SHOPPING CART

close

Wisata Rumah Pohon Menarik Di Bukit Kendeng Curugsewu Kendal

Booking.com

Wisata rumah pohon kini memang sedang hits sebagai incaran para wisatawan, terutama para muda-mudi yang gemar selfie. Tak heran, kini ini kian banyak bermunculan wisata rumah pohon di mana-mana, tak terkecuali di Wisata rumah pohon menarik di Bukit Kendeng Curugsewu Kendal. Ada beberapa rumah pohon di Curug sewu ini. Rumah pohon dibentuk memakai papan-papan kayu di pohon yang cukup tinggi.

foto:tempatwisata.co

Wisata rumah pohon di curug sewu adalah salah satu wisata Kendal yang menarik dan untuk menuju daerah wisata Rumah Pohon Di area wisata Permata Bukit Kendeng ini tidak susah, persis di pinggir Jalan Raya Curug sewu kita akan menemukan gapura besar bertuliskan “PERMATA BUKIT KENDENG CURUGSEWU” dari gapura ini masuk kurang lebih hanya sekitar 500 meter saja kita sudah hingga di wisata Rumah Pohon Curug sewu.

Bagi yang hobi berfoto, rasanya rumah pohon Permata Bukit Kendeng Curug sewu memang merupakan tujuan yang pas bagi anda ketika hari libur ataupun final pekan. Spot unik ini berada di bukit Kendeng desa wisata Curugsewu , tepatnya di Desa Curugsewu, Kecamatan Patean Kabupaten Kendal .
Panorama alam yang asri akan kau nikmati di sini dan bisa membayar rasa lelah kamu. Dari atas gardu pandang yang bertumpu pada pohon yang cukup besar ini kau sanggup mencicipi semilir angin nan sejuk sekaligus pemandangan hijau lembah Curugsewu
Pemandangan ini tentunya akan menjadi latar belakang ber-selfie yang keren, pas sekali untuk menghias kolom Instagram kamu! Lokasi wisata yang belum banyak disambangi wisatawan ini mulai booming berkat muda-mudi yang mengunggah hasil jepretannya ke media sosial.
foto:http://diancurugsewu.blogspot.co.id
Cara Menuju Lokasi Wisata Rumah Pohon
Rute menuju wisata Rumah Pohon di Curugsewu ini tidaklah sulit. Kalau anda dari arah barat (sukorejo) , 50m setelah Kantor Kecamatan Patean ambil jalur ke kiri yang menuju mangunsari . sedangkan jikalau dari arah Semarang via Boja berarti 500m setelah area wisata penderasan Curugsewu anda harus ambil jalan yang ke kanan menuju mangunsari, dari jl raya curugsewu masuk sekitar 1 km. Selamat berkunjung di Rumah Pohon Curugsewu dan menikmati indahnya alam asri Permata Bukit Kendeng Curugsewu.
Demikian ulasan mengenai Wisata Rumah Pohon Menarik Di Bukit Kendeng Curugsewu Kendal , semoga bermanfaat ya
Tags:
Share