Satu Lagi Tempat Wisata Yakni pantai padang padang yang menarik di Bali, Anda Wajib Mampir !

foto:http://wisatabaliutara.com
Pantai di Bali memang sangat indah-Indah, 17sekians telah membahas tentang 2 pantai yang indah dan bersih yakni Pantai DreamLand , Pantai Pandawa dan kali ini yang tak kalah indahnya adalah pantai Padang padang di Bali yang berlokasi di Desa Pecatu, sebuah pantai  yang mempunyai ciri khas tebing dan pasirnya yang putih dan halus sangat indah.
 
foto:http://baligreentour.com
 
Pantai ini dikenal bukan hanya di Indonesia tapi juga di seluruh Dunia, Pantai ini juga dikenalkan dalam film hollywood “Eat, Pray, love yang di perankan oleh aktris kelas Dunia Julia Roberts.

Dalam film inilah pantai ini di populerkana sehingga makin banyak wisatawan yang mengetahui dan datang berkunjung, Pantai Padang padang dulunya merupakan tempat bersandarnya para nelayan yang sedang mencari ikan dan belum banyak orang yang tahu aka pantai ini , masih sepi pengunjung . Para Nelayan biasanya yang berlayar di malam hari pada paginya beristirahat sementara di pantai padang padang ini.
Sekilas tentang Pantai Padang padang
 
Jika anda berkunjung pantai ini, Dari atas jembatan anda akan menikmati pemandangan hamparan pantai dari atas melihat ke bawah putih pasirnya dan birunya laut sungguh terasa damai dan sangat indah. Tetapi lebih baiknya anda langsung kebawah untuk merasakan langsung lembutnya pasir dipantai. Pantai padang padang sendiri sangat luas walaupun akan terlihat kecil dari pemandangan atas.
 
di Pantai ini memiliki ombak yang besar dan ganas sehingga sangat di minati oleh para peselancar atau surfer. Pantai juga sering diadakan lomba surfing di tingkat dunia. Mudah-mudah pas anda liburan bertepatan dengan ajang lomba surfer kan tambah seru acara liburannya.
 
Di pantai ini juga merupakan temapat yang sangat indah untuk menikmati keindahan sunset atau matahari terbenam, sangat indah dan spektakuler melihat perlahan-lahan matahari terbenam dan memantulkan cahaya di permukaan laut.
Datanglah pada sore hari dan cuaca yang mendukung untuk melihat sunset di pantai padang-padang didesa Pecatu Bali.
 
Untuk fasilitas pendukung di pantai ini sangat memadai, di sini terdapat tempat air bersih untuk bilas, toilet hingga dari segi keamanan di laut disini terdapat lifeguard atau penjaga pantainya, disekitar pantai terdapat petunjuk-tunjuk keamanan seperti batas aman berenang, disarankan untuk tetap pada peraturan untuk keselamatan dan kenyamanan selama berada di pantai
 Terus di mana lokasi pantai padang padang Bali ?
 
foto:http://www.dewasetiawan.com
 

Pantai padang padang adalah pantai yang sangat unik, pantai ini berada tepat dibawah tebing bebatuan dan jalan untuk masuk kepantai ini kita terlebih dahulu harus melewati sebuah goa sempit yang tepat berada dibawah sebuah pura  tempat memuja Dewa laut atau Dewa Baruna dimana Pura ini sangat di sakralkan dan dihormati khususnya bagi para nelayan.


BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Nonton Vlog Bule lagi Liburan di Bali, Wow! keren abis pokoknya..

Pantai padang padang berada di Desa pecatu, kuta selatan bali, dimana di kawasan pecatu banyak terdapat dan terkenal dengan pantai-pantai yang indah  dan terdapat objek wisata lain yang menjadi ikon dari pariwisata Bali seperti Uluwatu, Garuda Wisnu Kencana atau GWK dan banyak sekali hotel -hotel mewah di Pecatu seperti Bulgari, four season dll .

Untuk menuju ke Pantai padang padang  kurang lebih 15 km dari kota denpasar atau sekitar 45 menit perjalanan jika menggunakan kendaraan motor.  Untuk mencapai tempat ini sangat mudah sekali karena tepat berada di pinggir jalan raya utama Uluwatu.

Untuk lebih jelasnya anda bisa cek Google MAP di bawah :

 
 
Demikian dulu sekilas tentang pantai padang-padang sebagai bahan referensi tempat berkunjung saat berlibur di Bali
Terimakasih sudah membaca artikel dan jangan lupa di share Ya !
17sekians – SALAM – 



Booking.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *