SHOPPING CART

close
Booking.com

Sekarang Objek Wisata di Kalimantan Mulai Gencar dipromosikan di Negara Australia

Booking.com
foto:http://sangkaicity.blogspot.co.id

Indonesia memang memiliki banyak tempat wisata, selain Bali sekarang Objek wisata di Kalimantan mulai gencar di promosikan di negara Australia. Hal ini dilakukan oleh KBRI Canberra yang sedang mengenalkan objek wisata selain di Bali mereka mempromosikan objek wisata, kuliner dan budaya yang ada di Kalimantan untuk mendatangkan wisatwan Australian sebanyak mungkin untuk datang ke pulau ini.

Kenapa Kalimantan? karena di kalimantan terdapat banyak sekali atraksi yang bisa di lihat seperti Orang utan yang terkenal, tradisi orang dayak, pasar terapung, wisata alama hinggga kuliner yang yang wahid

“Dipilihnya Kalimantan karena menawarkan banyak atraksi unggulan bagi publik negeri Kangguru, mulai dari ikon fauna Orang Utan, tradisi masyarakat Dayak, pasar terapung, wisata alam hingga kuliner,” siaran pers KBRI Canberra

Australia memang menjadi pangsa pasar yang terbesar sepanjang tahun yang datang ke indonesia terutama Bali, inilah yang menjadi peluang utama yang dilihat dari KBRI Canberra untuk lebih aktif mempromosi tempat lain di indonesia yakni Kalimantan

foto:http://www.worldatlas.com

Dan KBRI Canberra kerap menggelar secara rutin mengenai sebuah program yang bertema “Indonesian Cultural Circle” (ICC) oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) menjadi salah satu pintu Indonesia di Australia.

Yang menjadi segmen utama sekarang ini yakni wanita di australia yang memiliki hobi dan pasion akan seni dan budaya terhadap objek wisata yang ada di lura negri.

Kata Caecilia S. Legowo, Ketua DWP dan istri Duta Besar RI untuk Australia, Y. Kristiarto S. Legowo ini “Program promosi seni-budaya ini juga dimaksudkan untuk membawa suasana Kalimantan menjadi lebih dekat bagi calon wisatawan Australia yang berniat datang ke Indonesia,”

 

Data statistik yang di ambil dari Biro Statistik Australia yakni pada tahun 2016 , jumlah turis Australia yang ke Indonesia mencapai 1,2 juta orang atau terus naik hingga 546 persen jika dibandingkan dengan tahun 2006. Ini adalah yang terbanyak di banding dengan negara lain.

Semoga berjalan dengan baik ya, jangan mau kalah dengan negara lain macam Malaysia dan singapura atau thailand. Sudah saatnya di setiap kota mengambangkan potensi pariwisatanya masing-masing. Traveling adalah sebuah lifestyle dan di lakukan oleh semua orang. Pemerintah dan masyarakatnya harus mampu bekerjasama untuk membangunnya. Di mulai dengan infarstruktur , transportasi dan keamanan. (sumber berita: kanalsatu.com)

Baca artikel lainnya :

06 Macam Aplikasi Smatphone wajib di Install Saat Traveling ke Luar Negeri, Yuk Cek Disini!

Demikian sebuah berita menarik mengenai Objek wisata di Kalimantan mulai gencar di promosikan di negara Australia. Mari majukan pariwisata di kota anda dengan cara bersikap welcome dan menjaga selalu kebersihan. Salam Traveling !

Tags:

0 thoughts on “Sekarang Objek Wisata di Kalimantan Mulai Gencar dipromosikan di Negara Australia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cari Hotel Murah

Booking.com
Booking.com