Wisata Bawah Laut Yang Mempesona Pulau Lembeh di Sulawesi Utara

Wisata Bawah Laut Yang Mempesona Pulau Lembeh di Sulawesi Utara  terletak pada Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara. Pulau Lembeh terbagi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan. Pulau Lembeh di pisahkan dari daratan utama Pulau Sulawesi oleh sebuah selat yang berjulukan Lembeh. Pulau ini diberi nama Bastianos Diving Resort karena keindahan bawah bahari yang mengagumkan yang tidak kalah indah dari Raja Ampat. Pesona Pulau Lembeh inilah di jadikan salah satu tujuan utama para wisatawan absurd untuk sekedar bersantai atau melaksanakan acara diving untuk melihat keindahan bawah bahari atau Spot Laut dari Pulau Lembeh yang menawan ini. Selat Lembeh ini mempunyai 92 titik Spot penyelaman yang di hiasi dengan keindahan pemandangan bawah laut. luas Pulau lembeh ini cukup luas sekitar 5.040 Hektar dengan pemandangan bahari yang indah.

 

 

 

 Pulau Lembeh terbagi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan Pulau Lembeh Milik Sulawesi Utara

 

Pulau Lembeh terdapat juga daerah wisata yang harus anda kunjungi yaitu Ekowista Mangrove yang terletak di Kelurahan Mawali, Kecamatan Lembeh Utara, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara. Jika anda berencana untuk jalan-jalan menuju Pulau ini sebaiknya terlebih dahulu anda mendatangani dermaga ruko Pateten dan Aertembaga yang tidak jauh dari pelabuhan kota Bitung. untuk memasuki wisata yang satu ini anda cukup membayar 2.500 rupiah untuk sanggup masuk kesana. di daerah wisata ini terdapat Gazebo untuk bersantai dan anda juga sanggup berfoto-foto dengan latar tumbuh-tumbuhan begitu hijau dan alami yang terkesan indah.
 Pulau Lembeh terbagi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan Pulau Lembeh Milik Sulawesi Utara

selain anda sanggup menikmati ekowisata Mangrove dengan sewa bahtera pengunjung atau wisatawan juga sanggup mengunjungi objek wisata lainnya di Pulau Lembeh dengan tarif 600 ribu/harinya. jasa transportasi bahtera akan mengantar pengunjung ke Monumen Tri Kota, Pulau Sarena dan Pantai Pasir Panjang. Pulau Lembeh juga mempunyai Pantai yang berjulukan Pantai Kahona atau Pantai Pasir Panjang. di Pantai tersebut banyak sebuah karang-karang kecil dan pecahan-pecahan karang di sekitar Pantai tersebut. Pantai ini juga mempunyai pasir yang sangat halus yang akan menemani liburan bersama keluarga dan teman anda.

 Pulau Lembeh terbagi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan Pulau Lembeh Milik Sulawesi Utara

 

Akses Menuju Pulau Lembeh

Dari Kota Bitung Sulawesi Utara anda harus menyeberang dengan sebuah kapal Ferry yang terdapat di jalur penyeberangan Pelabuhan Bitung. biaya untuk menyeberang sekitar 5.350 ribu saja. kalau anda ingin menyeberang dengan kendaraan langsung juga bisa. biaya untuk kendaraan roda empat sebesar 7.000 ribu rupiah per kendaraan. saran aku bawalah masakan dan minuman anda sebelum pergi ke Pulau Lembeh karna disana tidak begitu banyak warung.

 

 



Booking.com

 

 

 Pulau Lembeh terbagi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan Pulau Lembeh Milik Sulawesi Utara

Penginapan Di Pulau Lembeh

dikala ini Pulau Lembeh telah di lengkapi dengan Resort ataupun Cottage yang dimana anda sanggup menginap di Pulau Lembeh ini. salah satu Cottage di Pulau ini yaitu Divers Lodge Lembeh. biaya untuk menginap di Pulau ini sungguh fantastis atau cukup mahal. anda harus membayar penginapanmu dengan mata uang Euro ataupun Dollar. hal ini terjadi di karenakan pengunjung yang tiba ke Pulau Lembeh yaitu Traveller Mancanegara.

Demikianlah isu wacana Wisata Bawah Laut Yang Mempesona Pulau Lembeh di Sulawesi Utara yang menyimpan banyak wisata di dalamnya. terutama Keindahan Laut dan Pantainya. Ayo Kunjungi Segera!.