnya. Pengunjung yang datang ke Predator Fun Park akan dapat melihat banyak jenis buaya dari yang kecil sampai yang besar.

Buaya disini ada yang masih hidup dan ada yang sudah mati di awetkan. Kita juga akan diajarkan banyak pengetahuan tentang buaya dari sejarah, cara hidup sampai dengan memberi makan buaya hidup juga.

Dalam zona koleksi buaya ini terdapat fosil purbakala buaya, banyak hal yang bisa di pelajari disini untuk anak – anak dan orang dewasa juga. Wah ternyata buaya itu hanya bisa menyelam selama 1 jam saja lo guys dan dia harus kepermukaan untuk bernapas lagi.

Disini juga kita bisa melihat aksi lucu buaya -buaya dalam bentuk replika seperti patung buaya yang lagi memangsa rusa, buaya saat di sarangnya, buaya yang lagi bernyanyi, dan kelas yang penuh dengan buaya. Tentunya jangan lupa berfoto dengan latar -latar buaya yang sudah disiapkan disini ya.

2. Zona Telur Buaya

Areal telur buaya dimana kita akan memeperlajari lebih dalam mengenai struktural dan anatomi dari telur buaya, ada apa saja sih bagian – bagian dari telur buaya itu. Disini merupakan tempat melihat telur sungguhan dan siap untuk menetas juga guys

3. Pancing Buaya

Hobi memancing ikan tentunya sudah biasa ya, disini terdapat zona memancing buaya, namun sebenarnya sih kita memberikan makan buaya dengan menggunakan tongkat yang berisi tali dengan daging yang di ikat seolah – olah sedang memancing.

Sensasi ketika umpan di sangrep oleh buaya begitu mendebarkan dan seru banget. Zona ini di peruntukkan untuk segala usia, kita akan menggunakan fasilitas alat pancing dengan umpan dan ketika sedang memberikan umpan maka para buaya akan berkumpul dan saling berebut untuk mengambil makanan, kegiatan buaya feeding ini lebih suka disebut debagai kegiatan memancing buaya

4. Wahana Predator Lainnya

Setelah puas melihat koleksi buaya dengan atraksinya, Predator Fun Park juga mneyediakan hewan predator lainnya yang tak kalah seru seperti ulat Anaconda, ular king cobra, soa layar, ular mik snake dan ikan piranha arapaima

  • King Cobra
    Menjadi ular paling gagah dan berbisa di dunia, ular cobra berasal dari asia selatan, jika dalam keadaan marah dan waspada kepala ular ini akan berdiri tegak dan membesar. King Cobra termasuk hewan yang terancam akibat perburuan dan dibunuh karena dianggap berbahaya padahal mangsa utama king cobra adalah tikus
  • Soa layar
    Menjadi hewan melata berupa kadal yang berasal asli indonesia, soa layar bisa tumbuh membesar sepanjang 1 meter dan menjadi kadal agamid terbesar di dunia
  • Anaconda
    Ular terbesar didunia ini berasal dari amerika selatan tepatnya di sungai amazon, ulara anaconda tidak memiliki bisa namun lilitan badannya sangat mematikan. Anaconda bisa membunuh babi hutan yang ukurannya lebih besar darinya. Di Predator Fun Park pengunjung bisa mempelajari lebih dalam mengenai ular anaconda dan melihat ukuran tubunya yang besar dan sangat panjang guys.
  • Ular Milk Snake
    Ular milk snake asli berasal dari Kanada dan Amerika Serikat, umumnya ular jenis ini memiliki panjang 51 cm – 152 cm, memiliki corak warna yang eksotis dan cantik namun ular milk snake sangat berbisa dan mematikan. Warna dominan dari ular milk snake adalah merah, hitam dan putih sangat keren tapi berbahaya guys.
  • Ikan Piranha Araipama
    Menjadi salah satu ikan pemangsa yang hidupnya berkelompok berasal dari sunagi Amazon, amerika. Pengunjung memiliki kesempatan untuk melihat ikan predator ini. Ikan Piranha Arapaima mampu memangsa hewan yang berukuran besar, ikan ini berwarna gelap punggungnya merah dengan gigi seperti gergaji dan ukuran tubuhnya antara 14 – 16 cm, mereka di taruh dalam aquarium sehingga kita bisa melihat dengan lebih jelas dan aman.

5. Saung Angklung

Zona bermain berikutnya adalah belajar musik dengan menggunakan alat musik indonesia traditional yakni angklung. Pengunjung bisa belajar memainkan Angklung meski tidak pernah memegang sekalipun.
Ga usah kawatir karena memainkan angklung disini hanya tinggal menunggu arahan dari pemandu dan sangat mudah dan seru.

Angklung menjadi alat msuik traditional yang berasal dari jawa barat sengaja di adakan disini agar tetap lestari dan tidak punah.

6. Coco Train

Permainan yang satu ini begitu di sukai oleh banyak anak – anak yang datang ke Predator Fun Park. Coco Train merupakan kereta api dengan bentuk kepala buaya yang akan mengatar pengunjung berkeliling melihat Predator Fun Park.

Dalam kereta coco train ini terdapat banyak pengetahuan tentang hewan predator selama tour keliling. Coco train bisa menampung 14 orang dengan memiliki 3 gerbong dan selalu berputar – putar secara non stop.

7. Extreme Trampoline

Zona bermain anak – anak dan dewasa, extreme trampoline adalah bermain melompat dan bermain dengan seru, pengunjung dapat melompat setinggi – tingginya, melompat sambil bermain basket atau lampat ke kolam busa dan beratraksi. Extreme Trampoline memiliki banyak macam model trampolinnya, pengunjungpun dapat memilih – milih sesuai dengan kesukaannya.

8. Waterpark

Taman bermain tak akan seru tanpa ada kolam renangnya dengan peluncuran yang banyak macamnya. Begitu juga yang ada di Predator Fun Park terdapat juga areal taman rekreasi waterpark yang luas dan banyak mainannya.

Waterpark di Predator Fun Park cocok untuk segala usia memiliki perosotan dengan berbagai macam tipe seperti terowongan yang berputar, water slide yang panjang dll. Sangat seru banget jika bisa bermain bersama teman atau keluarga disini.

9. Zona Outbound

Zona outbound juga ada di Predator Fun Park di kota batu, fasilitasnya sangat lengkap dari permainan rintangan seperti spider web, hell barier, flying fox dll. Permainan outbound di predator fun park memiliki desain yang unik dan seru untuk membuat para pengunjung tidak cepat bosan.
Areal outbound memiliki kegunaan untuk melatih ketangkasan, emosional dan spritula dalam berinteraksi dengan sesama. Permainan ini sangat berdampak positif untuk kepribadian dan kedewasaan terhadap individu.

10. Family Fun House

Wahana permainan yang tak kalah seru di Predator Fun Park adalah family fun house dengan 37 rintangannya. permainan ini adalah sebuah rumah dengan memiliki 3 lantai, setiap benda yang ada dapat bergerak dan ada tangga yang dapat bergerak untuk mencapai lantai berikutnya.
Tak henti disut saja, pengunjung juga harus bisa melewati perangkap laba – laba, lingkaran yang berputar dan dapat menhempaskan tubuh anda jika tidak berhati – hati dan masih banyak rintangan lainnya.
Permainan ini bisa dikatakan sangat ekstrim dan tidak dianjurkan bagi anda yang memiliki penyakit jantung atau tidak dalam kondisi yang fit.

Crocodile City dan Family fun house di Predator Fun Park

Baca : Malang Night Paradise – Wisata yang cuma ada pada malam hari saja di Kota Malang

Lokasi Predator Fun Park

Tempat wisata keluarga ini berada di jalan Raya Tlekung No.315, Junrejo, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur

Jam buka Predarot Fun Park

Mulai buka dari jam 08.30 – 16.30

Harga Tiket masuk di Predator Fun Park

Harga Tiket masuk di Predator Fun Park

Untuk dapat menikmati keseruan bersama keluarga di Predator Fun Park, pengunjung akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp.50.000/orang, namun disini juga terdapat beberapa tipe tiket pilihan dengan detail sebagai berikut

  • Tiket masuk Predator Fun park >> Rp.50.000/orang
  • Tiket masuk Predator Fun park + 3 wahana seru >> Rp.65.000/orang
  • Tiket masuk Predator Fun Park + the legend stars >> Rp.120.000/orang
  • Tiket masuk Predator Fun Park + Dino Park >> Rp.120.000/orang

Untuk anak -anak dibawah 5 tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis guys.

Teman traveler juga bisa membeli tiket sakti yang bisa digunakan selama 2 hari dengan free menggunakan semua wahana permainan yang ada di sini, tiket sakti 2 hari dijual sebesar Rp.375.000 / orang dan tiket sakti 3 hari sebesar Rp.450.000/orang

Warga asing yang kesini dengan membawa pasport akan mendapatkan diskon sebesar 20% dari harga tiket masuk di Predator Fun Park.

Note : harga tiket di atas merupakan harga tiket pada saat weekend jadinya kalau hari biasa pastinya lebih murah lagi guys yakni Rp.30.000 / orang dan harga tiket dapat saja berubah – ubah, harga tiket di ambil update november 2019, untuk info lebih lengkap bisa langsung menghubungi pihak sana di (0341) 531999

Disini juga terdapat free Shutlle (pengantaran gratis)

  • Dengan Rute 1 : jatim park 3 – Predator Fun Park – Bns – Jatimpark 2
  • Rute 2 : Jatim park 3 – jatim park 1 – Museum Angkut

Keseruan yang dihadirkan oleh Predator Fun Park begitu nyata dengan mengunjunginya langsung guys, tempat wisata di kota wisata batu ini wajib untuk di kunjungi bersama keluarga. Wisata edukasi mengenai hewan predator khususnya buaya serta mencoba berbagai wahana permainan ditambah banyak sekali spot foto bersama hewan yang jarang ada di tempat wisata lainnya di batu dan indonesia. Langsung datang ke lokasi nya ya!

Hotel yang dekat dengan lokasi wisata Predator fun park ada begitu banyak salah satunya adalah Senyum World Hotel lihat detail dengan mengeklik gambar dibawah ya

Senyum World Hotel, Hotel Keluarga dekat Jatim Park 3 Kota Batu – Harga mulai Rp. 900.000 permalam

Baca artikel lainnya : Wahana Permainan dan Harga Tiket Masuk Jungle Land Adventure Theme Park di Bogor

Demikian ulasan mengenai Predator Fun Park, Wisata keluarga melihat Koleksi Reptil di kota Batu Jawa Timur, semoga selalu bermanfaat dan terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Predator Fun Park, Wisata keluarga melihat Koleksi Reptil di kota Batu Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: