SHOPPING CART

close

Rekomendasi 4 Tempat Makan yang Selalu Ramai Dan Enak di Surabaya

Rekomendasi 4 Tempat Makan yang Selalu Ramai Dan Enak di Surabaya

Lagi jalan -jalan di Surabaya dan mencari tempat makan yang enak dan murah di Surabaya, coba cek rekomendasi 4 Tempat Makan yang Selalu Ramai Dan Enak di Surabaya . Kuliner Surabaya itu ada banyak dan beraneka ragam guys namun kali ini kita akan membawa kalian ke tempat makan yang pas di lidah orang indonesia banget

Selain selalu ramai pengujung tempat makan di Surabaya berikut memang sudah populer dan banyak orang yang sering mampir ke sini.

Rekomendasi 4 Tempat Makan yang Selalu Ramai Dan Enak di Surabaya

1. Bebek Sinjay Madura (Cabanng Ahmad Yani Surabaya)

Bebek Sinjay Madura (Cabanng Ahmad Yani Surabaya)

Sebenarnya untuk di pusat nya sih ada di Madura namun nasi bebek Sinjay Madura yang cabangnya di Surabaya ini selalu ramai akan pengunjungnya, jadinya jika anda datang ke Surabaya special di jalan Ahmad yani jangan lupa mampir ke sini ya.

Makanan bebek di Bebek Sinjay Madura sangat yang empuk tidak seperti biasa dimana masakan bebek kalau tidak bisa di olah bakalan alot guys , di sini satu porsinya hanya Rp. 28 ribu sudah medapatkan Nasi, bebek greng, sambal mangga plus minuman dingin yang bisa di pilih.

Bebek Sinjay Madura (Cabanng Ahmad Yani Surabaya)
Alamat : Ruko Grand Ahmad Yani, Jl. Ahmad Yani, Jemur Wonosari, Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60237
Harga makanan : Rp. 28.000 /porsi
Jam Buka : 09.00 am – 21.00
Telepon : 0853 3409 3333

 

2. Sate Klopo Ondomohen

Sate Klopo Ondomohen

Sate klopo Ondomohen di sini merupakan sate yang terbuat dari kelapa yang sudah di sangrai kemudian di bentuk dan di campur menggunakan daging kemudian di buatkan sate , tentunya rasanya juga sangat nikmat guys.

Tempat makan di Sate Klopo Ondomohen juga menyediakan berbdagai sate dengan daging ayam, kambing dan sapi pada umumnya, harganya juga sangat murah kok guys. Satu poorsi sate akan di sajikan dengan menggunakan sambal kacang yang halus dan rasanya yang gurih dan nikmat.

Sate Klopo Ondomohen
Alamat: jalan Walikota Mustajab No.36, Ketabang, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272
Jam buka: 07.00 am – 23.00
Telepon: 031. 5474575
Harga kisaran Rp.28.000 / 10 tusuk

 

3. Tahu Telor Pak Jayen

Bentuk rumah makannya hampir sama dengan tempat makan pada umumnya, tempat makan Tahu Telor Pak Jayen ini sudah dikenal banyak kalangan di Surabaya dari mahasiswa sampai pejabat pernah kesini, anda penyuka makan tahu goreng seperti saya coba aja mampir ke sini ya

Satu porsi makanan tahu telor paj Jayen berisikan Telur dadar, tahu , kentang , toge, dan lontong di campur bumbu kacang petis di campur dengan kerupuk , rasanya tentunya bakalan kriuk, enak dan gurih.

Tahu Telor Pak Jayen
Jalan Dharmahusada No. 112 Gubeng, Surabaya
Jam Buka : 16.00 – 00.00

 

Baca artikel lainnya : 

Hotel Murah Di Surabaya Lengkap Dengan Info Tarif , Alamat Dan Reviewnya

 

4. Rawon Setan

Rawon Setan

Oke tempat makan enak dan ramai berikutnya adalah Rawon Setan, tempat makan ini sangat terkenal banget di Surabaya karena enak dan murah. Jadi satu porsi makan itu berisi rawon daging sapi, nasi di campur dengan toge muda rasanya pastinya sangat enak dan gurih

Yang datang kesini silahkan coba ke sini ya, Rawon Setan di namakan bukan karean makanannya pedas guys tapi karena jam buka tempat makan ini adalah malam hari, heheh ada ada aja ni.

Rawon Setan
Jalan Embong Malang No. 781 Genteng, Surabaya
Harga kisaran : Rp. 36.000 /porsi

Demikian ulasan mengenai Rekomendasi 4 Tempat Makan yang Selalu Ramai Dan Enak di Surabaya, semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Rekomendasi 4 Tempat Makan yang Selalu Ramai Dan Enak di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share