Serunya Sunday Brunch Pinggir Pantai Di Byrdhouse Beach Club Sanur


Sanur memang identik dengan pantai-pantainya yang menawan dan cocok untuk melepas penat sejenak dari acara sehari-hari. Kalau hari Minggu di daerah pantai-pantai di sanur niscaya banyak dipenuhi oleh wisatawan baik lokal sampai mancanegara. Untuk melengkapi keseruan kalian di Sanur boleh mencoba Serunya Sunday Brunch Pinggir Pantai Di Byrdhouse Beach Club Sanur sembari menikmati desiran angin dan deburan ombak. Byrdhouse Beach Club ini letaknya di Hotel Segara Village Sanur dan untuk Sunday Brunch disana berjulukan “ROASTILICIOUS SUNDAY”.

Special Sunday even dari Byrdhouse ini menghidangkan sajian grill yang tersedia dalam 4 macam pilihan daging, yaitu Roasted Baby Chicken 500gr, Roasted USA Pork Ribs 300gr, Roasted Australian Lamb 25gr, Roasted Angus Beef Ribs Eye 250gr dan Roast Patter for 4 (mix dari keempat macam daging yang tersedia).

 

 

Asik nya lagi nge brunch disini tempatnya yang sempurna di depan pantai yang pastinya akan menciptakan kalian lebih betah duduk santai berlama-lama sembari menikmati brunch kalian. Saat mengambil paket “ROASTILICIOUS“ ini kalian juga akan mendapat free flow side dishes yang pastinya akan melengkapi brunch, menyerupai Roasted Root Vagetable, Roasted Herbed Garlic Potatoes dan Sweet PotatoesDeep Fried Cassava, Cauliflower Gratin dan Homemade Yorkshire Pudding.

Selain itu kalian juga bsia menentukan paket lainnya menyerupai Free Flow Drink dengan harga 300k ataupun Wine dengan harga 350k. Cukup worth untuk kalian coba di hari ahad bersama keluarga disini. Kalau hanya ingin cemal cemil dessert, kalian dapat memilihnya sendiri alasannya di Byrdhouse ada beberapa stall mulai dari gellato, donat skewers, waffle and crapes dan pastinya stand dessert yang akan menggugah selera kalian.

 
Untuk sajian yang kali ini kami coba yakni paket “Roast Platter for 4” semua sajian disajikan dengan elok di nampan kayu lengkap dengan garnish dan juga lengkap dengan 4 macam jenis sauce nya. Salah satu sauce favorite kami disini yakni “Red Wine Reduction Sauce“, meninggalkan kesan gurih dikala kalian deeping ke dalam daging.



Booking.com

 
Setelah kita selesai menikmati sajian daging daging yang berlimpah ruah, tak luput pandangan kami untuk mencoba bab dessert yang ada dan alhasil kami menaruh pilihan untuk mencoba 2 macam dessert yaitu Opera Cake dan juga Lemon Marange. Rasa cake yang lembut dan mempunyai kemanisan yang pas menciptakan room for dessert kita menjadi senang di ahad ini.

 

 

 



Bagaimana guys apakah artikel kali ini dapat menjadi wangsit kalian untuk menghabiskan ahad kalian di Sanur? Save the date dan rencanakan jauh jauh hari bersama pasangan, teman maupun keluarga disini.
 
 
Byrdhouse Beach Club
Jl. Segara Ayu, Sanur, Denpasar
Phone +62 361 288 407
Instagram @byrdhousebeachclubbali

Yummy banget kan!!!! demikian ulasan mengenai Serunya Sunday Brunch Pinggir Pantai Di Byrdhouse Beach Club Sanur , semoga bermanfaat ya .