SHOPPING CART

close

Simak Honeymoon Travelling ke Bali selama 6 hari dari Si cantik Venesia Lowis

Booking.com
foto:www.youtube.com

Anda yang baru menikah dan sedang merencanakan liburan ke Bali, ni ada beberapa info tempat-tempat menarik yang bisa anda kunjungi di sini, simak Honeymoon traveling ke Bali selama 6 hari dari si cantik Venesia Lowis. seru banget honemoon travelingnya karena dalam videonya menceritakan tentang makanan enak yang ada di Bali, pantaja ai-pantainya yang bersih dan sampai yang ga ada orang tahu mereka kunjungi bersama selama 6 hari di Bali.

Kisah honeymoon traveling mereka di mulai pada saat hari pertama tiba di Bali langsung santap warung lokal bali Pak Malen yang ada di daerah sunset road dan check-in di hotel daerah Kuta seminyak gitu deh!. dengan dekorasi kamar honeymoon lengkap dengan angsa. Kemudian mereka mengujungi restauran la luciollla yang menyediakan menu italia , restaurant terletak langsung di pinggir pantai yang ada di seminyak jadi setelah lunch langsung bisa nyebur ke pantainya, pantai di seminyak memang terbilang bersih di bandingkan di Kuta karena tidak banya orang yang datang ke sini. di Malam hari kita bisa main di Beach walk yang letaknya tepat di depan pantai kuta.

Kemudian di hari kedua mereka pindah hotel ke daerah Nusa Dua, Nusa dua sangat terkenal dengan hotel yang berkelas alias bintang 5 , lobinya aja bisa seluas lapangan sepakbola memang sangat cocok buat honeymoon. ada satu hal yang perlu di ingat bahwa waktu check-in setiap hotel biasanya jam 2 siang atau jam 3 siang jadi kita ga bisa check-in sembarangan. Tapi walaupun kita datangnya kepagian dan kamar belum ready, kita bisa menitipkan koper kita ke pihak hotel, keluar hotel dan kembali pada saat check-in. Untuk warung makanan lokal di daerah nusa anda bisa beli di warung makan pak dobel makanan yang di sajikan adalah makanan bali yang pedas. Honeymoon traveling ke bali dari venesia adalah berniat untuk mencicipi makanan tradisional Bali.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Pesta Kesenian Bali (PKB) Tahunan Sedang Berlangsung di Bali 2017, Yuk Liburan ke Bali!

Total aktivitas yang mereka lakukan selama traveling 6 hari adalah Membeli oleh-oleh seperti krisna oleh-oleh dan agung Bali oleh-oleh dan mengunjungi beberapa pantai yang ada di bali seperti pantai seminyak, padang-padang, pandawa, geger beach, nyang-nyang beach, sampai pantai yang ada di tebing-tebing. they just love beach view. Anda bisa lihat sendiri nanti video vlognya kulit mereka yang awalnya putih di hari ke 6 jadi tanning, tapi tambah keren kok.

Ok simak aja video di bawah ya , tentang Honeymoon Travelling ke Bali selama 6 hari dari Si cantik Venesia Lowis

Jika anda ingin merencanakan liburan dengan memesan hotel seperti Venesia Lowis, caranya sangat gampang! pesan dan atur hotel anda di sini:



Booking.com

Tags:

One thought on “Simak Honeymoon Travelling ke Bali selama 6 hari dari Si cantik Venesia Lowis

  • Daida Phang

    Bandung juga banyak tempat wisata asik buat honeymoon dan gak kalah menarik, bisa dicoba pak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share