Wisata Rasa Monas Di Malaysia

Booking.com

Air mancur rasa Monas di Kuala Lumpur City Centre, Malaysia (Masaul/detikTravel)

Wisata Rasa Monas Di Malaysia – Pusat Kuala Lumpur memang berada di KLCC (Kuala Lumpur City Centre). Jika di Jakarta, traveler akan merasakannya menyerupai di dalam daerah Monas dikala kini.

Kita  menyambanginya beberapa waktu lalu. Semakin malam ratusan warga berdatangan ke daerah ini, ada sesuatu yang menarik mereka yakni air mancur menari.

Mereka yang tiba ke daerah bak yang juga disebut Lake Symphony ini tak hanya bapak, ibu juga anak-anak, namun para anak muda serta para turis. Air mancur menari dengan pergantian banyak sekali warna terlihat bagus dikala malam tiba.

Selain itu, itu memang belum sah rasanya tiba ke Kuala Lumpur kalau belum melihat Petronas. Traveler dapat pula mendatangi banyak sekali objek wisata dengan salah satunya lagi yakni The Twin Tower yang sempat menjadi gedung tertinggi di dunia tahun 1998-2004 dengan tinggi 452 meter itu.

 

Menara Kembar PetronasMenara Kembar Petronas (Masaul/detikTravel)

Menara ini terletak di area KLCC dengan jajaran perkantoran elit, mal, hotel mewah, dan kondominium. Antar menara dihubungkan dengan jembatan berjulukan Sky Bridge yang ada di lantai 41.

Di sekitar Petronas ada juga tempat-tempat yang sayang dilewatkan. Ini beberapa di antaranya, Sky Bridge yang menghubungkan kedua menara Petronas, letaknya berada di lantai 41.

 

Baca artikel lainnya : 

Pasar Karetan Punya Atraksi Wisata Gres Buat Anak Millennial

 

Membahas KLCC Park, Anda akan menemukan taman yang cukup luas. Taman yang luasnya sekitar 20 hektar ini merupakan taman tropis yang ditanami banyak sekali pohon orisinil Malaysia. Taman ini menjadi favorit keluarga alasannya yaitu ada banyak akomodasi gratis di sini, menyerupai jogging track dan arena bermain belum dewasa yang sejuk.

Jadi, jikalau traveler plesir ke Kuala Lumpur jangan hanya ke Menara Kembar Petronasnya saja ya. Santailah sejenak di taman KLCC. terimakasih sudah membaca ulasan mengenai Wisata Rasa Monas Di Malaysia