SHOPPING CART

close

Review Hotel Tematik di Pusat Keramaian Legian Bali | Fashion Hotel Legian

Review Hotel Tematik di Pusat Keramaian Legian Bali | Fashion Hotel Legian

Hotel dengan desain yang unik mengambil tema fashion dengan detail yang unik di Legian Bali. Hotel ini khusus buat pasangan, orang dewasa dan sangat instagramable, wait sebelum memesan hotelnya yuk di simak Review Hotel Tematik di Pusat Keramaian Legian Bali | Fashion Hotel Legian

Ulasan tentang Fashion Hotel Legian

Satu lagi hotel yang sangat keren untuk di lihat dan di pesan buat anda sedang berlibur berdua dengan pasangan di Bali, hotel bintang 4 ini sangat instagenic dengan mengambil tema musik di mana ornamamen dan perabotannya berciri khas musik dan fashion di samping itu lokasi hotel yang sangat strategis dekat pusat keramaian malam di Legian dan night club seperti Sky Garden Bali.

Oke review pertama adalah melihat lobinya yang super keren dan eye cathcing banget guys, nuansa fahion sudah sangat terasa dengan dekorasi lobi yang cantik, kursi yang tergantung ala victoria angels, ruangan reception yang futuristik, lantainya didesain seperti areal catwalk dengan warna merah, untuk tipe kamarnya terdapat superior, Deluxe dan fashion suite.

Saat check in di Fashion Hotel Legian sama seperti proses check ini di hotel lain anda akan di minta untuk menyerahkan ID dan booking pemesanan setelah selesai anda akan di berikan key card kamar dan bisa mengambil welcome drink yang telah di sediakan di lobi.

Ruangan lobi di Fashion Hotel Legian sangat luas dengan bentuk memanjang guys, disini juga tersedia banyak sofa untuk bersantai, ada charging station gratis bagi tamu yang ingin mengechast Handphone maupun gadget lainnya. hotel ini memiliki 6 lantai dan memiliki lift untuk menuju langsung ke sana.

Untuk tipe kamar yang termahal adalah fashion suite yang berada di lantai 6 lebih premium dan private, yang mau suasana lebih nyaman dan luas bisa memesan tipe kamar fashion suite ya dengan kisaran harga Rp. 1.300.000 / malam

Baca : 10 Hotel Di Legian Bali Bintang 4 Dengan Review Terbaik – Pesan Langsung Di Sini

Review kamar Fashion Suite di Fashion Hotel Legian

Ruangan kamar di f suite ini sangat luas, begitu masuk anda akan menemukan cermin besar, lemari besar, brankas, sandal, hangar yang unik, tempat barang, meja kerja, telephone, pembuat kopi/teh, minibar sangat bersih dan nyaman.

Kamar Suite

Ruangan bedroom terdapat tempat tidur yang nyaman dengan 4 bantal dan bed cover, sofa, AC, dinding kamarnya memiliki logo F, TV, atap kamar yang cantik.

Kamar mandi memiliki wastafel yang unik, amenities mandi, handuk kecil, handuk besar, ruangan shower dengan sabun, bathtub, closet duduk, kamar totaly sangat nyaman dan bersih.

Fasilitas pendukung dari Fashion Hotel Legian

Hotel ini memiliki kolam renang yang berada di lantai 1 dekat dengan lobi dengan kedalaman mencapai 1.3 meter, selain itu hotel bintang 4 di legian ini memiliki restoran yang bernama white diamond restoran, dimana manyajikan breakfast, lunch dan dinner dengan menu makanan lokal, asia dan western.
terdapat juga diamond restaurant yang menyajikan makanan menu Italia.

Pool

Meja reception buka 24 jam menyediakan jasa penitipan bagasi, antar jemput bandara, sewa kendaraan, tempat parkir gratis yang luas.

Anda yang menyukai hiburan malam menjadikan Fashion Hotel Legian sebagai pilihan hotel yang tepat karena lokasinya yang dekat dengan hiburan malam, cafe, restaurant, pusat belanja dll.

Fashion Hotel Legian
Hotel bintang 4
Alamat : jalan Raya Legian no 121, 80361 Legian
Review hotel : baik dari 378 ulasan
Harga mulai dari Rp. 500.000 / malam

Cek Harga Promo>>

Baca artikel lainnya : 10 Tempat Wisata Terkenal di Kota Denpasar Bali, Update 2019

Demikian ulasan mengenai Review Hotel Tematik di Pusat Keramaian Legian Bali | Fashion Hotel Legian, semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Review Hotel Tematik di Pusat Keramaian Legian Bali | Fashion Hotel Legian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!
%d bloggers like this: